Cara Bermain Game Mobile Legend Di Laptop Atau PC

Teknatekno.com – Awalnya game ini hanya bisa dimainkan melalui ponsel, namun seiring berjalannya waktu Moontoon membuat game Mobile Legend ini bisa dimainkan di laptop atau Personal Computer (PC).

Dibandingkan dengan smartphone, bermain game Mobile Legend di laptop pasti menawarkan banyak keuntungan. Di antaranya adalah layar yang lebih besar dan potensi baterai yang kurang irit. Bermain Mobile Legend di laptop juga bisa menjadi alternatif jika kinerja smartphone kamu sedang turun.

Agar laptop atau PC Anda dapat memainkan game ini, ada persyaratan yang disarankan. Beberapa di antaranya adalah RAM minimal 4 GB dengan hardisk minimal 1,5 GB. Usahakan PC Anda memenuhi persyaratan ini agar bisa bermain Mobile Legend dengan lancar.

Untuk bisa memainkan game ini di PC tentunya harus mendownload program emulator tambahan. Program tersebut bernama NoxPlayer. NoxPlayer adalah salah satu aplikasi emulator Android pilihan untuk bermain game Android di PC dan laptop.

Cara Main Mobile Legend di Laptop

Penasaran bagaimana cara memainkannya? Nah, berikut ini cara bermain game mobile legend di PC atau laptop:

Cara Main Mobile Legend di Laptop

  • Pertama unduh emulator NoxPlayer di PC Anda. Setelah itu instal emulatornya.
  • Saat unduhan selesai, luncurkan aplikasi Play Store yang dapat diakses di NoxPlayer.
  • Masuk menggunakan akun Gmail yang sudah Anda miliki.
  • Setelah itu, cari game ML: Bang Bang dan unduh.
  • Tunggu sampai prosedur selesai.
  • Jika ya, luncurkan game mobile legend: Bang Bang dengan mengklik ikon yang tersedia.
  • Data dalam game harus diunduh untuk memainkan game ini.
  • Setelah langkah demi langkah selesai, pengguna dapat langsung memainkan game ini dan login menggunakan akun yang sudah mereka miliki.

Nah, sederhana bukan? Instruksi di atas adalah cara bagi Anda untuk mengalami perasaan baru saat memainkan game ini. Semoga beruntung!

Kesimpulan:

Pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan melalui ponsel, namun kini Moontoon telah membuatnya dapat dimainkan di laptop dan komputer pribadi. Berikut cara bermain game mobile legend di laptop atau PC menggunakan program emulator. Demikian artikel yag dapat saya sampaikan semoga dapat membantu.

Related Articles

Back to top button