Cara Download Aplikasi Game Mobile Legends Di PC

Teknatekno.com – Salah satu game yang beberapa tahun belakangan sempat menjadi sangat populer di dunia adalah game Mobile Legends. Game ini sangat populer termasuk di Indonesia apalagi game ini bisa dimainkan bersama teman-teman melalui smartphone masing-masing.

Bagi yang senang bermain game di PC maupun laptop, ternyata Mobile Legends pun bisa dimainkan di PC. Berikut cara main Mobile Legends di PC tanpa ribet.

Cara Main Game Mobile Legend di PC Tanpa Emulator

Main Mobile Legends di Laptop | jalantikus.com Sebenarnya Mobile Legends adalah game yang dibuat memang untuk smartphone namun tidak jarang orang yang telah terbiasa bermain game di PC mencari cara supaya bisa memainkan game Mobile Legends di PC. Ada banyak alasan orang mencari cara main Mobile Legends di PC.

Misalnya saja, ingin mencari game-game sampingan di sela-sela bermain game yang lebih berat. Tentu saja game sampingan itu pun harus seru. Itu sebabnya, banyak orang merasa cocok memainkan Mobile Legends di PC.

Tentu saja PC yang digunakan pun harus memiliki spesifikasi yang baik serta jaringan internet yang baik pula agar pengalaman main Mobile Legends PC menjadi semakin menyenangkan.

Kebanyakan orang tidak mau bermain game di PC karena tidak mau ribet dengan emulator. Tapi ternyata ada cara main Mobile Legends di PC tanpa emulator yang bisa kamu coba. Salah satunya ialah dengan menggunakan aplikasi bernama NoxApp Player.

Main Mobile Legends di Laptop memang sudah dikenal sebagai software terbaik yang sering direkomendasikan untuk bermain game android di PC maupun laptop. Cara menggunakannya tidak ribet, justru sangat mudah dan cepat.

Cara Main Game Mobile Legend di PC Tanpa Emulator

Jika kamu belum memiliki software NoxApp Player, kamu bisa mengunduh Nox App Player dan memasangnya terlebih dahulu agar bisa memainkan game Mobile Legend di PC. Langkah selanjutnya adalah mengunduh file APK Mobile Legends: Bang Bang terbaru di internet. Lalu klik dan drga file APK tersebut ke jendela NoxApp Player untuk kemudian melakukan pemasangan.

Selain melakukan pemasangan Mobile Legends secara manual melalui file APK, kamu juga bisa memasang game ML melalui Google Play Store yang disediakan NoxApp Player. Kamu cukup login akun Gmail terlebih dahulu dan lakukan pemasangan seperti di smartphone android.

Selanjutnya kamu tinggal jalankan Mobile Legends: Bang Bang dengan klik ikon yang tersedia. Lakukan download data in-game yang berarti kamu telah berhasil memasang Mobile Legends di PC atau laptop dengan NoxApp Player.

Main Mobile Legends di PC atau laptop selanjutnya adalah dengan memanfaatkan Tencent Gaming Buddy. Emulator besutan Tencent Games ini juga bisa digunakan untuk memainkan Mobile Legend, bukan hanya bisa untuk memainkan game PUBG saja.

Di Tencent Gaming Buddy terdapat library yang berisi game-game lain seperti Arena of Valor, Honkai Impact 3, Speed Drifters, dan juga tentu saja Mobile Legends: Bang Bang. Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit, yang penting kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ukuran aplikasi ini cukup kecil, yakni hanya 8 MB dan cara mengunduhnya pun cukup mudah.

Jika setelah pengunduhan muncul pop-up User Account Control, kamu harus klik tombol Yes agar bisa melanjutkan ke proses yang selanjutnya. Setelah itu, akan muncul jendela instalasi Tencent Gaming Buddy dengan ikon Mobile Legends. Untuk tahap ini, kamu hanya perlu klik Install atau klik Costumize jika ingin mengganti direktori instalasi aplikasi.

Kemudian Tencent Gaming Buddy pun akan melanjutkan proses instalasi yang kurang lebih memakan waktu hingga 5 menit. Setelah proses tersebut selesai, kamu tinggal klik tombol Start dan kamu sudah bisa memulai aplikasinya.

Kesimpulan:

Mobile Legends adalah game yang dibuat untuk smartphone, tetapi juga bisa dimainkan di PC. Ada beberapa cara main Mobile Legends di PC tanpa emulator. NoxApp Player adalah software terbaik yang sering direkomendasikan untuk bermain game Android di PC dan Laptop.

Mobile Legends bisa dimainkan di PC atau laptop dengan NoxApp Player. Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit, yang penting anda download terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal menjalankan Mobile Legends: Bang Bang dengan cara klik icon yang tersedia.

Related Articles

Back to top button