10 Situs Download Lagu MP3 yang Legal dan Gratis

Teknatekno.com – Situs download lagu MP3 yang gratis banyak ditemukan di internet. Kendati demikian, tidak semuanya legal dan berkualitas tinggi. Melalui beberapa informasi di bawah ini, kamu bisa menemukan situs download lagu MP3 yang legal, gratis dan berkualitas baik.

Situs Download Lagu MP3 Legal

Berikut beberapa situs download lagu MP3 yang Teknatekno rangkum untuk Teknozen semua:

1. Audiomack

Audiomack memungkinkan kamu mengunduh musik gratis dari berbagai genre tanpa perlu repot-repot mendaftar terlebih dahulu. Tapi perlu diingat, tidak semua lagu dalam Audiomack bisa diunduh secara cuma-cuma.

2. SoundClick

Berbeda dengan Audiomack, SoundClick memerlukan penggunaan alamat email untuk pendaftaran sebelum bisa mengakses fitur download musik gratis.

3. BeSonic

BeSonic menyediakan banyak pilihan genre lagu seperti misalnya electro, hip hop, classic, dan masih banyak lagi. Dan yang terpenting, kamu bisa mendownload lagu-lagu dari beragam genre tersebut secara legal dan tanpa dipungut biaya.

4. Jamendo

Situs download gratis dan legal ini wajib dikunjungi bagi para penggemar lagu-lagu indie. Pasalnya, situs ini memuat ratusan ribu lagu dari puluhan ribu penyanyi dengan genre mayoritas independent atau indie.

5. Joox

Joox memungkinkan kamu mengunduh musik secara gratis. Saat diunduh, lagu tersebut akan masuk ke dalam playlist lagu di joox dan bisa didengarkan secara offline alias tak membutuhkan jaringan internet.

6. Amazon MP3

Selain toko iTunes, Amazon juga dikenal menawarkan berbagai musik dari genre yang berbeda. Ada banyak musik MP3 gratis yang tersedia di Amazon MP3.

7. Free Music Archive

Free Music Archive menghadirkan musik yang dikurasi oleh para kurator Indie. Untuk itulah kamu bisa mendapatkan lagu-lagu MP3 yang terbilang tak biasa di situs satu ini.

8. SoundCloud

SoundCloud menyediakan konten lagu yang diunggah oleh para musisi indie maupun ternama. Selain bisa menyediakan layanan streaming, SoundCloud juga memungkinkan para pendengar untuk mendownload lagu MP3 secara gratis.

Walaupun memang ada beberapa lagu yang membutuhkan like di facebook page jika ingin mendapatkannya.

9. NoiseTrade

Download lagu melalui NoiseTrade sama sekali tidak dipungut biaya. Namun sebelum kamu bisa mengakses fitur streaming maupun download lagu MP3 di situs ini, kamu diharuskan untuk mendaftarakan alamat email kamu terlebih dahulu.

10. ReverbNation

Bagaimana cara mengunduh musik MP3 di ReverbNation? Caranya mudah, kamu hanya perlu mencari kolom pencarian dan mencentang Free MP3s Required. Dengan begitu, lagu pilihanmu bisa segera diunduh.

Kesimpulan

Itulah dia kumpulan situs untuk mendownload lagu MP3 yang bisa kamu gunakan secara legal dan juga gratis. Selain situs-situs diatas, masih ada banyak lagi situs untuk download lagu MP3 lainnya, seperti MP3 Juice. Semoga artikel Teknatekno ini bisa bermanfaat untuk Teknozen semua!

Related Articles

Back to top button