Aplikasi Belanja Online yang Bisa Bayar Cod

Teknatekno.com – Aplikasi belanja online yang menawarkan COD atau bayar di tempat sangat diminati oleh konsumen yang ingin membayar ketika barang yang dibeli sudah diterima. Di zaman sekarang ini, belanja online menjadi pilihan paling praktis untuk membeli berbagai macam barang.

Mulai dari fashion item, gadget, dan kebutuhan lainnya. Dalam berbelanja online kita bisa memilih aplikasi belanja online yang aman serta memilih salah satu dari berbagai pilihan pembayaran yang diberikan.

Metode pembayaran yang dikenal sebagai “Cash On Delivery” (atau “COD”) adalah salah satu yang paling populer. Banyak orang memilih metode pembayaran ini karena mereka tidak perlu khawatir lagi mentransfer uang.

Uang untuk membayar barang yang kita pesan itu bisa kita berikan ke kurir yang mengantarkan barang. Nah, berikut ini beberapa aplikasi belanja online untuk kamu yang ingin membayar dengan uang tunai atau bayar ditempat.

Daftar Aplikasi Belanja Online Yang Bisa COD

Aplikasi belanja online dibawah ini tidak hanya menyediakan fitur bayar ditempat saja, tetapi mereka juga sering memberikan promosi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Simak aplikasi-aplikasi berikut ini:

Shopee

Di Shopee tersedia berbagai produk yang sangat lengkap yang Teknozen perlukan, mulai dari kebutuhan dasar hingga barang yang lebih khusus. Pakaian, sepatu, makanan ringan, masker, dan banyak barang lainnya.

Sebagai salah satu aplikasi belanja online teratas yang sangat umum digunakan oleh banyak pengguna, Shopee juga menyertakan metode pembayaran COD. Selain cash on delivery, kamu memiliki berbagai alternatif pembayaran dan pengiriman untuk dipilih.

Aplikasi Zalora

Zalora adalah tempat yang tepat untuk berbelanja fashion pria dan wanita modern. Tentunya dengan harga dan kualitas yang bervariasi. Zalora juga menerima pembayaran COD dan pembayaran di tempat dari pelanggannya.

Lazada

Lazada juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih konsumen, termasuk bayar di tempat (COD) (COD). Namun, sebelum membeli, pastikan untuk memverifikasi apakah barang tersebut tersedia untuk COD atau tidak.

Karena tidak semua barang yang dibeli di aplikasi ini bisa dibayar COD. Teknozen bisa memilih metode pembayaran dengan membayar di tempat saat checkout.

Aplikasi JD.ID

Aplikasi JD.ID kerap digunakan oleh pengguna yang ingin berbelanja gadget dan elektronik terkini dengan harga yang beragam. JD.ID telah memperluas pilihan produknya untuk memasukkan berbagai kategori, termasuk item fashion. Selain itu, JD.ID juga menawarkan opsi pembayaran COD (cash on delivery).

Tokopedia

Tokopedia juga merupakan e-commerce berikutnya yang kini memungkinkan pilihan pembayaran on the spot atau via COD. Teknozen gak perlu lagi menggunakan ATM atau membuka aplikasi mobile banking untuk membayar. Karena pembayaran bisa dilakukan setelah produk sampai.

Blibli

Aplikasi yang satu ini tak kalah menarik untuk digunakan sebagai aplikasi belanja online terbesar dan terpercaya yang menawarkan COD.

Sama seperti e-commerce lainnya, Blibli juga memberikan pilihan barang yang sangat lengkap, mulai dari fashion, elektronik, hingga makanan. Namun, hanya tempat-tempat tertentu yang menawarkan metode pembayaran COD untuk aplikasi ini.

Aplikasi Bhinneka

Terakhir, Teknozen bisa menggunakan Bhinneka untuk membeli berbagai macam barang elektronik, termasuk smartphone, PC, laptop, kamera, dan banyak lagi.

Teknozen bahkan bisa membeli kebutuhan lainnya seperti fashion menggunakan aplikasi ini. Bhinneka juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran, termasuk Cash on Delivery (COD).

Kesimpulan

Sebuah aplikasi belanja online yang menawarkan COD atau bayar di tempat saat ini banyak diminati oleh konsumen yang mau membayar ketika barang yang dibeli sudah diterima.

Metode pembayaran yang dikenal sebagai “Cash On Delivery” (atau “COD”) adalah salah satu yang paling populer. Diatas sudah Teknatekno jelaskan beberapa aplikasi belanja online untuk kamu yang ingin membayar dengan tunai atau bayar di tempat. Happy shopping!

Related Articles

Back to top button