Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022

Teknatekno.com – Berikut ini beberapa kumpulan link desain twibbon yang bisa kamu gunakan untuk unggahan sosmed kamu dalam rangka menyambut perayaan lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 atau 1443 H.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 atau 1443 H merupakan hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriah.

Karena penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka Idulfitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda-beda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi.

Cara menentukan 1 Syawal juga bervariasi sehingga boleh jadi ada sebagian umat Islam yang merayakannya pada tanggal Masehi yang berbeda. Menggunakan link twibbon dengan desain yang unik dan menarik bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022 atau 1443 H.

Twibbon sendiri merupakan bingkai foto yang bisa disematkan pada gambar profil di media sosial yang kamu miliki, seperti Whatsapp (WA), Facebook (FB) hingga Instagram (IG). Karena lebaran sebentar lagi, maka kamu perlu menyiapkan twibbon lebaran Raya Idul Fitri 2022 yang cocok digunakan dan diunggah ke media sosial.

Idul Fitri

Lansung saja, berikut ini beberapa link desain twibbon yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk merayakan lebaran Raya Idul Fitri 2022:

  1. twibbonizedotcom/idulfitri-kampanye
  2. twibbonizedotcom/twibonidulfitri1443h
  3. twibbonizedotcom/hariidullfitrii
  4. twibbonizedotcom/idulfitri20222
  5. twibbonizedotcom/idulfitricanva
  6. twibbonizedotcom/fathurroji
  7. twibbonizedotcom/selamatlebarannnn
  8. twibbonizedotcom/idaz
  9. twibbonizedotcom/idmubarok1443
  10. twibbonizedotcom/fatih08
  11. twibbonizedotcom/idfitr1434
  12. twibbonizedotcom/idfitr2022
  13. twibbonizedotcom/idulfitri1221
  14. twibbonizedotcom/idulfitri0212
  15. twibbonizedotcom/idulfitri02
  16. twibbonizedotcom/siaplebaranbareng
  17. twibbonizedotcom/url-idulfitrikediri
  18. twibbonizedotcom/harirayaidulfitrialfour
  19. twibbonizedotcom/khodijah1990
  20. twibbonizedotcom/xi-kfidulfitri
  21. twibbonizedotcom/ucapanidulfitri1443h
  22. twibbonizedotcom/idulfitrinugroho
  23. twibbonizedotcom/twibontahunidulfitriok
  24. twibbonizedotcom/fitri2022-03
  25. twibbonizedotcom/idulfitri2022m

Nah, itulah beberapa link twibbon yang bisa kamu gunakan untuk ikut memperingati Lebaran Idul Fitri 2022. Kamu bisa pilih desain yang sesuai dengan keinginan kamu. Yuk, tunggu apalagi? Edit desain twibbon untuk Hari Lebaran Idul Fitri 1443 H dan gunakan contoh desain twibbon disini.

Kesimpulan

Menjelang lebaran Idul Fitri menggunakan twibbon ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 bisa menjadi salah satu sarana silaturahim. Tidak hanya kepada keluarga, namun juga kepada teman dan kerabat yang lain.

Idul Fitri atau Lebaran di Indonesia adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriah. Karena penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka Idulfitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi.

Cara menentukan 1 Syawal juga bervariasi sehingga boleh jadi ada sebagian umat Islam yang merayakannya pada tanggal Masehi yang berbeda.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like