Cara Gunakan Akun Checker Mobile Legends

Teknatekno.com – Pernahkah kamu mendengar apa itu akun pemeriksa atau akun checker Mobile Legends? Berikut penjelasannya. Mobile Legends merupakan game yang populer dikalangan masyarakat khususnya para pecinta game MOBA.

Dan tidak jarang akun pengguna yang sudah ada memiliki jumlah hero dan skin yang banyak. Hal inilah yang memotivasi para hacker untuk mencuri info akun pengguna Mobile Legends.

Biasanya, para peretas ini memanfaatkan metode peretasan dump akun untuk mencari empas di akun Mobile Legends pengguna lain. Mereka mungkin mendapatkan email dan kata sandi akun ML pengguna lain melalui dump akun.

Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana cara menggunakan akun checker ini di Mobile Legends, artikel ini akan menjelaskan apa itu akun checker Mobile Legends dan bagaimana menggunakannya.

Apa Itu Akun Checker di Mobile Legends_

Tentang Akun Checker di Mobile Legends

Kamu dapat memeriksa status akun Mobile Legends kamu menggunakan akun checker Mobile Legends. Akun ML yang dimaksud disini adalah akun yang terhubung dengan akun Moonton. Jadi kamu hanya cukup memasukkan empas, yang merupakan kombinasi dari alamat email dan kata sandi kamu.

Pemeriksa akun kemudian akan mengurutkan akun mana yang tidak dapat digunakan (mati) dan mana yang dapat (hidup). Akun checker Mobile Legends ini sering digunakan oleh para hacker untuk mengurutkan akun mana yang bisa dan tidak bisa mereka serang.

Pemeriksa Penggunaan Akun Mobile Legends

Akun checker Mobile Legends dapat digunakan sebagai berikut:

  • Buka browser Chrome dan masukkan “pemeriksa montoon” di ponsel kamu.
  • Setelah hasil pencarian ditampilkan, pilih Montoon Account Checker-HunterNbiz. Pastikan Pemeriksa Akun HunterNbiz terbuka.
  • Kemudian, salin empas yang kamu miliki dan masukkan ke dalam kolom daftar empas.
  • Jika kamu tidak memiliki empas, kamu dapat menggunakan empas gratis yang bisa kamu dapatkan di bit.ly/2Mc6xGB.
  • Gunakan program ekstraktor, seperti ZArchiver, untuk membuka file zip terkompresi. Jika diminta kata sandi, kata sandi “berlangganan” (tanpa tanda kutip).
  • Kemudian, buka file dan salin empas ke kolom daftar empas.
  • Beri tanda titik dua pada kolom pembatas ( : ).
  • Setelah itu, kamu dapat mengklik tombol kirim dan menunggu prosedur verifikasi selesai.
  • Setelah memverifikasi, kamu dapat mengunduh empas yang statusnya masih hidup dengan mengklik opsi Unduh Langsung.

Cara Gunakan Akun Checker Mobile Legends

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar akun checker ML.

Akun Checker ML Itu Apa?

Hacker menggunakan pemeriksa akun ML untuk memverifikasi akun Mobile Legend saat ini. Akun-akun ini biasanya terdaftar secara resmi di sistem Moonton. Peretas dapat menggunakan akun checker ML ini untuk menentukan akun mana yang rentan disusupi.

Apa yang Dimaksud Dengan Akun Smurf?

Akun Smurf adalah istilah yang sering digunakan oleh para gamer yang memiliki akun baru namun kinerjanya sangat baik. Akun Smurf sering dibuat oleh pemain untuk beberapa game, salah satunya Mobile Legends.

Apakah Akun Moonton Bisa di Unbind?

Player Mobile Legends bisa melakukan unbind Akun apabila mereka lupa Email atau bahkan lupa password. Adapun caranya yaitu:

Buka menu ‘Profil’ dan kemudian ke opsi ‘Pengaturan Akun’. Pilih ‘Pusat Akun’, lalu ‘Layanan Pelepasan Akun Moonton’. Kemudian, klik tombol logo gambar Moonton, masukkan ID akun Mobile Legends kamu, dan tunggu prosedur pengajuan selesai.

Berapa Lama Unbind Akun ML?

Memutuskan atau melakukan unbind akun MLBB sangatlah mudah. Dibutuhkan wkatu selama 6 sampai 7 hari untuk unbind atau memutuskan akun yang terhubung.

BACA JUGA:

Rekomendasi Game Online Multiplayer Terbaik
Rekomendasi Layanan Cloud Gaming Terbaik, Gamer Wajib Coba
20+ Game Online PC Gratis dan Terbaik di Dunia

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum mengenai akun checker Mobile Legends serta cara menggunakannya. Semoga setelah membaca artikel ini kamu bisa langsung mempraktekkannya dan menerapkannya pada akun ML kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button