Cara Mendapatkan Kode Undangan Event Tiktok Lite

Teknatekno.com – Siapa yang sudah nungguin event TikTok Lite? Aplikasi media sosial tersebut memang sering menggelar event-event menarik dan menguntungkan para pengguna. Dimana sebelumnya kita dihebohkan mendapatkan uang dari Snack Video. Sekarang kita bisa mendapatkan uang juga dari aplikasi TikTok Lite.

Selain dengan menonton video, salah cara mudah untuk ,mendapatkan tambahan poin dengan memasukkan kode undangan TikTok Lite.

Jangan khawatir, kali ini Teknatekno sudah menyiapkan artikel mengenai cara menggunakan kode undangan tersebut buat ditukarkan dengan nominal uang Rupiah. Siapa yang gak ngiler coba, bermodal sekedar main sosmed kita bisa mendapatkan uang tanpa mengeluarkan effort yang besar.

Dan bagi pengguna yang pernah memainkan event TikTok Lite ini sebelumnya, mereka pasti sudah tidak asing dan akan terbiasa menyelesaikan misi kembali.

Yap, TikTok Lite sebenarnya sudah pernah mengadakan event ini sebelumnya, sistemnya adalah pengguna akan mendapatkan kode referral yang kemudian kode tersebut akan bagikan kepada user baru lewat langkah-langkah khusus.

Penerima kode akan mendaftarkan dirinya menggunakan referral code tersebut, dan jika sudah terkonfirmasi oleh pusat, maka poin bakal masuk secara otomatis ke akun pihak pengundang dan penerima yang bersangkutan.

Gimana, sangat praktis bukan? untuk membantu kamu menggunakan kode undangan TikTok Lite pada event kali ini, silahkan simak penjelasan kita dibawah dari mulai membagikan kode dan memasukkan referral code di Tiktok Lite.

Sebelum kamu memasukkan kode undangan TikTok Lite dan mendapatkan tambahan koin. Silahkan kamu instal aplikasi TikTok Lite terlebih dahulu di Play Store.

Cara Membagikan Kode Undangan Tiktok Lite

Cara Membagikan Kode Undangan Tiktok Lite

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika berhasil membagikan kode referral kepada pengguna baru itu sangat lumayan loh. TikTok Lite akan memberikan reward berupa uang Rp 10.000 jika kamu berhasil mengundang satu teman.

Sistem tidak membatasi jumlah maksimal orang per hari yang bisa didapatkan, pengguna bisa dengan bebas membagikan dan meng-guide teman sebanyak-banyaknya agar bisa mengumpulkan uang yang banyak juga.

Coba deh bayangin, kalau satu hari kamu bisa dapat 5 teman yang join menggunakan kode referral, artinya satu hari kita bisa menghasilkan uang Rp 50.000 hanya dengan bermodalkan main media sosial di TikTok Lite.

Bagi yang sudah penasaran bagaimana cara membagikan kode undangan event Tiktok Lite, langkah awalnya yaitu kita tidak perlu lagi masuk ke tombol Undang, tetapi cukup gulir layar ke bawah sampai menemukan kotak “Masukkan kode undangan”.

Melihat penawaran yang menggiurkan dan cara yang terbilang effortless ini. Memunculkan stigma pandangan masyarakat tentang apakah aman menggunakan Tiktok Lite dan apakah benar bisa menghasilkan uang atau hanya tipu-tipu?

Faktanya memang bisa, aplikasi ini terbukti memberikan keuntungan berupa koin yang bisa diberikan uang Rupiah kepada penggunanya. Di sisi lain basis aplikasi TikTok Lite juga resmi dan legal, jadi gak perlu khawatir.

FAQ Seputar Event TikTok Lite

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar event TikTok Lite.

Apa Bedanya TikTok dengan TikTok Lite?

Perbedaan yang paling mencolok antara TikTok biasa dengan TikTok versi lite adalah dari segi ukuran kedua aplikasi tersebut. Karena dirancang untuk perangkat dengan spesifikasi rendah, maka TikTok Lite secara substansial lebih kecil daripada aplikasi TikTok aslinya, yaitu hanya 21 MB saja dan akan diperluas hingga 182 MB setelah dimuat di smartphone.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite?

Untuk mendapatkan uang, maka kamu perlu menyelesaikan semua misi yang diberikan kepada kamu oleh TikTok Lite. Misi tersebut berupa melihat berbagai jenis video untuk jangka waktu tertentu. Semakin banyak waktu kamu dalam menonton atau melihat video, maka semakin banyak pula poin yang kamu kumpulkan.

Apa Saja Misi TikTok?

TikTok mengadakan misi berupa menonton video dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan hadiah berupa koin. Koin-koin ini selanjutnya dapat ditukarkan menjadi uang. Adapun misi yang harus diselesaikan yaitu menonton film selama 30 menit untuk memperoleh 7000 koin.

Kenapa Uang di TikTok Hilang?

Koin TikTok hilang karena bonus TikTok yang ditangguhkan untuk sementara waktu. Bonus TikTok adalah acara kolaborasi TikTok dan Dompet Digital DANA. Ternyata, layanan koin TikTok telah ditangguhkan sejak 10 Februari 2021.

Kenapa Tidak Ada Tanda Koin di TikTok Lite?

Koin Tiktok yang hilang atau tidak muncul dikarenakan event TikTok Lite yang memang sudah selesai. Tanggal 9 Juni merupakan hari terakhir kamu untuk mendapatkan poin. Sehingga, kamu tidak akan mendapatkan poin untuk misi yang diselesaikan setelah tanggal tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum seputar cara memanfaatkan event kode undangan Event TikTok Lite. Silahkan gunakan semaksimal mungkin agar dapat menghasilkan pundi rupiah sebanyak-banyaknya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button