Program Kupon Mega Cashback Tokopedia

Teknatekno.com – Tokopedia yang merupakan salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia kini menawarkan program kupon Mega Cashback. Kupon ini dapat dilakukan dengan memberikan link referral ke 7 orang teman Anda dan setiap kupon bernilai Rp 300 ribu maksimal hingga Rp 2 juta.

Apa yang di maksud dengan kupon mega cashback tokopedia

Waktu pendistribusian Kupon hanya dapat dilakukan pada tanggal 5-7 Juli 2021 dan Kupon dapat langsung digunakan jika Pengguna telah memperoleh 7 stempel.

Mega Cashback Coupon dapat digunakan pada tanggal 5-9 Juli 2021 dan dapat dilihat di My Coupons. Semua pengguna dapat bergabung dalam Programnya dengan masuk ke akun Tokopedia mereka terlebih dahulu.

Pengguna berhak atas Kupon tersebut awal sebesar Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang dapat digunakan untuk pembelian barang, produk digital, dan produk tabungan reksa dana.

Pengguna akan mendapatkan tambahan Kupon Mega Cashback berupa cashback hingga Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) setiap kali pengguna lain mengunjungi tautan atau URL Kupon Mega Cashback berburu bersama.

Nilai maksimum Kupon Mega Cashback untuk nasabah adalah Rp 2.100.000 (dua juta seratus ribu rupiah) yang terbagi dalam 3 (tiga) paket kupon cashback yaitu 3 (tiga) Kupon Belanja, 3 (tiga) Kupon Pembelian Produk Digital yang terdiri dari Kupon teratas. -up & Billing, Travel & Entertainment dan Food & Voucher dan 1 (satu) Kupon Reksa Dana.

Minimal transaksi Rp50.000, Rp70.000 & Rp100.000 untuk Kupon Belanja, tidak ada minimal transaksi untuk Kupon Pembayaran, minimal transaksi Rp2.000.000 untuk Kupon Tabungan Reksa Dana.

Tokopedia berhak untuk mencabut Kupon Mega Cashback lebih lanjut jika ditemukan kesamaan data antara penyedia dan penerima tautan atau tautan Kupon Mega Cashback yang dibagikan.

Apa yang di maksud dengan kupon mega cashback tokopedia

Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk mendiskualifikasi Pengguna yang berpartisipasi dalam program ini yang dianggap dan/atau diketahui telah melakukan tindakan yang merugikan Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada tindakan curang dalam mengikuti program ini.

Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau selamanya program dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dengan mengikuti program ini, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Tokopedia.

Tokopedia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada membatalkan atau memperpanjang program ini tanpa peringatan dan tanpa tanggung jawab apapun kepada Pengguna.

Syarat dan Ketentuan ini merupakan komponen penting dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca dengan seksama dan meninjau Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui setiap perubahan, dengan menggunakan Situs/Aplikasi Tokopedia dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.

Kesimpulan

Tokopedia, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia, kini menawarkan program kupon Mega Cashback. Kupon ini dapat dilakukan dengan memberikan link referral ke 7 orang teman Anda dan setiap kupon bernilai Rp 300 ribu maksimal hingga Rp 2 juta.

Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk mendiskualifikasi Pengguna yang berpartisipasi dalam program tersebut yang dianggap dan/atau diketahui telah melakukan tindakan yang menyebabkan kerusakan pada Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button