Cara Mendownload Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android

Teknatekno.com – Bukan hal mustahil untuk memperoleh aplikasi berbayar secara gratis di Android kamu. Ada banyak jalan menuju Roma. Itulah sebuah pepatah yang memiliki arti bahwa tidak ada hal yang tak mungkin.

Semuanya bisa saja terjadi, seperti ketika kamu menginginkan sebuah aplikasi berbayar secara gratis. Setiap orang tentu menyukai aplikasi gratis di android. Apalagi jika aplikasi tersebut memang sangat kita butuhkan.

Nah, pada kesempatan kali ini Teknatekno akan membagikan cara download aplikasi berbayar secara gratis di android. Jadi, siapkan smartphone kamu untuk mengikuti tips-tips memperoleh aplikasi berbayar secara gratis di android dari Teknatekno ini.

6 Cara Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Android

Berikut ini 6 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis di android:

1. Amazon Underground

Amazon Underground adalah salah satu tempat di mana kamu bisa memperoleh aplikasi berbayar secara gratis.

Agar bisa menggunakan Amazon Underground, silahkan kunjungi situs Amazon kemudian download aplikasinya. Di sana, kamu dapat mengunduh beberapa aplikasi berbayar secara gratis.

Sebelum menginstalnya, kamu perlu memastikan pengaturan keamanan perangkat kamu. Buka Pengaturan, lalu pilih opsi untuk Izinkan Sumber Tidak Dikenal dan tekan OK.

Setelah kamu berhasil menginstal aplikasi yang diinginkan, segera selesaikan langkah awal untuk pengaturan keamanan, dan langsung hilangkan tanda centang pada kotak Allow Unknown Sources (Izinkan Sumber Tidak Dikenal).

Selain strategi ini, kamu bisa memperoleh aplikasi gratis jika kamu adalah anggota Perdana, umumnya kamu akan diberikan penawaran aplikasi gratis setiap hari. Secara umum, Amazon Underground adalah area yang menarik untuk mengunduh berbagai macam aplikasi berbayar secara gratis.

2. Google Play Free App of The Week

Setiap minggu Google Play akan memperkenalkan berbagai aplikasi baru yang dapat diperoleh secara gratis. Nah, jangan lewatkan untuk menguji aplikasi gratis yang disediakan oleh Google Play ini.

Pada umumnya, Google memberikan waktu satu minggu bagi penggunanya untuk mencoba aplikasi gratis yang ditawarkan ini.

Kamu bisa membuka Google Play Store, lalu mengunjungi bagian Family. Di bagian tersebut kamu akan melihat banner yang menawarkan aplikasi gratis selama seminggu.

Ketika kamu membuka aplikasi yang ditawarkan tersebut, rincian biaya normal akan ditampilkan. Namun, kamu tidak perlu membeli aplikasi tersebut, karena kamu berhak mendapatkan free trial selama seminggu.

3. Aplikasi Khusus FreeApps

Cara mendapatkan aplikasi Android berbayar secara gratis adalah melalui aplikasi yang menyediakan aplikasi-aplikasi gratis.

Salah satunya adalah AppGratis, aplikasi ini memberikan banyak sekali aplikasi gratis setiap harinya. Dengan kata lain, kamu bisa memilih satu aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis setiap pagi.

Dalam kebanyakan kasus, kamu tidak akan mendapatkan versi terbaru dari aplikasi yang kamu unduh dari AppGratis ini. Jadi, kamu tidak akan melakukan pembaruan versi aplikasi seperti ketika kamu mengunduh aplikasi resmi di Google Play Store.

Selain AppGratis, kami juga menawarkan FreeApps bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi hebat secara gratis. Cara FreeApps beroperasi hampir sama dengan AppGratis, utamanya dengan memberikan pilihan aplikasi gratis setiap pagi.

4. Menggunakan Google Account Orang Lain

Kamu tentu memiliki satu atau beberapa teman yang royal dan tidak mempermasalahkan uang yang dikeluarkan untuk membeli aplikasi berbayar.

