Keuntungan Menggunakan Aplikasi Dompet Digital Dana

Teknatekno.com – Seiring kemajuan teknologi, bahkan ada dompet digital, salah satunya E-Wallet DANA. Perkembangan dompet digital ini terbukti sangat memudahkan individu untuk melakukan transaksi, dimana DANA ini dapat digunakan untuk membayar e-commerce yang telah bekerjasama dengan DANA.

Ternyata walaupun tidak memiliki rekening bank, Anda bisa melakukan top up DANA di Indomaret. Jadi, Anda dapat melakukan apa saja tanpa membuat akun untuk transaksi online.

Tidak hanya itu, e-wallet DANA ini menawarkan banyak keuntungan, termasuk promosi yang menggiurkan.

DANA mendemonstrasikan rebate atau potongan harga untuk setiap transaksi di retailer yang telah bekerjasama dengannya dalam promosi luar biasa ini.

Pastikan saldo DANA mencukupi pada saat transaksi agar semuanya berjalan dengan baik. DANA hampir sama dengan cara isi ulang OVO di Indomaret untuk isi pulsa. Lalu, bagaimana cara isi saldo DANA di Indomaret?

Cara Isi Ulang Dompet Digital DANA di Indomaret dan Alfamaret

  • Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki software DANA dan data untuk transaksi telah diperbarui.
  • Setelah itu, Anda bisa pergi ke Indomaret terdekat.
  • Kunjungi kasir dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin top up atau top off saldo DANA Anda.
  • Kasir selanjutnya akan menanyakan nomor handphone yang sudah terdaftar di DANA.
  • Kemudian tentukan saldo DANA yang ingin Anda tambah.
  • Kasir selanjutnya akan memproses pengisian saldo DANA dan memberikan bukti pengisian saldo DANA, serta uang yang Anda bagikan secara tunai.

Cara Isi Ulang DANA di Indomaret dan Alfamaret

TopUp Dompet Digital Dana & Minimum TopUp Di Indomaret & Alfamaret?

Top up saldo Indomaret minimal Rp 50.000 dan maksimal Rp 500.000. Kemudian Anda dapat memilih nominal yang akan disimpan di dompet digital DANA.

Anda tidak dapat mengisi saldo DANA secara sembarangan; harus kelipatan Rp. 50.000 dan sesuai dengan nominal diatas. Tidak hanya itu, Anda dapat menambahkan saldo maksimum Rp 20.000.000 setiap bulan ke dompet digital ini.

Rekening DANA yang belum dikonfirmasi hanya dapat menyimpan maksimal Rp 2.000.000, sedangkan rekening yang telah diotentikasi dapat menyimpan maksimal Rp 10.000.000.

Biaya Isi Ulang E-Wallet DANA di Indomaret dan Alfamaret

Dikenakan biaya Rp 2.000 hingga Rp 2.500 untuk biaya admin isi ulang DANA di Indomaret. Semua ini akan sejalan dengan ketentuan kesepakatan yang dicapai antara Indomaret dan DANA.

Bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo DANA di Indomaret mungkin dapat menggunakan informasi tentang cara top up uang di Indomaret sebagai referensi.

Kesimpulan:

Perkembangan dompet digital ini terbukti sangat memudahkan individu untuk melakukan transaksi, dimana DANA ini dapat digunakan untuk membayar e-commerce yang telah bekerjasama dengan DANA. Bahkan jika Anda tidak memiliki rekening bank, Anda dapat melakukan top up DANA di Indomaret.

Jadi, Anda dapat melakukan apa saja tanpa membuat akun untuk transaksi online. E-wallet DANA ini menawarkan banyak keuntungan, termasuk promosi yang menggiurkan. Detail cara isi saldo DANA di Indomaret dan Alfamaret.

Pertama, pilih nominal yang akan disimpan di dompet digital DANA. Kemudian tentukan saldo DANA yang ingin Anda tambah. Rekening yang belum terkonfirmasi hanya boleh menyimpan maksimal Rp 2.000.000. Dan akun yang telah diotentikasi dapat menghemat maksimal Rp10.000.000. Semua ini akan sejalan dengan ketentuan kesepakatan yang dicapai antara Indmaret dan DANA.

Related Articles

Back to top button