Rekomendasi Smartwatch Anak Terbaik dan Termurah

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu sedang mencari rekomendasi smartwatch terbaik untuk anak-anak? Berikut ini Teknatekno akan memberikan daftar smartwatch anak terbaik dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1 jutaan.

Rekomendasi Smartwatch Anak Terbaik

Berikut ini produk smartwatch anak terbaik yang dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller.

1. imoo Watch Phone Z6

imoo Watch Phone Z6 adalah salah satu smartwatch anak terbaik yang dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah fitur kamera ganda di depan dan belakang. Dengan demikian, melakukan panggilan HD Video Call dengan anak jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu, orang tua juga mendapat ketenangan lebih ketika bisa melihat keadaan lingkungan sekitar melalui kamera belakang.

Kerennya lagi, imoo Watch Phone Z6 adalah yang pertama di dunia dengan Mode Flip. Fitur ini telah melewati uji coba 100 ribu kali, sehingga ketangguhannya terjamin.

Sementara itu, bagian casing smartwatch ini dilindungi dengan lapisan TPU sehingga tidak mudah pecah. Di sisi lain, smartwatch ini juga hadir dengan performa yang kuat dan tampilan yang bagus.

Fitur-fitur unggulan lain smartwatch anak yang keren ini termasuk mendukung jaringan internet 4G LTE berkecepatan tinggi dan bisa dipakai di lebih dari 200 negara, 8 tipe pemosisisan yang akurat kapan dan di mana saja.

Selain itu, tahan air hingga 20 meter, desain yang keren dan premium, Mode Kelas untuk mengatur jadwal jam belajar anak, Safety Guard untuk keamanan anak, dan lain sebagainya. Kamu bisa mendapatkan jam tangan pintar ini di angka Rp 3 jutaan.

2. imoo Watch Phone Z5

2. imoo Watch Phone Z5

imoo adalah sebuah perusahaan yang terkenal dengan berbagai produk smartwatch untuk anak. Salah satu produknya yang kaya akan fitur adalah imoo Watch Phone Z5 yang mampu digunakan untuk video call. Dengan begini, kamu bisa terus memantau lingkungan anak kapanpun kamu mau.

Anak pun bisa mengambil foto berkualitas bagus dengan kamera HD beresolusi 5 MP. Bahkan, lensanya yang memiliki sudut lebar mampu menangkap pemandangan yang cukup luas. Sebuah fitur yang terbilang canggih untuk gadget seukuran smartwatch.

Tak hanya itu, layarnya pun didukung dengan bahan AMOLED dengan retina display, mampu menghasilkan tampilan layar yang nyaman dilihat dan aman untuk mata. Terdapat juga Class Mode yang bisa menonaktifkan beberapa aplikasi tertentu agar anak bisa fokus sekolah.

Beberapa fitur yang umum ditemukan pada smartwatch pun turut hadir seperti sleep monitoring, penghitung langkah kaki, alarm, dan masih banyak lagi. Desain bodinya yang keren dengan dua warna yang lucu (hijau dan pink) sangat cocok untuk memikat perhatian anak-anak dan teman sebaya mereka.

Secara keseluruhan, produk ini menawarkan berbagai kemudahan untuk sang ibu mengontrol keadaan anak, terutama pada fitur video call-nya. Oh iya, smartwatch yang dijual di angka Rp 2 jutaan ini bisa digunakan sambil berenang, lho!

3. imoo Watch Phone Z2

Inilah imoo Watch Phone Z2, sebuah produk smartwatch imoo lainnya yang hadir dengan fitur-fitur unggulan, seperti melacak GPS secara real-time, penghitung langkah kaki, kalender, alarm dan sebagainya. Harganya sendiri dibanderol di angka Rp 2 jutaan, namun lebih murah dari model Z5.

Hanya saja, layar pada produk ini tidak dilengkapi dengan AMOLED melainkan IPS. Tampilan layar mungkin tidak sejernih Z5 tapi produk ini masih enak dilihat untuk segmen harga yang ditargetkannya.

Masih terdapat kamera untuk video call dan mengambil foto, meski resolusinya hanya 2 MP dan hanya bisa dipakai untuk merekam film pendek. Ketahanan baterai pun cukup memuaskan, sanggup bertahan hingga 1 sampai 2 hari tergantung pemakaian, dan bisa dipakai sambil berenang juga karena telah bersertifikasi IPX6.

4. imoo Watch Phone Y1

Ingin menelepon anak dengan kualitas suara yang sangat jernih? imoo Watch Phone Y1 adalah jawabannya. Berbekal teknologi LDS (Laser Direct Structuring), kamu dan sang buah hati dijamin bisa memiliki pengalaman bertelepon yang jelas dan minim gangguan.

