Review Imyfone Filme dan Fitur Terlengkapnya

Teknatekno.com – Review Imyfone Filme, aplikasi video editor beserta fitur lengkap dan cara menggunakannya. Beberapa sumber daya lebih rumit dari yang diperlukan. Butuh beberapa waktu untuk menemukan alat pengeditan video yang tepat. Sampai kamu mulai menggunakan perangkat lunak.

Kamu tidak akan benar-benar dapat menentukan kemudahan penggunaannya, fitur yang tersedia, cara kerjanya, dan apakah itu benar-benar akan memenuhi kebutuhan kamu.

ImyFone Filme menyederhanakan pembuatan video untuk pemula karena mereka tidak perlu menguraikan instruksi yang rumit atau mencoba memahami alat yang tidak benar-benar masuk akal. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat artikel di bawah ini.

Review Imyfone Filme

Review Imyfone Filme

Review aplikasi ImyFone Filme menawarkan produk pemulihan data iPod touch, iPhone, dan iPad. Memungkinkan pengguna untuk mentransfer file media bolak-balik antara iTunes dan komputer atau perangkat iOS mereka.

ImyFone Filme memulihkan cadangan iCloud atau iTunes yang dipilih, menghapus data secara permanen, dan membebaskan ruang penyimpanan. Mereka adalah pembuat berbagai alat yang berguna seperti MagicMic, MarkGo, dll.

Sekarang perusahaan ini telah meluncurkan perangkat lunak pengeditan video gratis yang disebut Filme Video Editor. Pengguna komputer dapat membuat video mereka sendiri dengan Imyfone Filme. Perangkat lunak pengeditan video ini memungkinkan orang untuk membuat dan mengedit video.

Dan membuat video dari foto dengan berbagai templat, grafik, musik, efek, dan filter untuk membuat produk akhir tak terlupakan.

Pengguna Windows dan Mac dapat mengedit video dengan Imyfone Filme. Pengguna baru dan pemula dianggap sebagai demografi utama perangkat lunak, meskipun pengguna berpengalaman juga dapat menggunakannya.

Dengan adanya review Imyfone Filme ini akan melihat fungsi dan fitur penting sumber daya secara lebih terperinci. Saya akan menyebutkan beberapa fitur Filme. Untuk info lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa panduan pengguna Filme.

Fitur Profesional

Fitur Profesional

Filme Video Editor hadir dengan tiga fitur profesional. Fitur-fitur tersebut adalah mode video cepat, beberapa mode pengeditan, dan pembuat slideshow cepat. Berikut penjelasan  yang perlu kamu ketahui:

1. Video Cepat

Dengan templat bawaan, hanya satu klik mouse yang diperlukan untuk membuat slideshow atau video yang mengesankan dalam mode ini.

Kategori filme dalam Fast Mode Templates adalah pernikahan, ulang tahun, liburan, perjalanan, pendidikan, bisnis, dll. Pilih kategori yang kamu inginkan dan terapkan efek yang ingin kamu gunakan.

2. Pengeditan

Kamu memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan Multiple Editing Modes. GIF, video, dan gambar dapat ditambahkan untuk menyempurnakan kreasi kamu. Fungsi-fungsi ini berguna ketika beberapa lapisan perlu ditambahkan ke video tertentu.

Menambahkan lebih banyak media timeline dimungkinkan dalam mode pengeditan ini. Video dapat diedit dengan lebih efisien, dan pemutaran akan memiliki alur yang lebih koheren dan tidak terputus.

3. Pembuat Slideshow Cepat

Filme menekankan Quick Slideshow Maker, meskipun sebenarnya bukan fungsi profesional. Pembuat slideshow sudah tersedia dengan sebagian besar perangkat lunak pengeditan video. Slideshow dapat dibuat dengan transisi dan gambar.

Fitur Efek

Jika kamu menginginkan lebih dari sekadar mengubah efek, kamu dapat mengintegrasikan efek transisi yang menarik ke dalam video dan slideshow kamu.

Satu efek dapat dihilangkan dari yang lain dan efek dapat secara bertahap larut atau memudar. kamu dapat menggunakan keempat efek ini di aplikasi Filme. Berikut penjelasannya:

1. Dasar

Kamu dapat membuat cerita digital kamu menonjol dengan menambahkan animasi dan filter. Pernikahan dan pendidikan adalah beberapa efek dasar yang dapat membantu membuat video kamu lebih menarik.

