Fitur Terbaru Dari Aplikasi OVO PayLater

Teknatekno.com – Dengan memanfaatkan limit pinjaman yang dapat digunakan untuk berbelanja, misalnya di marketplace Tokopedia/outlet kerjasama dari OVO. Seperti namanya aplikasi OVO payLater, ini berarti bayar nanti.

Salah satu fitur terbaru dari aplikasi OVO PayLater. Fitur ini kini dapat diakses dalam bentuk credit limit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Seperti di situs atau mungkin aplikasi market place dan juga lokasi kerjasama pihak OVO lainnya.

Namun, terlepas dari kemudahan yang diberikan, terkadang dalam proses pembuatan akun, kita akan menemui kesulitan tertentu, yang dibahas dalam artikel cara memperbaiki OVO PayLater tidak muncul atau dibekukan di bawah ini.

Secara umum, fitur OVO PayLater ini menawarkan berbagai pilihan tenor. Mulai dari 3 hingga 12 bulan. Salah satu kelebihan fitur ini adalah dapat digunakan untuk membayar suatu barang di Tokopedia. Jadi, kelebihan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membayar cicilan tanpa kartu kredit di e-commerce.

Keunggulan OVO PayLater

Setelah memahami bahwa fitur OVO PayLater sangat membantu, ternyata masih ada beberapa keunggulan fitur ini yang mungkin belum Anda ketahui.

Keunggulan OVO PayLater

Selain dapat membayar belanjaan nantinya, fitur ini telah bekerjasama dengan banyak lokasi pasar. Jadi, pembayaran menjadi lebih mudah.

Proses Pendaftaran Jauh Lebih Mudah

Salah satu keuntungan menggunakan OVO Paylater adalah prosedur pendaftaran yang jauh lebih mudah.

Mengingat di zaman sekarang ini, pengajuan kartu kredit di bank sangatlah sulit/tidak sederhana. Masih ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh pelanggan yang mengajukannya.

Tentu itu akan sangat sulit. Tak heran banyak konsumen cenderung lebih lamban untuk mengajukan kartu kredit.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah tersebut, kini fitur OVO Paylater sudah dapat diakses. Hanya membutuhkan KTP, nomor telepon, alamat dan lain-lain.

Fitur  OVO Paylater terdaftar dan diawasi oleh OJK

Sebuah jasa keuangan/terkait dengan keuangan, akan tampak aman jika diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Inilah salah satu keunggulan fitur OVO Paylater. Ini menyiratkan bahwa semua tindakan yang menggunakan fitur ini dijamin aman.

Tentunya hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pelanggan. Mereka dapat melakukan transaksi di e-commerce tanpa khawatir tentang penipuan.

Mengingat saat ini semakin banyak penipuan berkedok finance atau keuangan dan menghasilkan banyak uang milik nasabah.

Tenor pembayaran sangat fleksibel

Lalu, ada lagi kelebihan tambahan yang bisa didapatkan dari fitur OVO PayLater, yaitu jangka waktu tenor yang sangat fleksibel.

Fitur ini sengaja diberikan sebagai bentuk kemudahan bagi pelanggan. Tujuannya agar mereka dapat dengan mudah memanfaatkan fitur dari OVO ini.

Untuk tenor pembayaran, mulai dari 3,6 hingga 12 bulan. Tidak hanya itu, kemudahan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan secara lengkap hanya dalam waktu satu bulan. Sebelum berbelanja, pastikan terlebih dahulu tenor pembayaran dan tanggal jatuh tempo.

OVO Paylater Selalu Ada Promo Menarik

Tidak hanya itu, masih ada beberapa keunggulan OVO PayLater. Salah satunya selalu mengadakan promo-promo menarik di sana.

Dengan kemudahan ini, konsumen cukup melakukan pembayaran. Anda bahkan mungkin berpendapat bahwa berbelanja menjadi lebih nyaman dan mudah.

Bayangkan jika kemudahan promosi menarik ini bisa diakses di banyak situs e-commerce. Tentunya akan lebih mudah ketika Anda ingin melakukan pembayaran.

Misalnya seperti menerima cashback hingga diskon. Terima pembayaran saat Anda membeli dan dapatkan diskon, semua orang akan tertarik.

Tidak perlu isi ulang

Manfaat lain dari OVO PayLater adalah semua konsumen tidak perlu melakukan top up saldo.

Misalnya e-wallet pada umumnya, karena uang Anda tidak berasal dari saldo yang dimasukkan ke dalam aplikasi. Namun batasan tersebut sebenarnya disesuaikan dengan kondisi keuangan nasabah.

Misal limit anda tertulis 5 juta rupiah. Jadi pelanggan tidak dapat menggunakan lebih dari jumlah ini.

Baik untuk melakukan pembayaran untuk produk dan layanan di e-commerce tertentu. Hal ini tentunya akan sangat membantu semua pelanggan jika ingin berbelanja/membayar tagihan.

Siapapun Bisa Menggunakan OVO PayLater

Jika bank membutuhkan nasabahnya untuk memiliki pendapatan, setidaknya sekitar 5 juta untuk aplikasi kartu kredit mereka disetujui.

Jadi berbeda dengan fitur OVO Paylater ini, mereka tidak menggunakan teknik seperti itu. Tentu ini akan sangat membantu bagi lulusan baru.

Ini juga dapat digunakan oleh pekerja pertama yang bergabung dengan dunia untuk pertama kalinya. Sangat cocok untuk orang yang baru pertama kali menerima gaji, jadi tidak akan kesulitan.

Tujuan dari manfaat OVO Paylater ini tidak lain adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Ketentuan OVO PayLater

sebagai Salah satu jenis dompet digital yang mampu menawarkan berbagai kemudahan, OVO Paylater memiliki kriteria yang harus dipenuhi oleh setiap pelanggan.

Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan layanan atau fitur tersebut. Salah satu market place yang beroperasi dengan OVO adalah Tokopedia. Berikut ketentuan OVO PayLater.

  • Usia akun dari Tokopedia minimal 6 bulan
  • Lampirkan foto dan juga KTP
  • Identifikasi Anda sesuai kebutuhan
  • Fitur OVO Paylater masih dapat diakses di kota-kota besar tertentu saja
  • Jika kota Anda tidak terdaftar, Anda tidak dapat menggunakan fitur ini

Kesimpulan:

Salah satu fitur terbaru dari aplikasi OVO PayLater kini dapat diakses dalam bentuk limit pulsa yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi. Terlepas dari kemudahan yang diberikan, terkadang dalam proses pembuatan akun, kami akan menemui kesulitan tertentu, yang akan dibahas di bawah ini.

Fitur OVO PayLater memang sengaja memberikan semacam kemudahan bagi pelanggan. Pelanggan dapat menyelesaikan pembayaran tagihan hanya dalam satu bulan. Pelanggan tidak perlu melakukan top up saldo dengan aplikasi ini.

Jangka waktu tenor pembayaran sangat fleksibel, serta promosi yang menarik. Tujuan dari manfaat OVO Paylater ini tidak lain adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Salah satu market place yang beroperasi dengan OVO adalah Tokopedia. Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan layanan atau fitur tersebut, Anda harus memenuhi kriteria tertentu.

Related Articles

Back to top button