Cara Menghapus Video TikTok Yang Di Upload

Teknatekno.com – Nama aplikasi ini, memiliki beberapa kemampuan pengeditan yang menarik. TikTok juga memiliki banyak variasi musik, yang membuat video berdurasi 15 detik ini semakin hidup. Tidak hanya itu, TikTok memiliki opsi Menghapus Video TikTok.

Fungsi ini tidak hanya menghapus materi yang diunggah, tetapi juga menghapus video TikTok yang disimpan dalam konsep. Nah, berikut ini cara menghapus video TikTok yang sudah kamu unggah.

Berikut Cara Menghapus Video Video yang Diunggah

  • Di ponsel cerdas Anda, luncurkan aplikasi TikTok yang baru saja Anda unduh.
  • Arahkan ke bagian profil.
  • Untuk menghapus video, pilih video tersebut.
  • Ketuk ikon tiga titik di sebelah kanan saat video terbuka. Ikon akan membuka berbagai menu yang berbeda.
  • Kemudian pilih ikon tempat sampah dengan kata ‘hapus’ atau ‘hapus’ di atasnya.
  • Saat pemberitahuan muncul, klik ‘konfirmasi’ untuk menghapus video secara permanen.

Berikut Cara Menghapus Video Video yang Diunggah

TikTok, seperti Instagram, telah berkembang menjadi aplikasi berbagi video yang populer. Ini terkait erat dengan banyak fitur canggih dan menarik yang memungkinkan pengguna untuk menjadi sekreatif yang mereka inginkan.

Tidak hanya itu, aplikasi TikTok dapat menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA hanya dengan melihat video TikTok setiap hari.

Cara Menghapus Video TikTok Dari Draf

  • Arahkan ke area profil aplikasi TikTok.
  • Di bawah menu berikut dan pengikut, pilih menu ‘Draf’.
  • Jika draf sudah terbuka, klik tombol ‘pilih’.
  • Selanjutnya, pilih video yang akan dihapus dan klik menu ‘hapus’.
  • Jika pemberitahuan muncul, tekan ‘konfirmasi’ untuk menghapus video secara permanen. (GTT)

Kesimpulan:

TikTok, seperti halnya Instagram, telah berkembang menjadi aplikasi berbagi video yang populer. Aplikasi Negeri Tirai Bambu ini telah diunduh lebih dari 800 juta kali secara global. TikTok juga memiliki banyak variasi musik, yang membuat video berdurasi 15 detik ini semakin hidup. Fungsi ini tidak hanya menghapus materi yang diunggah, tetapi juga menghapus video yang disimpan dalam konsep.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like