Contoh Desain Twibbon Harkitnas Ke 114 tahun 2022

Teknatekno.com – Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022, Teknatekno akan membagikan contoh desain twibbon Harkitnas ke 114 tahun 2022 yang akan kita peringati pada hari Jumat 20 Mei 2022.

Kebangkitan Nasional merupakan lahirnya rasa dan paham nasionalisme yang mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya persatuan dan persaudaraan yang memiliki kesamaan nasib sebagai bangsa yang tertindas dan terjajah.

Rasa nasionalisme ini tumbuh menjadi sebuah paham baru yang melahirkan perjuangan yang penuh tekad dan serempak dari ujung bumi pertiwi yang satu hingga ke ujung bumi pertiwi yang lainnya. Kelahiran ini berawal dari sebuah rasa yang sama, yakni tertindas.

Kita yang hidup hingga saat ini pun tentu harus mampu merawat dan menjaga persatuan dan persaudaraan sebagai satu tanah air dan satu bangsa yang berdaulat dan sudah bebas dari imperialisme bangsa luar.

Kini kita sudah menjadi bangsa yang merdeka, di tengah pluralisme suku, budaya, agama, ras, dan bahasa. Ini merupakan berkat dari paham dan rasa yang sama sebagai satu bangsa dan tanah air Indonesia.

Maka marilah kita merawat negara kita dengan menanamkan rasa dan sepahaman yang sama, yakni nasionalisme dengan Pancasila sebagai dasar negara dan UUD 1945 sebagai hukum tertinggi di Negeri tercinta ini.

Hari Kebangkitan Nasional merupakan hari yang sangat bersejarah. Karena hari ini merupakan lahirnya organisasi Boedi Utomo di mana mempunyai pengaruh yang besar terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Nah, buat Teknozen yang ingin ikut menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia, salah satunya kamu bisa menggunakan beberapa dari kumpulan link twibbon untuk mengunggahnya ke media sosial.

Desain Twibbon Harkitnas Ke 114

Berikut ini contoh desain twibbon Harkitnas Ke 114 yang bisa kamu gunakan untuk menggugah semangat nasionalisme kamu:

DOWNLOAD TWIBBON

Kesimpulan

Kebangkitan Nasional adalah lahirnya rasa dan pemahaman nasionalisme yang menghasilkan tumbuh dan berkembangnya persatuan dan persaudaraan yang senasib dengan bangsa yang tertindas dan terjajah.

Sebagai warga negara yang baik dan sadar akan gerakan kebangkitan sejak dahulu kala, maka kita pun harus bisa menjaga dan merawatnya dengan baik dan penuh semangat.

Jika ada orang-orang yang ingin menyebarkan ide-ide radikal yang ingin menghancurkan negara kesatuan ini, maka marilah kita bekerja keras untuk melawannya dengan meningkatkan rasa nasionalisme.

Related Articles

Back to top button