Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater, Simak Berikut Ini

Teknatekno.com – Kini semakin mudah karena bisa dilakukan di berbagai media pembayaran. Berikut ini penjelasan lengkap soal cara bayar tagihan shopee paylater tiga merchant yang tersedia.

Nama Shopee sebagai salah satu e-commerce kini semakin terkenal di berbagai negara di dunia. Diluncurkan pada tahun 2015 di Singapura, saat ini Shopee sudah menjangkau banyak negara di Asia.

Seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, Filipina, Tiongkok, dan lainnya. Kemudian pada tahun 2019, Shopee memperlebar jangkauannya ke Brazil.

Di Indonesia sendiri, pengguna Shopee sangat banyak, dengan jangkauan ke seluruh pelosok daerah. Pencapaian ini bisa diraih Shopee berkat kelengkapan toko dan produk yang dijual, kemudian promo gratis ongkos kirim (ongkir), dan beragamnya metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, bayar melalui minimarket, kartu kredit, hingga bayar di tempat atau cash on delivery (COD).

Dengan tingginya minat pengguna aplikasi belanja online ini, pihak Shopee pun terus melakukan inovasi. Berbagai layanan baru dirilis untuk mempermudah penggunanya. Salah satunya adalah layanan Shopee PayLater atau yang disebut juga sebagai SPayLater.

Layanan paylater atau yang berarti “bayar nanti” memang sudah semakin banyak dimiliki oleh berbagai aplikasi belanja. Shopee sudah meluncurkan layanan ini sejak akhir tahun 2019 lalu.

Dengan Shopee PayLater, Pengguna yang Akunnya Sudah Terverifikasi Bisa Menikmati Layanan yang Menguntungkan. Di antaranya:

Bebas Belanja, Bayar Nanti

Pelanggan bisa berbelanja secara kredit dengan membayar tagihan pada waktu yang ditentukan. Tanggal jatuh tempo yang ditentukan yakni setiap tanggal 5 di bulan selanjutnya. Jadi, kamu punya waktu sekitar satu bulan untuk membayar tagihan.

Dengan Shopee PayLater, pengguna yang akunnya sudah terverifikasi bisa menikmati layanan yang menguntungkan

Limit dari Shopee PayLater juga terbilang besar, karena bisa mencapai Rp15 juta.

Peningkatan Limit Mudah

Peningkatan limit atau batas kredit bisa dilakukan secara otomatis, disesuaikan dengan tingkat konsumsi dan riwayat pembayaran. Jika kamu selalu membayar tepat waktu, maka limit akan bertambah dengan sendirinya untuk kebutuhan belanja mendatang.

Berbagai program cicilan tersedia dengan bunga yang rendah.

Untuk kamu yang ingin menggunakan layanan ini, ketahui dulu cara bayar tagihan Shopee PayLater. Sebab, ada beberapa cara dengan tahapan yang berbeda. Yakni melalui ShopeePay, Indomaret, dan Virtual Account (VA).

Perlu diketahui, ada denda keterlambatan yang diberlakukan sebesar 5 persen dari total tagihan. Sedangkan pemberitahuan tagihan akan muncul mulai dari tanggal 25, dan harus dibayarkan paling lambat tanggal 5.

Berikut ini beberapa tahap yang perlu dilakukan sebagai cara bayar tagihan Shopee PayLater, baik melalui melalui ShopeePay, Indomaret, dan Virtual Account (VA).

Cara bayar tagihan Shopee PayLater yang pertama adalah dengan menggunakan layanan e-wallet dari Shopee, yakni ShopeePay. Untuk membayarnya, kamu harus mengisi saldo ShopeePay terlebih dulu sesuai dengan nominal tagihan yang akan dibayar. Berikut cara lengkapnya:

Kedua, kamu bisa melakukan cara bayar tagihan Shopee PayLater melalui layanan kasir atau mesin pembayaran yang ada di minimarket Indomaret. Ini dia caranya:

Layanan bank juga membantumu membayar tagihan Shopee PayLater. Caranya yakni dengan menggunakan kode virtual account (VA) yang sesuai dengan tagihan pada akun Shopee-mu. Berikut ini cara bayar tagihan Shopee PayLater dengan VA selengkapnya:

Berbagai cara bayar tagihan Shopee PayLater di atas bisa kamu lakukan sesuai dengan pilihanmu. Agar belanja makin mudah, bayar saja dengan kartu kredit cicilan ringan.

Di CekAja.com, kamu bisa membandingkan dan memilih kartu kredit yang ingin diajukan sesuai dengan kebutuhanmu.

Dengan kartu kredit, kamu bisa bebas belanja dengan cicilan ringan dan suku bunga terjangkau. Selain itu, ada pula fitur autodebet yang memudahkan pembayaran tagihan. Jadi, kamu tak perlu repot membayar secara manual.

Berbagai produk kartu kredit dari bank terkemuka tersedia di CekAja.com. Semua produk dijamin aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kesimpulan:

Nama Shopee sebagai salah satu situs e-commerce kini semakin populer di berbagai negara di dunia. Diluncurkan pada tahun 2015 di Singapura, Shopee kini telah menjangkau banyak negara di Asia. Berbagai layanan baru dirilis untuk memudahkan pengguna.

Salah satunya adalah layanan Shopee PayLater atau disebut juga dengan SPayLater. Pembayaran tagihan Shopee PayLater dapat dilakukan melalui ShopeePay, Indomaret, dan Virtual Account (VA). Untuk mempermudah berbelanja, cukup bayar dengan kartu kredit cicilan ringan.

Dengan kartu kredit, Anda bisa berbelanja dengan leluasa dengan cicilan ringan dan suku bunga yang terjangkau. Berbagai produk kartu kredit dari bank terkemuka tersedia di CekAja.com.

Related Articles

Back to top button