Rekomendasi Aplikasi Game Offline Mirip Free Fire

Teknatekno.com – Free Fire mungkin bisa dibilang menjadi salah satu game terbaik. Dan sekarang banyak tiruan seperti free fire tetapi aplikasi game offline terbaik yang disukai banyak pemain di seluruh dunia. Hal ini ditunjukkan dengan pencapaian terbaru mereka, yang telah berhasil menembus satu miliar unduhan.

Namun, sayangnya, gim ini bergantung pada data dan batas sinyal yang dapat memengaruhi gim Anda. Oleh karena itu, berikut 5 game offline seperti Free Fire yang bisa kamu download secara gratis.

Aplikasi Game Offline YT Uptodown

Bisa dibilang game ini sangat mirip dengan Free Fire karena menawarkan game battle royale yang sangat mendebarkan. Selain itu, game ini hadir dengan memberikan kualitas grafis 3D sehingga tidak kalah dengan Free Fire. Menariknya, game ini cukup mungil yaitu 41 MB, oleh karena itu tentunya kamu tidak perlu mencoba game yang satu ini.

Aplikasi Game Offline Dome of Doom

Lalu ada Dome of Doom yang bisa kamu mainkan dimanapun dan kapanpun tanpa harus khawatir dengan kuota. Seperti game Battle Royale lainnya, game ini juga menawarkan kesenangan seperti bermain Free Fire. Untuk mengunduh game ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori karena game ini hanya membutuhkan ruang sebesar 91 MB.

Aplikasi Game Offline YT Uptodown

Aplikasi Game Offline Dessert Battleground

Jika saat bermain Free Fire Anda lebih suka memanfaatkan peta Kalahari, game offline seperti free fire ini memiliki lokasi yang sangat mirip dengan peta.

Sesuai dengan namanya, Dessert Battleground ini akan memberikan kamu game seperti Free Fire namun berlatar gurun pasir. Dengan kualitas grafis yang cukup tinggi, Anda juga hanya membutuhkan ruang sebesar 91 MB untuk penyimpanan game tersebut.

Polar Survival

Kalau dulu tema gurun, sekarang ada tema salju jadi kamu bisa mengidentifikasi perbedaan antara perasaan gembira. Namun, baik PUBG Mobile maupun Free Fire belum menyediakan peta bertema salju.

Oleh karena itu, Anda dapat menguji perasaan dalam permainan. Game ini juga cukup ringan karena hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 112 MB.

Scarfall

Jika Anda benar-benar menginginkan game yang sangat mirip dengan Free Fire dalam hal visual, ScarFall mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Game ini juga menawarkan dua mode untuk Anda, yang dapat dimainkan secara online atau offline, tetapi keduanya akan tetap memberikan kesenangan. Berbeda dengan game-game sebelumnya, Anda membutuhkan sedikit ruang, yaitu 377 MB.

Kesimpulan:

Free Fire telah menjadi salah satu game terbaik yang disukai oleh banyak pemain di seluruh dunia. Sayangnya, gim ini bergantung pada data dan batas sinyal yang dapat memengaruhi gim Anda. Berikut 5 game offline sejenis Free Fire yang bisa kamu download secara gratis.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like