Cara Mengaktifkan Fitur Shopee PayLater

Teknatekno.com – Fitur Shopee PayLater merupakan salah satu online marketplace atau tempat belanja online terbesar di Indonesia. Beragama fitur dan layanan yang menarik membuat banyak orang terpincut untuk selalu berbelanja disana. Mulai dari Gratis Ongkos Kirim  (Ongkir), Cashback, Flash Sale dan beragam layanan menarik lainnya.aaa

Namun dari sekian banyak fitur tersebut ada 1 fitur lain yang sangat menarik dan tidak semua pengguna Shopee dapatkan, yaitu Fitur Shopee Paylater. Fitur ini bisa dikatakan spesial karena hanya pengguna tertentu yang memenuhi kriteria dan ketentuanlah yang berhak mendapatkan dan memakainya. Jadi pengguna tidak bisa membuatnya sendiri agar fitur Shopee Paylater ini muncul.

Sesuai dengan namanya, Pay yang berarti “Bayar” dan Later yang berarti “Nanti” sehingga secara bahasa bermakna “Bayar Nanti”.

Jadi fitur ini memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli suatu barang tanpa harus membayar saat itu juga melainkan membayarnya 30 hari kemudian.

Atau pengguna juga dapat menggunakan Shopee Paylater ini untuk mencicil suatu barang misalnya 2, 3 atau 6 kali cicilan. Sehingga akan lebih memudahkan pengguna melakukan cicilan tanpa DP dan beragam syarat lainnya.

Berikut adalah tips sederhana agar fitur Paylater cepat muncul (cara memunculkan Shopeepay Later).

Setelah kalian melakukan beberapa tips di atas maka nanti akan muncul fitur spesialnya. Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa teman penulis Denpono.com, fitur muncul setelah beberapa minggu.

Berikut Langkah-langkah Untuk Mengaktifkan Fitur Shopee PayLater.

Catatan tambahan : Jika ingin meningkatkan limit maka kalian perlu menekan menu “Ajukan” dan kemudian mengisi data diri yang diperlukan. Proses pengajuan limit Shopee Paylater maksimal 3x hari kerja, jadi tunggu saja sampai proses selesai.

Selain dengan menekan tombol Ajukan seperti di atas, cara agar limit shopeepay later meningkat yaitu dengan aktif transaksi dengan payalter, tidak pernah telat bayar tagihan. Maka secara otomatis sistem shopee akan memberikan tambahan limit kredit.

Berikut Langkah-langkah Untuk Mengaktifkannya

Jika kalian ingin melakukan pembayaran dengan metode paylater (bayar nanti) atau membuat cicilan, bisa simak panduan berikut ini.

Alasan kenapa fitur paylater tidak muncul atau belum muncul di aplikasi jelas dipengaruhi oleh kualitas akun shopee itu sendiri. Pastikan akun kalian melakukan 3 tips yang sudah saya sebutkan di awal tadi. Sehingga reputasinya akan semakin membaik dan fitur paylater cepat muncul.

Update! Kini pengguna shopee juga bisa mendapatkan pinjaman uang tunai langsung ke rekening bank, pelajari di sini : ShopeePinjam : Pengertian, Cara Mengaktifkan dan Simulai Pinjaman.

Kesimpulan:

Shopee merupakan salah satu online marketplace atau tempat belanja online terbesar di Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membeli suatu barang tanpa harus langsung membayar tetapi membayarnya 30 hari kemudian.

Pengguna juga bisa menggunakan Shopee Paylater ini untuk membayar suatu barang, misalnya 2, 3 atau 6 kali cicilan. Setelah Anda melakukan beberapa tips di atas, fitur khusus akan muncul.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa teman penulis Denpono.com, fitur tersebut muncul setelah beberapa minggu. Jika Anda ingin meningkatkan batas maka Anda perlu menekan menu “Kirim”.

Related Articles

Back to top button