Cara TopUp OVO di Indomaret Terbaru

Teknatekno.com – Sebagaimana diketahui, TopUp OVO di Indomaret dapat dilakukan melalui beberapa cara, entah itu melalui bank, booth OVO ataupun melalui merchant rekanan. Salah satu merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO untuk melayani pengisian saldo yaitu Indomaret.

Jadi, bagi para pengguna yang sedang membutuhkan saldo tetapi tidak memiliki rekening bank atau kartu debit bisa melakukan top up melalui Indomaret. Terlebih lagi saat ini Indomaret sudah bisa dijumpai dengan mudah baik di kota-kota besar hingga ke pelosok desa.

Sebenarnya tata cara pengisian saldo di Indomaret ini tidak jauh berbeda ketika melakukan pengguna melakukan TopUp di indomaret. Namun, masih ada sebagian pengguna OVO belum mengerti bagaimana langkah-langkah untuk melakukannya.

Oleh sebab itu, jika kalian ingin mengisi saldo OVO melalui Indomaret, penting untuk mengetahui bagaimana caranya serta berapa minimal pengisian. Nah, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai cara top up OVO di Indomaret beserta besaran biaya layanannya.

Keuntungan Top Up OVO di Indomaret

Keuntungan TopUp OVO di Indomaret

Sebelum pembahasan berlanjut, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja keuntungan membeli saldo OVO di Indomaret. Selain dapat menjadi opsi bagi kalian yang tidak memiliki rekening bank, Indomaret bisa menjadi pilihan karena sudah terjamin keamanannya.

Proses pengisian OVO di Indomaret juga terbilang cepat. Pasalnya, apabila dibandingkan dengan booth OVO, gerai Indomaret dapat dengan mudah dijumpai baik di kota-kota besar ataupun kecil. Terlebih lagi, gerati tersebut kerap menghadirkan promo menarik ataupun memberikan OVO POINT kepada pelanggannya.

Cara Top Up OVO di Indomaret

Seperti dijelaskan di atas, pengisian OVO di Indomaret ini dapat menjadi alternatif ketika kalian tidak memiliki rekening bank ataupun kartu debit. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik tata cara top up OVO di Indomaret berikut ini.

  • Kunjungi Indomaret Terdekat

Langkah pertama yaitu kunjungi gerai Indomaret terdekat di daerah kalian. Pastikan bahwa Indomaret tersebut menyediakan layanan pengisian OVO.

  • Temui Kasir

Jika sudah sampai di gerai Indomaret, langsung saja temui petugas kasir. Lalu sampaikan tujuan kalian bahwa ingin melakukan top up OVO.

  • Berikan Nomor HP

Kemudian nantinya kasir Indomaret akan meminta nomor HP yang terdaftar sebagai akun OVO.

  • Sebutkan Nominal Top Up

Tahap berikutnya yaitu sebutkan nominal top up OVO sesuai keinginan kepada kasir. Pastikan bahwa kalian membawa uang melebihi dari nominal top up.

  • Lakukan Pembayaran

Selanjutnya kasir akan memproses permintaan kalian. Silahkan lakukan pembayaran dengan menyerahkan uang sesuai dengan nominal pembelian saldo.

  • Struk Bukti Top Up

Buka aplikasi OVO dan periksa apakah saldo sudah masuk atau belum. Jika sudah, minta struk sebagai bukti transaksi top up OVO kepada petugas kasir.

Biaya Top Up OVO di Indomaret

Di atas sudah kami jelaskan secara lengkap bagaimana tata cara top up OVO di Indomaret. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan transaksi tersebut di gerai Indomaret yaitu pengguna OVO tidak akan dikenakan biaya layanan atau administrasi.

Hal tersebut tentunya sangat berbeda ketika melakukan pengisian OVO di bank ataupun melalui ATM yang akan dikenakan biaya admin. Menariknya lagi, Indomaret kerap memberikan promo menarik seperti gratis minuman hingga makanan kepada pengguna OVO yang melakukan pengisian saldo di gerai tersebut.

Kesimpulan:

Bagi pengguna yang membutuhkan saldo tetapi tidak memiliki rekening bank atau kartu debit, dapat melakukan top up melalui Indomaret. Booth OVO dapat dengan mudah ditemukan di kota-kota besar maupun kecil.

Selain menjadi pilihan bagi Anda yang belum memiliki rekening perbankan, bisa menjadi pilihan karena keamanannya yang terjamin. Cara isi ulang OVO di Indomaret – alternatif saat tidak memiliki rekening bank atau kartu debit.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan saat melakukan transaksi tersebut adalah pengguna OVO tidak akan dikenakan biaya layanan atau administrasi. Hal ini sangat berbeda dengan pengisian OVO online di bank atau melalui ATM yang akan dikenakan biaya admin.

Related Articles

Back to top button