Nokia 5300 5G Reborn Viral Karena Desain Cantiknya

Teknatekno.com – Setelah viral kabar perilisan Nokia Edge 2022 dan Nokia 7610, kini giliran Nokia 5300 5G reborn yang juga ikut viral di TikTok. Sempat menjadi trend di zamannya, Nokia 5300 kini muncul dengan jaringan 5G dengan desain tampilan yang kekinian dan cantik.

Sepintas Nokia 5300 5G ini mirip dengan versi terdahulunya. Namun Nokia 5300 versi baru ini memiliki ketebalan yang jauh lebih tipis dibandingkan dengan ponsel lamanya yang memiliki desain ukuran yang tebal, ditambah lagi dengan warnanya yang menarik.

Spesifikasi Nokia 5300 5G Reborn

Bicara tentang spesifikasi Nokia 5300 5G reborn, dilansir dari salah satu channel youtube spesifikasi smartphone, ponsel ini memiliki ukuran layar atau LCD 4,7 inci dengan ketajaman resolusinya 854x480p piksel.

Di bagian kamera dibekali dengan kamera utama 13MP dengan zoom digital. Sedangkan untuk kamera selfie, di lengkapi dengan 5MP serta dilengkapi kapasitas memori internal sebesar 16GB.

Ponsel ini bisa melebihi kapasitas memori eksternal dengan micro SD sampai 128GB dengan dibekali baterai li-ion 4.000 mAh. Selain itu, ponsel ini dilengkapi juga dengan jaringan 5G dan konektivitas bluetooth.

Detail Spesifikasi

  • Layar Utama: LCD 4,7 inci resolusi 854x480p piksel.
  • Layar kedua: 2,5 inci, 237ppi
  • Kamera Utama: 13MP (zoom digital)
  • Kamera Selfie: 5MP
  • Memori Internal: 16GB
  • Memori Eksternal: 128GB (microSD)
  • Baterai: baterai li-ion 4.000 mAh
  • Jaringan: 5G dan Bluetooth.

Spesifikasi Nokia 5300 5G Reborn

Perkiraan Harga dan Tanggal Rilis Nokia 5300 5G

Untuk harga, masih belum diketahui berapa harga ponsel cantik ini. Sementara tanggal perilisannya pun juga belum diketahui. Karena pihak HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia belum memberikan informasi resmi tentang ponsel yang sedang viral ini.

Untuk kejelasan apakah ponsel ini akan rilis dengan spesifikasi diatas, kita tunggu saja ya, apakah ini hanya rumor saja atau bukan. Pastinya banyak yang berharap, Nokia benar-benar akan meluncurkan Nokia 5300 5G ke pasaran, karena sudah dinanti-nanti kehadirannya.

Kesimpulan

Demikianlah informasi terkait Nokia 5300 5G reborn yang sedang viral di TikTok setelah Nokia Edge 2022 dan Nokia 7610. Meski sepintas ponsel ini mirip dengan versi lamanya, namun ponsel ini dirumorkan akan hadir dengan bodi yang lebih tipis dan warna yang cantik.

Mengingat ponsel ini masih sekedar rumor, serta harga dan tanggal perilisannya masih belum diketahui. Tapi, semoga ponsel ini segera rilis dan tersedia di pasaran Indonesia ya!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like