2. Transisi

Transisi ditampilkan di antara klip yang berbeda. Klip seharusnya bertransisi secara logis dari satu klip ke klip lainnya saat digabungkan. Pergeseran dari satu orang ke orang lain, melarutkan, memudar menjadi hitam atau memudar lainnya.

Perubahan gambar, atau perubahan adegan instan adalah contoh efek digital yang biasa digunakan sebagai transisi. Filme Video Editor memungkinkan kamu menambahkan transisi apa pun yang ingin kamu tekankan.

3. Opsi Teks

Video kamu dapat dirangkum dengan judulnya. Pilih judul yang mudah dimengerti, memicu minat, dan menarik perhatian. Untungnya, Filme memungkinkan kamu membuat judul yang sangat baik.

Judul sinematik dapat dibuat di Editor Video Filme dalam beberapa saat. Kamu juga dapat menyesuaikan warna dan font teks judul kamu.

4. Audio

Codec audio dan video, atau rekaman audio dan video, biasanya dikompresi lossy, dikompresi losslessly, atau tidak terkompresi. Struktur yang tepat akan tergantung pada tujuan penggunaan dan kualitas yang diinginkan.

Filme Video Editor dapat merekam dan mengedit rekaman vokal dan musik yang dapat diintegrasikan ke dalam karya untuk dinikmati orang lain. Dengan fitur pengubah suara, kamu dapat dengan cepat merekam di atas trek vokal yang ada atau mengubah suara video atau audio asli.

Fitur Lanjutan

Fitur Lanjutan

Filme Video Editor hadir dengan fitur-fitur canggih seperti fitur-fitur canggih yang ada saat ini, berikut ini adalah penjelasan mengenai fitur-fitur canggih yang perlu kamu ketahui:

1. Pratinjau Instan

Pratinjau audio dan video singkat untuk Facebook dan YouTube dapat dibuat dengan fitur Pratinjau Instan. Kamu juga dapat melihat pratinjau video saat kamu melakukan perubahan. Filme Video Editor memungkinkan melihat kreasi kamu sebelum selesai.

2. Multi Lapisan

Penumpukan beberapa elemen dalam timeline proyek video untuk semua diputar bersama pada saat yang sama dikenal sebagai layering.

Kamu dapat membuat teaser, bumper, dan montase untuk video musik dengan memposisikan ulang dan memutar klip serta menskalakan dan mengatur ulang urutan penumpukan. Multi layering komponen overlay, animasi, transisi, gambar, teks, audio, dan video didukung sepenuhnya oleh Filme.

3. Audio Multitrack

Menambahkan lebih banyak lapisan audio ke video atau timeline disebut audio multitrack. Ini memungkinkan satu file terdiri dari beberapa file audio dan video.

Metode ini sering digunakan untuk demonstrasi perangkat lunak dan video pelatihan dengan screencasting atau membuat rekaman video dari layar komputer.

Dengan menggunakan Filme Video Maker, kamu dapat merasa seperti berada di ruang pencampuran studio rekaman. Delapan atau lebih trek audio dapat diputar secara bersamaan.

4. Sesuaikan Gaya

Banyak proses pasca produksi yang melibatkan pengeditan video. Bagian dari rekaman suara video gerak, efek khusus, dan rekaman produksi diubah sesuai kebutuhan. Kamu dapat mencapai suasana hati atau gaya tertentu dengan menyesuaikan warna item atau video atau mengubah soundtrack.

Alat Pengeditan Dasar

Alat Pengeditan Dasar

Editor video yang baik juga memiliki alat pengeditan penting yang nyaman. Dengan Filme Video Editor, kamu dapat memutar, memangkas, memotong, dan fungsi dasar lainnya. Berikut ini adalah beberapa alat dalam aplikasi Filme Video Editor yang perlu kamu ketahui, antara lain:

1. Pangkas

IMyFone Filme menyederhanakan pemangkasan video. Kamu dapat membuat berbagai efek, mengubah ukuran, dan memotong video sesuai keinginan kamu.

Saat kamu memotong video, kamu dapat memilih rasio aspek (9:16, 16:9, 1:1, 4:3, dll.) Kamu dapat secara bersamaan menekan Alt + C atau memilih opsi Crop Tool untuk memotong video.

2. Pemisah

Apa cara terbaik untuk mendapatkan hanya sebagian dari video? Jika kamu menginginkan detail yang lebih kecil, kamu harus membagi atau memotong video asli. Menekan tombol pintas Alt + S atau mengklik tombol Split akan memungkinkan kamu untuk membagi video di Filme Video Maker.

