Game Minecraft Gratis dari Mojang di Play Store

Teknatekno.com – Mojang telah resmi mengumumkan bahwa game Minecraft kini bisa kamu dapatkan secara gratis alias cuma-cuma melalui Google Play Store secara permanen.

Meski begitu, kesempatan klaim tersebut terbatas hanya sampai 12 Mei alias dua hari saja. Jadi pastikan jangan sampai kelewatan kesempatan berharga ini karena aslinya gamenya dibanderol IDR 109.000.

Bermain game menjadi salah satu opsi yang bisa dijadikan untuk mengisi waktu luang ditengah aktivitas yang padat. Baik itu untuk hiburan, mencari teman baru atau alasan lainnya.

Apalagi dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini bermain game bisa diakses dengan sangat mudah dengan banyaknya game yang tersedia di ponsel dan dimainkan secara online.

Dari sekian banyaknya game yang tersebar di internet saat ini, ada satu game yang selalu menjadi primadona bagi para fansnya dari sejak awal dirilis beberapa tahun lalu.

Game tersebut merupakan Minecraft. Gameplay yang menarik dengan keseruan didalamnya membawa pemain masuk ke dalam dunia game dan menikmati alur cerita dan eksploratif.

Minecraft sendiri saat ini sudah mendapatkan beberapa update terbaru. Buat kalian penggemar dari game Minecraft tentunya jangan sampai kelewatan untuk mencoba gamenya.

Tentang Game Minecraft

Game Minecraft merupakan game bergenre openworld dan tidak terbatas pada alur misi atau cerita. Pemain bisa dengan bebas mengeksplorasi map sesuka hati.

Pemain dalam game ini juga dapat dengan bebas menggunakan berbagai item untuk membangun sebuah bangunan yang memungkinkan mereka untuk hidup.

Game ini juga dapat dideskripsikan untuk menampilkan premis game puzzle yang mirip dengan game Lego di mana pemain dapat menyusun urutan komponen menjadi sebuah bangunan atau item.

Namun, sebagian besar, pemain dalam game ini memiliki akses ke blok tiga dimensi dalam jumlah tak terbatas dan bahan yang mereka butuhkan melalui penggunaan pertanian atau penambangan.

Jenis bangunannya sendiri juga tidak terbatas, semua pemain boleh menuangkan ide dan desainnya dalam bentuk apapun, bahkan membuat gunung.

Untuk game Minecraft sendiri sudah mendapatkan upgrade ke versi saat ini yang tentunya menawarkan banyak peningkatan dan penyertaan fitur menarik di dalamnya.

Ini pasti membantu pemain merasa betah lagi untuk menjelajahi dunia Minecraft dan menguji fitur-fitur terbarunya. Nah, bagaimana gameplay-nya?

Download Game Minecraft Gratis

Gameplay Minecraft dari Mojang

Game Minecraft sendiri telah diupgrade ke versi terbaru dimana pembuat game Mojang Games juga telah menambahkan berbagai fitur baru untuk dijelajahi oleh pengguna.

Sejak rilis pertamanya pada tahun 2011, game Minecraft telah menarik perhatian pemain di mana-mana dan telah menjadi salah satu simulasi yang paling banyak dimainkan di game tersebut.

Bahkan game minecraft ini masih hidup hingga tahun 2021 dan telah menerbitkan game untuk versi mobile sehingga dapat dimainkan di ponsel, termasuk Android dan iOS.

Mojang menambahkan tebing-tebing raksasa, terowongan-terowongan yang dalam, keterbatasan konstruksi yang ditinggikan dan banyak perbaikan lainnya serta banyak peningkatan lainnya.

Meskipun demikian, Mojang terus memberikan pembaruan untuk menjaga kualitas permainan karena banyak masalah dan fitur yang perlu ditambahkan.

Yang baru di versi terbaru adalah kemampuan untuk merasakan sensasi bioma lereng bersalju yang mungkin dipenuhi salju dan balok salju bubuk agar tampak indah. Selain itu, ada juga bioma puncak beku, bioma gua batu tetes, dan bioma gua yang subur dan tenang.

Game Minecraft Gratis di Google Play Store

Minecraft sendiri diketahui sebagai game berbayar yang dirilis di sejumlah platform seperti iOS, Android, Windows, atau MacOS. Di Google Play Store sendiri Minecraft dihargai 100 ribu.

Namun, belakangan ini banyak gamer yang heboh dengan game dari Mojang ini yang diisukan telah menjadi free to play. Pasalnya Minecraft gratis di Google Play Store.

Belum diketahui mengapa Minecraft dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Hal ini karena tidak ada keterangan resmi dari pihak Mojang selaku developernya.

Akan tetapi diduga bahwa Minecraft Gratis di Google Play Store dari Mojang ini merupakan bug semata yang terjadi di sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia.

Namun saat artikel ini dimuat, Minecraft gratis di Google Play Store dari Mojang sendiri sudah tidak ada. Minecraft kembali dibanderol dengan harga Rp 109.000.

Download Game Minecraft Gratis

Berikut ini adalah link download aplikasi game Minecraft terbaru di Google Play Store.

Cara Install Game Minecraft Gratis di Google Play Store

Berikut ini adalah cara install game Minecraft gratis di Play Store:

  1. Buka yang telah dibagikan di atas
  2. Kemudian klik Download
  3. Tunggu hingga proses unduhan selesai
  4. Buka aplikasinya
  5. Selesai, Kamu sudah bisa memainkan gamenya.

Kesimpulan

Game Minecraft merupakan game puzzle atau teka-teki yang populer di dunia. Banyak seri atau versi telah dirilis oleh Mojang Studios selaku developer dari tahun ke tahun. Mojang telah resmi mengumumkan game Minecraft gratis yang hanya bisa diklaim sampai 12 Mei saja di Playstore, selebihnya pemain diharuskan membayar sebesar Rp 109.000.

Related Articles

Back to top button