Aplikasi untuk Membuat Vector di Android

Teknatekno.com – Hai Teknozen, kali ini Teknatekno akan membahas aplikasi pembuat vector di android. Seperti yang Teknozen ketahui, bakat desain saat ini sangat diminati dan tidak hanya untuk hal-hal seperti social media marketing dan branding saja.

Biasanya, untuk menghasilkan vector, kamu membutuhkan setidaknya sebuah laptop dengan perangkat keras yang memadai untuk dapat menjalankan software editing. Sayangnya, tidak semua orang memiliki laptop.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini kamu bisa membuat vector di Android menggunakan aplikasi pembuat vector yang akan Teknatekno bahas di bawah ini.

5 Aplikasi Pembuat Vector di Android

Buat Teknozen yang tidak punya laptop atau software premium namun ingin mempelajari cara membuat vector sendiri, kamu bisa download aplikasi pembuat vektor di bawah ini yang tersedia google play store:

1. Infinite Design

Aplikasi yang dibuat oleh Infinite Studio Mobile ini adalah salah satu yang terbaik dalam pembuatan vector di Android. Selain mudah digunakan, kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Infinite design juga dilengkapi dengan tools yang sangat beragam dengan fungsinya masing-masing. Seperti unlimited layers, text, pen, flip, rotate, distort, gradient dan sebagainya.

2. Infinite Painter

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi pembuat vektor di android ini juga dibangun oleh Infinite Studio Mobile. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk menggambar, melukis, hingga membuat vector art.

Teknozen juga dapat menggunakan beragam tools yang akan membantu kamu melepaskan kreativitas kamu. Contohnya seperti 160 lebih brush preset, membuat brush/kuas baru, pattern, crop, dan sebagainya.

3. Skedio: Easy Vector Drawing

Aplikasi Skedio ini telah menerima penghargaan untuk pembuatan gambar vector art. Karena aplikasi ini membantu mengurangi pekerjaan dalam pembuatan ilustrasi yang berkualitas.

Teknozen dapat mendesain vector apa pun yang kamu inginkan, dari yang sederhana hingga yang rumit. Kamu memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dan kemampuan untuk menyimpan hasil kreasi kamu dalam format PNG.

4. Adobe Illustrator Draw

Dalam hal desain, tidak lengkap tanpa Adobe, karena Adobe sebenarnya adalah perusahaan software grafis, animasi, dan video terbesar di dunia.

Salah satu produk yang dapat kamu gunakan di Android adalah Adobe Illustrator Draw, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan vector di Android dengan fitur-fitur canggihnya.

5. Varnist

Teknozen dapat menggunakan Varnist untuk membuat vector art dengan mudah dan tanpa membutuhkan keahlian khusus dalam hal desain. Jadi sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin repot membuat vector di Android.

Kamu bisa pakai foto-foto yang kamu miliki, kemudian upload foto tersebut ke varnist dan selesai. Biarkan aplikasi ini yang mengubah foto tersebut menjadi gambar vector yang keren tanpa repot.

Kesimpulan

Jika Teknozen tidak punya laptop tetapi ingin mempelajari cara membuat vektor di Android, penjelasan diatas adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat gambar vector.

Teknozen juga bisa menggunakan Varnist dan Skedio untuk membuat seni vektor tanpa keahlian khusus dalam hal desain. Adobe Illustrator Draw dan Infinite Design adalah dua alat hebat untuk membuat seni vektor di Android.

Pencarian Populer

Apk Pembuat Vektor Otomatis - Aplikasi Pembuat Vektor Otomatis Android - Software Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Membuat Gambar Vektor Adalah - Cara Membuat Vector Wajah Di Android - Aplikasi Vector Gratis - Aplikasi Untuk Membuat Vektor - Aplikasi Untuk Membuat Gambar Vektor - Aplikasi Grafis Berbasis Bitmap - Aplikasi Edit Foto Vektor- Aplikasi Desain Vektor -

Related Articles

Back to top button