3. Putar

Terkadang, orang akan merekam video dengan kamera portabel atau ponsel yang keliru diambil dalam orientasi vertikal. Kamu dapat memutar video kamu dengan mengklik dua kali pada klip itu; panah rotasi akan membantu kamu melakukannya.

4. Sesuaikan Kecepatan

Tidak semua video mentah yang diambil dengan smartphone dan perangkat lain mencapai hasil yang optimal. Kamu dapat meningkatkan kecepatan untuk membuat selang waktu yang signifikan. Kamu juga dapat mengurangi kecepatan video untuk menarik perhatian pada momen tertentu.

Menyesuaikan kecepatan video sangat mudah. Kamu dapat melakukannya dengan menekan Ctrl+R atau mengklik tombol kecepatan.

5. Pengeditan

Alat pengeditan adalah alat yang membuat kamu lebih menarik. Alat film ini dilengkapi dengan opsi pengeditan yakni, kecerahan, kontras, keseimbangan putih, putar, skala, offset, volume, volume fade in dan volume fade out.

6. Efek Gambar-dalam-Gambar

Apabila dua video atau gambar ditampilkan secara bersamaan, ini dikenal sebagai efek picture-in-picture. Ketika ini terjadi, video atau gambar yang lebih mungil biasanya ditampilkan di atas gambar atau video yang lebih besar.

Podcasters dan pengulas biasanya menggunakan efek semacam ini. Kamu dapat menempatkan satu gambar atau video di atas gambar atau video lainnya di Filme Video Editor untuk mendapatkan efek ini.

Cara Menggunakan Pembuat Video Film

Cara Menggunakan Pembuat Video Film

Antarmuka akan memiliki Perpustakaan Media di sudut kiri atas. File audio, gambar, dan video dapat diimpor di sini. Klip audio, teks (kredit, keterangan, dan sebagainya) dan filter adalah beberapa efek yang dapat kamu gunakan.

Jika kamu ingin membuat video berkualitas tinggi dalam hitungan menit, fast video mode dapat digunakan untuk menerapkan template yang kamu inginkan.

Jendela pertinjau memungkinkan kamu melihat pertinjau proyek pada timeline. Kecepatan putar, resolusi, rasio, pengaturan pertinjau lainnya dapat kamu atur dan dapat kamu menyelesaikan pengeditan dasar di bagian ini.

Di bagian toolbar ini kamu akan dapat menemukan alat untuk menghapus, membagi dan memangkas klip media apapun di timeline, mengubah kecepatannya, menyesuaikan suasana, memutar, skala atau offset.

Video yang sudah selesai dapat diekspor ke komputer kamu atau perangkat lain pilihan kamu dengan memilih opsi Ekspor setelah kamu selesai membuat perubahan.

Efek dan file media untuk proyek video disatukan di bagian timeline. Klip dapat diubah dan disesuaikan dengan keinginan kamu. Panel memiliki ikon pada mereka di jendela pengeditan. Saat kamu meluncurkan Imyfone Filme, jendela pengeditan tidak akan diluncurkan secara otomatis.

Jadi, kamu harus mengunggah klip dan kemudian klik dua kali setelah diseret ke timeline. Kamu dapat mengubah posisi, kecepatan, suasana, dan atribut lainnya setelah jendela pengeditan muncul.

Kelebihan dan Kekurangan Imyfone Filme

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Imyfone Filme yang perlu kamu ketahui, antara lain:

Kelebihan

  1. Mudah digunakan untuk pemula.
  2. Menyediakan berbagai efek untuk pengeditan video.
  3. Tersedia musik bebas royalti.
  4. Fitur perekaman layar.
  5. Opsi pengubah suara.
  6. Berbagai overlay teks dan animasi.
  7. Transisi, filter, dan elemen.
  8. Muncul dengan opsi video lanjutan.
  9. Mode video cepat.
  10. Ekspor video apa pun dengan cepat.
  11. Ekspor 720P atau 1080P atau 4K.
  12. Ekspor sebagai 15+ format video.
  13. Opsi uji coba gratis.

Kekurangan

  1. Opsi templat agak terbatas.
  2. Kurva pembelajaran sedikit lebih curam daripada yang diharapkan.
  3. Tidak tersedia versi gratis.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar aplikasi review IMyFone Filme, penjelasan diatas kita simpulkan bahwa penggunaan dapat membuat video dari foto dengan berbagai templat, grafik, musik, efek dan filter. Sekian dan semoga bermanfaat ya!

Related Articles

Back to top button