Kamu pun tidak perlu takut smartwatch ini kehabisan baterai karena imoo Watch Phone Y1 ditenagai oleh inovasi baterai Nano Anoda Silikon yang mampu bertahan hingga 165 jam. Baterai ini pun telah melalui tahapan pemeriksaan yang teliti agar aman dari bahaya seperti ledakan.

5. Fitbit Ace 2

Meski lebih condong ke smartband, Fitbit Ace 2 adalah produk pelacak aktivitas yang dirancang untuk anak-anak 6 tahun ke atas. Produk ini hadir dengan desain yang simpel dan memiliki pilihan warna yang menarik.

Harga jualnya sendiri ada di angka Rp 1 jutaan. Fitbit Ace 2 dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang ramah anak.

Mereka di antaranya adalah dasbor yang mudah digunakan menggabungkan semua pelacakan aktivitas utama yang dibutuhkan anak-anak untuk membangun kebiasaan sehat dan pengingat yang ramah bagi anak-anak untuk bergerak dan meregangkan kaki jika mereka sudah terlalu lama duduk di satu tempat.

Fitur-fitur lainnya termasuk baterai yang tahan hingga 5 hari, pengingat waktu tidur, swimproof sehingga anak-anak bisa memakainya di kamar mandi, kolam renang, dan lainnya.

6. Wonlex KT12

6. Wonlex KT12

Dijual di angka Rp 800 ribuan, Wonlex KT12 adalah jam pintar anak lainnya yang layak dipilih. Jam ini hadir dengan beberapa fitur unggulan, seperti sertifikasi tahan air IP67 hingga kedalaman 0,5 meter selama 5-10 menit, pemosisian waktu nyata, serta kamera 0,3 MP yang mendukung panggilan video.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur-fitur pemantauan kesehatan, seperti rekaman hitungan langkah, jumlah latihan, jarak dan monitor tidur. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh jam tangan pintar anak yang tersedia dalam tiga pilihan warna menarik ini.

7. Evercoss B5

Evercoss B5 adalah jam tangan anak yang dijual cukup terjangkau di angka Rp 400 ribuan. Jam tangan pintar ini hadir dalam tiga varian warna menarik, yaitu biru, kuning, dan merah muda. Fungsinya sendiri lumayan banyak, seperti menelepon dan menerima panggilan dan video call.

Evercoss B5 juga dilengkapi dengan GPS untuk pelacakan lokasi dan dibuat tahan air. Fungsi-fungsi lainnya termasuk alarm, tombol darurat, stopwatch, notifikasi daerah aman, serta mendukung jaringan 4G. Selain itu, jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan kamera.

8. Wonlex GW500S

Dijual di angka Rp 300 ribuan, Wonlex GW500S adalah smartwatch anak lain yang layak dipertimbangkan. Jam ini dibekali dengan sejumlah fitur-fitur unggulan. Beberapa di antaranya adalah pemosisian waktu nyata, senter di sisi kanan jam tangan, kamera, dan jejak kaki untuk merekam rute.

Wonlex GW500S memiliki fitur rekaman hitungan langkah, jumlah latihan, jarak dan monitor tidur. Selain itu terdapat pengaturan waktu yang tidak mengganggu saat anak-anak di kelas. Fitur-fitur lainnya termasuk panggilan dan peringatan telepon SOS, pemantauan suara, dan shutdown jarak jauh.

9. Evercoss J1

Dengan harga di angka Rp 100 ribuan, Evercoss J1 adalah jam tangan pintar anak lain yang layak dilirik. Jam tangan ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap. Beberapa di antaranya adalah remote kamera jarak jauh, menelepon dan menerima panggilan, dan GPS untuk pelacakan lokasi.

Evercoss J1 tersedia dalam dua varian warna, yaitu biru dan merah muda. Jam tangan ini diklaim anti air, namun kamu perlu memastikannya lebih lanjut dengan bertanya kepada penjual. Secara keseluruhan, Evercoss J1 memiliki rasio harga ke fitur yang menarik.

10. Mito Gear W2

Mito Gear W2 adalah jam tangan pintar anak murah yang bisa kamu dapatkan di bawah Rp 100 ribu. Meski harganya murah, Mito Gear W2 memiliki desain yang cukup menarik dan tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan merah.

Mito Gear W2 memiliki ukuran layar 1,44 berjenis TFT yang cukup nyaman dipandang. Jam tangan ini dilengkapi dengan beberapa fitur dasar, pelacakan, SOS, senter, kamera, dan tombol sentuh.

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi smartwatch anak terbaik yang bisa Teknatekno rangkumkan untuk kamu. Semoga dengan beberpaa rekomendasi diatas, kamu bisa memilih smartwatch yang cocok dengan kebutuhan dan tentunya sesuai budget kamu.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button