Aplikasi Kamera iPhone Terbaik dan Terpopuler

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas aplikasi kamera iPhone yang bisa kamu gunakan di smartphone android kamu lho!

Seperti yang kita ketahui, iPhone adalah merek smartphone yang terkenal karena kualitas kameranya yang luar biasa dan bisa menghasilkan banyak foto beresolusi tinggi yang serupa saat menggunakan kamera DSLR.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu memerlukan aplikasi kamera iPhone tambahan. Pada dasarnya, iPhone sendiri sudah memiliki aplikasi kamera bawaan yang bisa digunakan secara manual.

Aplikasi kamera iPhone tambahan biasanya digunakan untuk menawarkan kontrol secara manual yang lebih bagus, fokus, dan detail sehingga hasil jepretannya bisa lebih tajam dan maksimal lagi.

20 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik

Berikut Teknatekno berikan rekomendasi 20 daftar aplikasi kamera iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat hasil jepretan kamu tampak lebih baik dan terlihat seperti gaya selebriti. Yuk lihat apa saja daftarnya!

ProShot

ProShot, aplikasi kamera iPhone terhebat, sangat direkomendasikan untuk pengguna iPhone karena kontrolnya yang canggih pada kamera iPhone. Pengaturan seperti ISO, eksposur, white balance, hingga kecepatan shutter bisa dibantu pengontrolannya.

Pengguna menyukai menu opsi di ProShot yang ditata sedemikian rupa sehingga mudah dinavigasi. Bahkan opsi ini bisa muncul dengan sendirinya tanpa campur tangan pengguna.

Preset mode kustom adalah opsi lain untuk menyimpan pengaturan pilihan kamu. Aplikasi ini bisa memberikan hasil modifikasi kamera yang superior. Untuk mendapatkannya kamu harus merogoh kocek USD 3,99.

Aplikasi Manual

Manual adalah salah satu aplikasi kamera iPhone yang paling canggih dan ramah pengguna, membuatnya mudah digunakan untuk semua orang, bahkan pemula.

Hanya dengan satu sentuhan, kamu bisa mengubah segalanya mulai dari ISO, kecepatan rana, fokus, white balance, dan kompensasi eksposur dengan aplikasi ini.

Paket fotografi kamera profesional yang sangat penting semuanya termasuk dalam satu aplikasi. Bahkan manual juga bisa memungkinkan orang untuk memeriksa histogram secara langsung. Untuk mendapatkan aplikasi kamera iPhone ini, kamu harus membayar aplikasi sebesar USD 3,99 dari App Shop store.

Procam 8

Kamu mungkin berpendapat Procam 8 adalah aplikasi kamera iPhone yang cukup fantastis karena menggabungkan fitur luar biasa dengan antarmuka yang layak.

Kamu bisa menangani semuanya mulai dari koreksi eksposur, fokus manual, ISO, kecepatan rana hingga white balance. Ada 17 jenis lensa hidup yang disertakan dalam aplikasi, dan ekspor TIFF didukung.

Aplikasi Procam 8 tersedia seharga $5,99 di App Store. Aplikasi ini sangat ideal untuk digunakan oleh banyak orang, karena mudah digunakan.

Aplikasi Hydra

Aplikasi kamera iPhone bernama Hydra ini lebih cocok untuk kamu yang membutuhkan pencahayaan yang rumit dan HDR yang menakjubkan. Fitur-fitur dalam aplikasi ini akan menyempurnakan kamera foto kamera iPhone sehingga menyerupai yang diambil dengan DSLR.

Dengan kemampuannya untuk mengubah keseimbangan pencahayaan yang luar biasa dan HDR berkualitas tinggi, menjadikan aplikasi Hydra sebagai aplikasi kamera yang harus dimiliki untuk iPhone.

Kapasitas ini dilengkapi dengan mode light-lo yang membantu meminimalkan kebisingan. Berkat kombinasi yang luar biasa dari Mode Hi-Res dan foto HDR, gambar akhir mungkin serupa dengan yang diambil dengan kamera 32 MP. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di App Store seharga USD 4,99.

VSCO Cam

Tidak semua aplikasi kamera iPhone berbayar. VSCO Cam adalah aplikasi kamera iPhone gratis untuk individu yang menginginkan lebih banyak opsi. Aplikasi ini sangat bermanfaat dan telah digunakan oleh banyak orang.

Keunggulan yang diberikan oleh VSCO Cam mulai dari kontrol kamera manual, fokus, white balance, kecepatan rana, hingga koreksi eksposur. Selain itu, fungsi-fungsi yang disediakan dalam aplikasi ini cukup mudah digunakan dan user friendly. VSCO Cam sekarang menyertakan beberapa kemampuan pengeditan dasar juga.

ProCamera

Singkatnya, perangkat lunak ProCamera sangat direkomendasikan karena berbagai fitur unik dan kontrol manual yang kuat. kamu juga bisa mengekspor gambar TIFF dengan aplikasi ini.

Bahkan fungsi VividHDR-nya sendiri mampu menjalankan operasi tingkat lanjut. Ada banyak filter menarik yang bisa digunakan untuk mengedit gambar agar hasilnya tetap bagus meski hanya memiliki smartphone.

Untuk bisa mengunduh aplikasi kamera ProCamera, kamu harus membelinya di App Store dengan harga USD 5,99, tentunya cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas aplikasinya.

1 2 3Next page

Related Articles

Back to top button