Aplikasi Desain Grafis 3d Terbaik di PC dan Android

Teknatekno.com – Ada beberapa aplikasi desain grafis 3D untuk Android yang kini bisa diakses dengan mudah di Play Store. Namun banyaknya aplikasi tersebut mungkin membuat Teknozen bingung. Karena itu, lihat rekomendasi dari Teknatekno di sini.

Tidak kalah dengan aplikasi desain yang ada di laptop atau PC, Teknozen juga bisa berkreasi dengan leluasa. Fitur-fitur yang disediakan juga membantu pengguna untuk membuat karya desain yang menakjubkan.

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis 3D untuk Android

Siapa bilang desain grafis hanya bisa dilakukan di laptop? Dengan aplikasi desain 3D berikut ini, karya yang dihasilkan tidak kalah keren lho. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Canva

Canva bisa membuat karya kamu tampak lebih profesional. Aplikasi sangat mumpuni untuk mendesain kartu ucapan ulang tahun, membuat logo, label, dan sebagainya. Pengguna bisa membuat templatenya sendiri atau yang sudah disediakan.

Jika kamu cukup kreatif, gunakan alat yang diberikan Canva untuk membuat desain favorit kamu. Namun jika tidak sempat, aplikasi ini menyediakan 6000 template cantik yang siap digunakan.

Adobe Photoshop Express.

Aplikasi desain grafis 3D android berikutnya berasal dari produk Adobe. Sebagian besar orang sudah mengenal aplikasi editing gambar ini. Mungkin sebelumnya Adobe hanya menyediakan aplikasi yang kompatibel dengan laptop/PC.

Namun kini Adobe berinovasi dengan mendesain aplikasi untuk pengguna Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam membuat desain grafis 3D yang menarik dan cepat.

Berbagai alat dan filter laptop atau PC, sebanding dengan Adobe, adalah alasan untuk fenomena ini. Selain itu, format gambar yang didukung juga berbeda. Contohnya file arw (Sony), crw (Canon), cr2 (Canon), erf (EPSON), dng, raf (Fuji), dan masih banyak lagi.

AutoCAD

Siapa bilang AutoCAD hanya bisa diakses di laptop? Pengguna Android juga dapat memanfaatkan aplikasi ini dalam satu genggaman smartphone. Bagi kamu yang suka menggambar dan mendesain, aplikasi ini wajib kamu coba.

Seluruh fitur di dalamnya memungkinkan pengguna untuk mendesain apa pun yang mereka inginkan. Fitur-fitur menarik di dalamnya membuat aplikasi ini dapat mengamati koordinat setiap gambar dengan lebih baik.

File PDF atau DWF juga dapat dibuat dari gambar yang diubah. kamu bisa bereksperimen dengan banyak fitur berbeda untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar unik. Jadi, AutoCAD mungkin menjadi pilihan terbaik untuk desain yang menarik.

PicsArt

Siapa yang tidak mengenal aplikasi PicsArt? Aplikasi ini sudah ada cukup lama. PicsArt tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks atau stiker. Ada berbagai alat kuas yang tersedia untuk membuat foto yang indah.

Efek-efek keren bisa membantu kamu membuat desain grafis sesuai kebutuhan. Jangan lupa atur tingkat kecerahan, blend, shadow, opacity, dan color untuk karya yang luar biasa.

Aplikasi PicsArt ini sudah ada sejak awal era smartphone. Beberapa fitur baru disertakan yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang lebih kreatif. Selain itu, pengguna akan dapat mendesain desain di ponsel mereka berkat aplikasi ini.

3DC.io – 3D Modeling

Bagi yang lebih suka membuat sketsa 3D di Android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Seperti namanya, aplikasi ini cukup mumpuni untuk membuat sketsa 3D di smartphone.

Ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan inspirasi untuk proyek-proyek baru. Akibatnya, saat menggambar objek 3D, pengguna tidak perlu khawatir. Bahkan bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman sebelumnya, program ini mudah digunakan.

Tools di dalamnya dinilai cukup mudah dan tidak merepotkan. Teknozen hanya perlu memilih bentuk, lalu mengeditnya dengan tool dan filter di dalamnya. Aplikasi ini banyak dipilih bagi mereka yang pemula dalam desain grafis.

Jadi, jangan ragu untuk mencobanya. Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat mengembangkan desain untuk berbagai alasan berbeda.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button