Jadi, di perangkat teman kamu tersimpan berbagai aplikasi berbayar yang ia beli di Google Play Store. Apabila kamu memiliki teman yang seperti ini, kamu juga bisa turut memiliki aplikasi yang dimiliki oleh teman kamu, lho. Caranya adalah:

  1. Gunakan Akun Google teman, dan jika dia menolak untuk memberikan kata sandinya, kamu bisa menawarkan perangkat kamu kepadanya sehingga dia dapat membuat sendiri.
  2. Setelah kamu berhasil login ini di Google Play Store menggunakan email teman kamu, segera buka menu Aplikasi Saya.
  3. Di menu ini, kamu akan menemukan daftar aplikasi yang telah diunduh teman kamu, daftar ini menampilkan berbagai aplikasi berbayar dan gratis.
  4. Pilih aplikasi berbayar di daftar milik akun teman kamu, lalu klik Instal untuk menginstal aplikasi di perangkat kamu.
  5. Jika aplikasi sudah terpasang di perangkat kamu, kamu bisa segera keluar dan mengembalikan Akun Google teman kamu.
  6. Nikmati aplikasi berbayar yang telah kamu unduh menggunakan Akun Google orang lain tersebut.

5. Survei di Google Play

Ini adalah metode unik untuk mendapatkan kredit berupa dollar secara gratis di Google Play Store. Namun, banyak orang yang tidak mengetahui strategi ini. Memang, prosesnya cukup sederhana.

Sebagai pengguna Google Play Store, kamu hanya perlu menginstal Google Opinio di smartphone kamu. Isi survey yang ada, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin dollar.

Kredit semacam ini tidak ditawarkan oleh semua survei. Namun, kamu bisa menggunakan strategi ini untuk mendapatkan kredit yang nantinya jika dikumpulkan bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayar yang kamu inginkan.

Selain mengisi survei di Google Play, kamu pun bisa menginstall Get Paid Apps Free. Di sini, kamu harus menonton film pendek atau mengunduh aplikasi yang disarankan untuk mengumpulkan kredit.

Nah, kredit yang terkumpul bisa langsung kamu gunakan untuk berbelanja aplikasi berbayar di Google Play Store. Sekarang, kamu bisa menggunakan kredit yang terkumpul langsung untuk berbelanja aplikasi berbayar di Google Play Store.

Melalui cara download aplikasi berbayar Android secara gratis ini, kamu tidak perlu lagi membeli aplikasi berbayar yang kamu inginkan. Mengapa harus membayar jika kamu bisa memperolehnya secara gratis?

Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu cara mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis di Android. Faktanya, menggunakan teknik ini memungkinkan kita untuk mendapatkan aplikasi yang kita inginkan secara gratis.

6. Menggunakan Pulsa, Kartu Kredit dan Debit

Jika di atas tadi adalah cara-cara untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis di android, kini kamu bisa mendapatkan aplikasi dengan cara membayar. Sebenarnya ada banyak cara pembayaran untuk aplikasi berbayar. Namun di sini kami akan memberikan tutorial dengan pembayaran pulsa:

  1. Pertama, masuklah ke dalam PlayStore untuk memilih aplikasi/game yang berbayar. Kemudian, klik Buy.
  2. Lalu, pilihlah metode pembayaran. Ada beberapa pilihan metode pembayaran, di antaranya adalah menggunakan pulsa, kartu kredit berupa VISA, dan debit. Pilih salah satunya sampai muncul tanda centang.
  3. Setelah itu, klik Buy.
  4. Selanjutnya masukan password email yang terdaftar pada PlayStore dan klik Verify.
  5. Dan selesai, kini kamu sudah mendapatkan aplikasi berbayarnya.

Kesimpulan

Demikian beberapa cara yang bisa Teknozen lakukan untuk mendownload aplikasi berbayar di playstore secara gratis.

Jika Teknozen belum memiliki cara lain untuk bisa mendownload aplikasi berbayar di Android tanpa perlu melakukan root atau menggunakan trik ilegal, kami sudah pernah membahasnya di artikel sebelumnya. Semoga cara ini bermanfaat!

Related Articles

Back to top button