Cara Transfer Saldo Dan Biaya Admin Aplikasi DANA

Cara Transfer Saldo Dan Biaya Admin DANA ke Rekening Bank

Selain bisa melakukan transfer uang ke sesama pengguna DANA. Nyatanya kamu juga bisa melakukan transfer ke akun bank lain.

Langkah-langkah yang harus dilakukan pun sangatlah mudah. Kamu cukup ikuti tahap-tahap berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi DANA
  • Pilih Kirim pada bagian atas, atau masuk pada menu Transfer to Bank.
  • Pilih kirim ke Rekening Bank.
  • Tahap berikutnya, isi informasi bank sesuai yang dibutuhkan. Seperti : Nama Bank (ketik nama bank yang akan kamu gunakan), Nomor Akun (isi dengan nomor rekening tujuan), dan Alias yang diisi dengan nama rekening yang ingin disimpan.
  • Selanjutnya, klik Tambah Bank Baru.
  • Tahap berikutnya, kamu bisa isi nominal transfer minimal Rp 10.000 (dikenakan biaya transfer), minimal Rp 50.000,- (gratis biaya admin), dan klik Lanjut.
  • Sampai disini, kamu pilih sumber dana, klik Ganti apabila ingin memilih sumber dana seperti kartu debit/kredit yang sudah tersimpan di aplikasi DANA.
  • Berikutnya, klik Kirim DANA, dan periksa apa detail transfer sudah benar dan klik Konfirmasi.
  • Yang terakhir, masukkan pin DANA dan transaksi pun selesai!

Terkait:  Biaya Cek Lab ProdiaTidak hanya untuk transfer uang, aplikasi DANA juga bisa kamu pergunakan untuk menarik saldo dengan cara transfer langsung ke bank milikmu.

Atau bisa juga dengan memanfaatkan agen seperti Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, atau bisa pula di Pegadaian.

Untuk gratis biaya admin dari penarikan saldo atau cashout, bisa diperoleh untuk 10 kali transaksi setiap bulannya. Sedangkan untuk transaksi selanjutnya, tetap dikenakan biaya admin.

Secara dasar, jika kamu sudah menyelesaikan semua langkah-langkah di atas, seharusnya saldo sudah terkirim pada rekening bank tujuan.

Isi Ulang Saldo DANA

Untuk bisa isi ulang atau top up saldo DANA, kamu bisa memanfaatkan fitur transfer bank, atau bisa juga melalui agen seperti Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Ramayana, dan merchant lain yang mempunyai kerjasama dengan DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi saldo DANA melalui kartu debit atau kredit. Akan tetapi, sebelumnya kamu harus menyimpan kartu debit di aplikasi DANA terlebih dahulu.

Nah dengan menambahkan kartu debit / kredit, maka bisa bisa dengan mudah mengisi saldo DANA. Bahkan tidak harus mengisi saldo langsung. Pasalnya pembelian bisa dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran kartu debit atau kredit.

Kesimpulan:

DANA adalah dompet aplikasi dompet digital DANA yang memiliki berbagai fitur yang sangat menarik. Pengguna hanya perlu membayar dan memindai. DANA juga dapat digunakan untuk menyimpan beberapa kartu bank, baik itu debit maupun kredit.

Cara transfer saldo DANA ke rekening lain sangat mudah. Aplikasi DANA memungkinkan Anda untuk mentransfer uang ke pengguna DANA lainnya.

Anda juga dapat melakukan transfer ke rekening bank lain menggunakan aplikasi ini. Langkah-langkah yang harus dilakukan sangat mudah, dan melibatkan pengisian rincian yang diperlukan untuk setiap rekening bank pengguna.

Anda dapat menggunakan aplikasi DANA untuk menarik saldo dengan transfer langsung ke bank Anda. Anda juga bisa menggunakan agen seperti Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, atau Pegadaian. Untuk gratis biaya admin dari penarikan saldo atau cashout, Anda bisa mendapatkan 10 transaksi per bulan.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button