Paket Mobile Legend Smartfren

Teknatekno.com – Operator seluler Smartfren melebarkan layanannya untuk pengguna yang hobi main game mobile, dengan menghadirkan pilihan paket data berkuota besar yaitu paket Mobile Legends. Setidaknya ada tiga pilihan paket data Smartfren yang cocok untuk pelanggan yang hobi main game dengan smartphone.

Yang pertama adalah paket kuota internet mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000, sampai paket data 60 GB yang dijual dengan harga Rp 100.000. Ada pula paket Smartfren 1ON+ yang memiliki masa aktif satu tahun. Paket ini menawarkan bonus berupa kuota mingguan tambahan, setiap kali pengguna membeli paket data baru.

Berikut pilihan voucher Smartfren untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+_

Daftar Paket Mobile Legend

Berikut pilihan paket Mobile Legends, voucher Smartfren untuk mendapatkan bonus mingguan di kartu perdana 1ON+

  • Rp 7.500 sebesar 1 GB,
  • Rp 10.000 untuk 1,5 GB dan 4 GB
  • Rp 30.000 sebesar 10 GB
  • Rp 40.000 sebesar 16 GB
  • Rp 60.000 sebesar 30 GB
  • Rp 100.000 sebesar 60 GB

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp 10.000 tiap minggu, namun bonus ini hanya didapatkan satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Pembelian paket data 1 GB hingga 30 GB yang tersedia di 1ON+ juga dapat dilakukan secara online, yakni melalui aplikasi MySmartfren di ponsel Android dan iOS.

“Jaringan 4G yang tersedia luas, dan pilihan paket data berkuota besar yang ada di Smartfren menjadi pilihan tepat bagi para gamers dan atlet e-sports,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Jumat (10/7/2020).

Selain memberikan pilihan paket untuk gamer, Smartfren juga telah menjalin kerja sama dengan Morph Team, salah satu tim e-sport profesional Tanah Air.

Lewat kerja sama ini, Smartfren berharap dapat memberikan dukungan kepada Morph Team yang akan bertanding pada kompetisi PUBG Mobile World League pada Jumat (10/7/2020) ini.

Sementara itu, Reza Oktovian selaku Founder Morph Team merasa senang bisa bekerja sama dengan Smartfren. Tokoh muda yang akrab disapa Reza Arap itu optimis, bahwa industri e-sport Indonesia akan memiliki masa depan yang cerah.

“Kerja sama dengan Smartfren ini bukan cuma kemenangan besar untuk Morph Team, tapi lebih ke untuk semua gamers, karena akan banyak potensi e-sports tanah air yang bisa kita kembangkan bersama,” tutur Reza.

Reza juga menyebut akan mengembangkan divisi-divisi baru, sehingga Morph Team dapat berkompetisi di pertandingan e-sport nasional maupun internasional. “Setelah PUBG Mobile, divisi yang saat ini sedang dalam pengembangan adalah APEX Legend, Paket Mobile Legends, dan PUBG Mobile Woman Division,” ujar Reza.

Saat ini, Morph Team baru memiliki satu divisi utama yang berfokus pada e-sport PUBG Mobile. Adapun anggota Morph Team terdiri dari Ariezky Haridjaya (RensKy), Ezra Haridjaya (Zabrol), Herli Juliansyah (Jeixy) dan NoMercy.

FAQ Seputar Paket Mobile Legend

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar paket Mobile Legends.

Apakah Kuota Game Smartfren Bisa Untuk Mobile Legend?

Game populer seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, dan Game Ludi dapat diakses menggunakan kuota game.

Mobile Legend Untuk Anak Usia Berapa?

Sistem rating game Mobile Legends sudah menunjukkan usia 12 tahun ke atas, jadi jika masih di bawah umur yang memainkannya, itu bukan sepenuhnya tanggung jawab Mobile Legends.

Apakah ML Bisa Dimainkan di Laptop?

Mobile Legends: Bang Bang adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) populer yang tersedia di perangkat seluler. Namun, game ini juga dapat dimainkan di perangkat PC.

Mobile Legend Apakah Aman?

Tentunya dengan terdaftar dengan benar di PSE Kominfo, bisa dipastikan bahwa Mobile Legends ini aman untuk kamu mainkan tanpa takut perusahaan ditutup atau dilarang, karena aturan saat ini yang diberlakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

BACA JUGA:

Cara Daftar Akun Moonton Untuk Game Mobile Legends
Paket Games Mobile Legends XL Tidak Bisa Dipakai
Cara Bermain Game Mobile Legends Di Laptop Atau PC

Kesimpulan

Setidaknya ada tiga pilihan paket data Smartfren yang cocok untuk pelanggan yang suka bermain game dengan smartphone. Paket kuota internet mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000, hingga paket data 60 GB yang dijual dengan harga Rp 100.000.

Paket 1ON+ menawarkan bonus berupa tambahan kuota mingguan, setiap kali pengguna membeli paket data baru. Smartfren telah berkolaborasi dengan Morph Team, salah satu tim e-sports profesional tanah air.

Morph Team akan berlaga di kompetisi PUBG Mobile World League pada Jumat (10/7/2020). Reza Oktovian selaku Founder of Morph Team senang bisa bekerjasama dengan Smartfren. Anggota Morph Team terdiri dari Ariezky Haridjaya (RensKy), Ezra Haridy (Zabrol), Herli Juliansyah (Jeixy) dan NoMercy.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button