Kuota Edukasi AXIS, Berikut Cara Mengubah Jadi Reguler

Teknatekno.com – Beranda paket internet Cara Mengubah Kuota Edukasi AXIS Menjadi Reguler Cara Mengubah Kuota Edukasi AXIS Menjadi Reguler cakrawala rafflesia – paket internet 23/09/202023/09/20201 KomentarBagikan

Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Reguler Program Kuota Edukasi Gratis AXIS Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dapatkan total kuota 55GB berlaku 24 jam seharga Rp 1.

Cara Mengubah Kuota Edukasi AXIS Menjadi Reguler

Promo hanya berlaku untuk pengguna AXIS yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor AXIS di sekolah atau kampus sebelum 11 September 2020. AXISers akan medapatkan Promo ini apabila nomornya terkonfirmasi dan terdaftar di Kemendikbud. Periode promo berlaku selama September – Desember 2020.

AXIS berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan AXIS (XL Axiata).

Cara Mengubah Kuota Edukasi AXIS Menjadi Reguler

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan AXIS sebagaimana tercantum dalam situs resmi AXIS di axis.co.id akan mendapatkan bantuan kuota internet sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tambahan kuota sebesar 55 GB dengan harga Rp 1 sebagai berikut

  • Berlaku di seluruh jaringan AXIS (XL Axiata) (2G/3G/4G)
  • Berlaku 24 jam
  • Dengan pembagian kuota 15 GB berlaku di seluruh aplikasi dan,
  • Kuota 40 GB Berlaku di Aplikasi Chat seperti Whatsapp dan Line

Cara Merubah Kuota Edukasi Axis Menjadi Reguler

Kalian dapat menggunakan aplikasi HTTP Injector Ataupun HTTP Costum. Dimana Aplikasi HTTP Injector dapat kalian download di Playstore sedangkan HTTP Costum dapat kalian unduh pada kumpulan config yang sudah kami ulas dan update setiap hari.

Kesimpulan:

Pelajar, pelajar, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor AXIS di sekolah atau kampusnya sebelum 11 September 2020 akan mendapatkan total kuota sebesar 55GB.

Periode promo berlaku selama bulan September – Desember 2020. AXIS berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini sewaktu-waktu dan atas kebijakan AXIS (XL Axiata).

Related Articles

Back to top button