Cara Melakukan Top UP Saldo OVO Terbaru

Teknatekno.com – Cara top up saldo OVO bisa dilakukan melalui bank maupun mengunjungi merchant OVO. OVO adalah salah satu perusahaan dompet digital (E-Wallet) yang cukup populer di Indonesia. Penggunanya pun cukup banyak.

Di zaman serba digital seperti saat ini, tentu saja transaksi non-tunai (cashless) menjadi cara pembayaran yang banyak digunakan.

Bahkan, sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, transaksi non-tunai semakin meningkat pesat penggunaannya. Selain karena untuk menghindari kontak langsung serta memegang uang yang peredarannya berpindah tangan dari satu orang ke orang lain, transaksi non-tunai cukup praktis.

Kita juga bisa menikmati banyak manfaat dan promo, seperti cashback, diskon belanja, makanan, dan lain-lain. Maka tak heran, penggunaan cashless payment banyak diminati.

Nah, kali ini theAsianparent akan membahas beberapa cara mengisi saldo yang paling mudah dan terbaru. Untuk lebih jelasnya, yuk, langsung simak cara-caranya berikut ini!

OVO sudah sejak lama bekerjasama dengan Grab. Oleh karena itu, mengisi saldo ovo melalui driver atau pengemudi Grab pun sangat mudah. Bahkan, top up OVO via pengemudi Grab adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan. Selain itu, tidak ada alias gratis.

Langkah Mengisi Saldo OVO Melalui Pengemudi Grab, yaitu:

Mengisi saldo bisa dilakukan via merchant OVO seperti Alfamart. Berikut ini cara isi saldo OVO di Alfamart:

Perlu diketahui bahwa batas minimal isi saldo di Alfamart adalah Rp50.000. Namun, mengisi saldo OVO di Alfamart tidak dikenakan biaya administrasi.

Langkah Mengisi Saldo OVO Melalui Pengemudi Grab

Biaya Isi Saldo: Bagi yang memiliki akses fasilitas di bank (ATM, Mobile Banking, ataupun Internet Banking), maka terdapat kemudahan untuk mengisi saldo. Beberapa cara berikut ini bisa dilakukan:

Top Up OVO via BNI iBank Personal:

Selain mengisi saldo via bank, ada juga cara lain untuk menambah jumlah saldo yang kita miliki. Kita bisa meminta tolong teman sesama pengguna untuk mentransfer saldo mereka ke akun kita.

Caranya pun cukup mudah, yaitu: Itulah beberapa cara untuk melakukan isi saldo OVO. Bisa melalui pengemudi Grab, OVO Booth, ATM, m-banking, i-banking, maupun ID pengguna OVO yang lain. Jika saldo sudah terisi, maka kita bisa melakukan transaksi non-tunai yang diinginkan, seperti membeli makanan dan minuman, membayar berbagai macam tagihan, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan:

OVO adalah salah satu perusahaan dompet digital (E-Wallet) paling populer di Indonesia. Isi ulang melalui driver Grab adalah cara termudah untuk melakukannya.

Tidak ada biaya OVO atau gratis. Pengisian saldo dapat dilakukan melalui merchant OVO seperti Alfamart. Jika Anda memiliki akses ke bank, ada cara lain untuk mengisi saldo Anda.

Related Articles

Back to top button