Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Teknatekno.com – Meskipun hanya permainan, UC PUBG Mobile juga membutuhkan pengeluaran untuk pembelian item-item langka yang terdapat pada game tersebut.

Nah, alat pembayarannya disebut dengan UC atau Unknown Cash yang bisa didapatkan dengan melakukan isi ulang. Berikut uraian untuk cara beli UC PUBG Mobile via Pulsa.

Langkah-Langkah Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Terdapat banyak channel yang menyediakan fitur pembelian Unknown Cash PUBG Mobile. Tapi tidak semua channel tersebut bersifat resmi, maka dari itu pemain tidak dapat melakukan Top Up UC PUBG pada sembarangan channel.

Pembelian UC PUBG pada channel yang tidak resmi akan berakibat pada akun PUBG Mobile kamu yang dibanned. Pasti tidak ada yang ingin akunnya di banned, kan?

Untuk itu, pada artikel ini admin akan memberikan cara membeli UC PUBG pakai pulsa seluler, pastinya cara ini sangat aman, karena kita membeli UC PUBG langsung melalui perantara Google Play Store.

Langkah-langkah Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Untuk cara membeli UC PUBG via pulsa kali ini Blog Dimensidata menggunakan perangkat Smartphone Android. Dan untuk cara membeli UC PUBG via pulsa di HP iPhone iOs step-step nya hampir sama dengan cara beli UC PUBG di Android.

  • Langkah pertama, masuk ke aplikasi Goole Play Store, klik menu yang berada di pojok atas sebelah kiri, kemudian pilih menu Metode pembayaran.
  • Setelah masuk pada halaman Metode pembayaran, selanjutnya kamu dapat memilih tambahkan metode pembayaran menggunkan kartu SIM seluler. Catatan: Untuk metode pembayaran menggunkan pulsa, kamu bisa menggunakan kartu SIM XL, Indosat (IM3, Mentari), Telkomesel Simpati, Three, dan Smartfren.
  • Jika sudah berhasil menambahkan metode pembayaran menggunkan kartu SIM, selanjutnya isi pulsa kartu SIM kamu terlebih dahulu, isi ulang pulsa sesuai keinginan tergantung nanti berapa jumlah UC yang ingin dibeli.

List Harga UC PUBG Mobile Jika Beli Via Pulsa

  • Harga 60 UC = Rp. 14.000
  • Harga 300 UC = Rp. 74.000
  • Harga 600 UC = Rp. 149.000
  • Harga 1500 UC = Rp. 359.000
  • Harga 3000 UC = Rp. 739.000
  • Harga 6000 UC = Rp. 1.499.000

Note: Dilansir dalam rilisan pers Indosat, XL Axiata dan Telkomsel, untuk setiap pembelian aplikasi Google Play Store akan dikenakan tambahan pajak 10% dan biaya jasa sekitar 2%. Unutuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi halaman Pajak dan biaya tambahan untuk tagihan operator.

  • Selanjutnya buka game PUBG Mobile pada smartphone kamu, jika sudah masuk pada lobi PUBG Mobile, kemudian klik icon Cash UC yang berada di bagian atas.
  • Pilih nominal top-up yang akan kamu beli, contoh disini admin akan membeli UC yang “US$4.99” atau senilai Rp. 74.000 dengan nominal cash uc sebesar 300 UC.
  • Kemudian jika sudah yakin dan pulsa yang kamu miliki sudah sesuai dengan harga UC PUBG yang tercantum, silahkan klik beli.
  • Yang terakhir akan muncul pemberitahuan pembayaran yang sukses, yang menandakan bahwa pembelian top up UC PUBG telah berhasil.
  • Silahkan periksa pada akun PUBG Mobile kamu, apakah UC PUBG bertambah atau belum. Itulah cara beli UC PUBG Mobile menggunakan pulsa dengan mudah. Semoga tutorial cara beli UC PUBG Mobile diatas dapat membantu kamu untuk top up UC langsung di dalam game PUBG Mobile dengan menggunakan pulsa.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar UC PUBG Mobile.

Top Up PUBG Berapa?

Berikut ini daftar harga voucher game PUBG di aplikasi Blibli:

PUBG Early Bird Key : Rp 34.600
PUBG Mobile Voucher 660 UC : Rp 145.000
PUBG Mobile Voucher 1.800 UC : Rp 362.500
PUBG Mobile Voucher 3.850 UC : Rp 725.000
PUBG Mobile Voucher 8.100 UC : Rp 1.450.000

Apa itu UC di PUBG?

Unknown Cash, disingkat UC, adalah uang virtual yang digunakan dalam game PUBG Mobile. Setiap item premium dalam game ini hanya dapat dibeli dengan alat pembayaran resmi yaitu UC PUBG Mobile.

Berapa Harga 100.000 UC?

Untuk mendapatkan 100 ribu UC PUBG Mobile, maka kamu membutuhkan sekitar Rp 18 juta.

BACA JUGA:

Cara Download Resources PUBG Mobile
Game Free To Play PUBG Akan Dimulai Tahun Depan
Spider Man No Way Home Kolaborasi Dengan PUBG
Cara Tambahkan Spasi Pada Nickname PUBG Mobile

Kesimpulan

PUBG Mobile membutuhkan pengeluaran untuk membeli item langka di dalam game. Alat pembayarannya bernama UC atau Unknown Cash yang bisa didapatkan dengan melakukan reload.

Membeli UC PUBG Mobile di saluran tidak resmi akan mengakibatkan akun kamu diblokir. Pada artikel kali ini admin akan memberikan cara membeli UC PUPG Mobile menggunakan pulsa.

Cara membeli UC PUBG Mobile menggunakan kartu SIM dan isi ulang melalui pulsa. Top up sesuai keinginan tergantung berapa banyak UC yang ingin kamu beli untuk game tersebut. Misalnya admin akan membeli UC “US$4.99” atau Rp 74.000 dengan nominal pembayaran tunai 300 UC.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button