4 Aplikasi Kredit Hp Terbaik dan Terpercaya

Home Credit

Cara lain untuk bisa menikmati kredit HP dengan KTP yang memadai adalah dengan mengajukan pinjaman di Home Credit. Home Credit menawarkan fasilitas kredit online tanpa kartu kredit, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan barang yang Anda butuhkan.

Home Credit telah bermitra dengan banyak toko gadget ternama, tentunya hal ini dapat mempercepat prosedur kredit yang Anda ajukan. Melalui aplikasi Home Credit, Anda dapat melihat simulasi cicilan dan cara menghitungnya. Mulai dari tenor, jumlah uang, dan nominal uang muka yang harus disetorkan.

Beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan kredit, kebutuhan KTP di Home Credit adalah berusia minimal 21 tahun, WNI dengan melampirkan KTP, memiliki penghasilan tetap, dan berdomisili di wilayah layanan Kredit Rumah.

Cicilan

Aplikasi lain yang menyediakan kredit dengan syarat cukup untuk KTP tanpa batasan usia adalah Cicil. Cicilan adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik yang dapat digunakan oleh pelajar di Indonesia.

Umumnya pinjaman online lainnya menuntut usia minimal 21 tahun dengan pendapatan yang stabil bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit. Namun, dengan aplikasi Cicil, siswa juga dapat mengajukan pinjaman.

Cicil menyediakan program kartu kredit bagi mahasiswa yang ingin membeli barang-barang konsumsi seperti smartphone atau komputer. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan pinjaman untuk membayar biaya sekolah.

Tenor pinjaman untuk kredit via cicilan maksimal 24 bulan dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. Khusus untuk biaya kuliah, pelanggan harus membayar uang muka sebesar 20 persen.

Kesimpulan:

Handphone merupakan salah satu barang yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Anda bisa dengan mudah mendapatkan hp baru tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Kalaupun butuh hp kencang tapi tidak punya cukup uang tunai, kamu bisa menggunakan pulsa dengan KTP yang memadai.

Kredivo menyediakan fasilitas pulsa dengan KTP yang sesuai di berbagai tempat seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan hampir di semua kota besar lainnya. Akulaku adalah aplikasi pinjaman uang tunai yang juga menawarkan fasilitas kredit produk online, seperti ponsel.

Mahasiswa dapat mengajukan kredit melalui aplikasi pinjaman online Home Credit dan Cicil. Kebutuhan KTP minimal berusia 21 tahun, berpenghasilan tetap, dan berdomisili di wilayah layanan KPR. Pelanggan harus membayar uang muka sebesar 20 persen untuk biaya kuliah.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like