Cara Menggunakan Fitur Internet Banking CIMB Clicks

Teknatekno.com – Zaman sekarang semua orang ingin semua hal berjalan dengan cepat dan mudah termasuk perbankan. Bantuan jaringan internet memang seakan bisa memangkas jarak dan waktu dengan demikian gampangnya. Hal inilah yang diwujudkan dalam CIMB Clicks, fitur internet banking dari Bank CIMB Niaga.

Layanan internet banking rasanya sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh lembaga perbankan jika tak ingin kehilangan nasabahnya. Bahkan, saat ini keunggulan layanan digital banking menjadi pertimbangan utama masyarakat untuk memilih banknya.

Apakah saat ini kamu sedang mencari rekomendasi fitur internet banking terbaik? Jika iya berarti kamu ada di tempat yang tepat karena Ajaib akan menguraikan dengan detail apa saja keunggulan dari fitur CIMB Clicks ini.

CIMB Clicks, Fitur Internet Banking yang Cocok Bagi Kebutuhan Milenial

Kecanggihan teknologi digital membawa banyak berkah, juga masalah, bagi manusia. Namun salah satu yang paling bermanfaat adalah kemudahan yang dihasilkan olehnya. Misalnya saja dengan sosial media, kita bisa terjalin dengan keluarga atau kerabat yang berada di luar negeri.

Dalam hal keuangan, kita bisa melakukan transfer antar rekening lewat mobile banking tanpa harus repot mengantre di bank atau lewat mesin ATM.

Dengan internet banking, aktivitas transaksi nasabah bank menjadi lebih mudah. Bukan hanya transfer, layanan ini juga bisa digunakan untuk bayar tagihan, beli pulsa sampai membuka rekening lagi dengan bantuan internet banking.

Tidak terkecuali Bank CIMB Niaga dengan layanan CIMB Clicks yang lengkap bagi kemudahan nasabahnya. Dengan produknya ini Bank CIMB Niaga juga memiliki tujuan sama. Ingin memudahkan nasabahnya bertransaksi kapan saja dan di mana saja. Hanya bermodal jaringan internet, nasabah sudah dapat mengakses CIMB Clicks.

CIMB Clicks, Fitur Internet Banking yang Cocok Bagi Kebutuhan Milenial

Perlu kamu ketahui, penggunaan aplikasi Bank CIMB Niaga ini adalah bebas biaya administrasi. Namun terdapat pengenaan biaya untuk pengiriman dan penerimaan pesan singkat (short message service/SMS), seperti notifikasi, MPIN, SMS instruksi, penerimaan passcode, dan lainnya. Biaya disesuaikan dengan provider simcard-mu.

Pada dasarnya CIMB Click support dengan berbagi broser yang digunakan oleh para pengguna internet. Hanya saja, Bank CIMB merekomendasikan sejumlah browser untuk performa terbaik dan tentu saja paling cepat.

Beberapa browser yang disarankan antara lain Internet Explorer mulai versi 7.0 ke atas, Mozilla Firefox mulai versi 3.6 ke atas, Apple Safari mulai versi 5.0.1 ke atas dan Chrome mulai versi 47 ke atas.

Nasabah CIMB Bank juga diberikan sejumlah opsi untuk mendapatkan layanan ini dengan mudah. Bahkan tak perlu buang waktumu untuk datang ke kantor cabang karena CIMB Clicks bisa didapatkan singkat dan praktis tanpa bantuan petugas bank.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button