Ni no Kuni: Cross Worlds, Game JPRG Penghasil Crypto NFT

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu kalau Ni no Kuni: Cross Worlds merupakan game penghasil mata uang cryptocurrency? Ni no Kuni menjadi salah satu game ternama yang mulai menerapkan sistem blockchain ke dalam permainan.

Nah, dengan implementasi ini, Ni no Kuni masuk dalam deretan game penghasil crypto. Popularitas Ni no Kuni sebagai game JRPG memang tidak diragukan lagi. Menariknya, Netmarble kini tengah mengimplementasikan teknologi blockchain ke dalam game-game rancangannya, termasuk Ni no Kuni: Cross Worlds.

Sekilas Tentang Ni no Kuni_ Cross Worlds

Sekilas Tentang Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game JRPG (Japanese Role-Playing Game) terbaru dari developer Netmarble. Game ini merupakan salah satu game dari Netmarble yang mendapat penambahan teknologi blockchain.

Di sini, tersedia koleksi NFT (Non-Fungible Token) yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan di marketplace resmi. Namun, item NFT baru akan diumumkan setelah game ini rilis pada 25 Mei 2022.

Kamu bisa menjelajahi dunia terbuka sembari menikmati animasi dari Studio Ghibli dan musik rancangan komposer Joe Hisaishi. Tidak heran jika game ini sangat terkenal dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Selain menjelajahi dunia terbuka, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti bertarung, mengurus lahan milikmu, memelihara Familiars, mengumpulkan resource, dan masih banyak lagi.

Fitur Unggulan Ni no Kuni: Cross Worlds

Selain bisa memberikan keuntungan dengan cara yang menyenangkan, game ini juga memiliki berbagai fitur yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Berikut beberapa fiturnya:

  • Play-to-Earn : Ni no Kuni adalah game NFT terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income.
  • NFT : Koleksi berbagai karakter NFT dan tingkatkan setiap NFT untuk mendapatkan cuan yang berlimpah.
  • Marketplace : Temukan koleksi NFT langka yang siap diperjualbelikan di dalam marketplace resmi NinoKuni setelah game ini dirilis.

In-Game Currency dan NFT Items

Sebelum mulai memainkan dan berinvestasi di NinoKuni, pastikan kamu mencari tahu informasi harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui perkembangannya!

Harga Token NinoKuni Hari Ini

Ni no Kuni menggunakan token MARBLEX (MBX) dalam permainan. Sebagai token dasar NinoKuni, MBX memiliki 3 tujuan utama, yakni utilitas, governance (tata kelola), dan farming.

  • Utilitas : Pemain mendapatkan MBX sebagai hadiah untuk aktivitas dalam permainan. Pemain juga bisa menggunakan token MBX untuk upgrade level NFT.
  • Tata Kelola : Pemegang MBX berhak berpartisipasi dalam penentuan kebijakan apapun yang terkait dengan bermain atau membelanjakan dalam permainan dengan cara DAO.
  • Mining : Pemegang NFT dapat memperoleh MTRM sebagai imbalan atas aktivitas mining, termasuk menyediakan likuiditas dan mempertaruhkan token MBX mereka.

Sementara itu, harga token MARBLEX (MBX) setara dengan Rp125.207,44 berdasarkan situs CoinMarketCap pada Jumat, 13 Mei 2022. Harga MBX turun 4,39% dalam 24 jam terakhir.

NFT yang Diperjualbelikan

Game penghasil uang kripto ini menghadirkan karakter dan equipment sebagai item NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan. Setelah rilis, besar kemungkinan NinoKuni akan menghadirkan lebih banyak koleksi NFT.

Download Ni no Kuni: Cross Worlds

Kamu bisa langusng mengunduhnya dan memainkannya lewat link berikut ini:

Play Store

App Store

Cara Daftar

Sama seperti game pada umumnya, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu untuk bisa memainkan game ini. Namun, saat ini NinoKuni masih membuka tahap Pre-Register sebelum perilisan resmi.

Untuk daftar Pre-Register NinoKuni, silakan kunjungi situs resmi Ni no Kuni: Cross Worlds dan klik tombol Pre-Register di bagian atas halaman. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui laman Play Store dan App Store.

FAQ

Berikut pertanyaan seputar game JPRG Ni no Kuni Cross World.

Apakah Ni No Kuni Cross Worlds Blockchain?

Tak lama setelah dirilis, Netmarble menambahkan Cross Worlds ke sistem blockchain MARBLEX cryptocurrency (MBX) dan memperkenalkan dua cryptocurrency yaitu Territe (NKT) untuk PVE dan Asterite (NKA) untuk PVP.

BACA JUGA:

Game Crypto Android Terbaik dan Gratis
Game Penghasil Crypto Gratis 2022 Terbukti Cuan
Cara Bermain Game Bomb Crypto, Download dan Install Game

Kesimpulan

Ni No Kuni: Cross Worlds merupakan game NFT Android yang berasal dari franchise JRPG populer bernama sama, yaitu NinoKuni. Game ini dikembangkan oleh developer Netmarble dan Level-5.

Mirip seperti game RPG Android pada umumnya, di NinoKuni kamu bisa menjelajahi dunia terbuka dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Bedanya, kamu bisa melakukan aktivitas untuk mendapatkan token MBX.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button