Keunggulan Dan Kekurangan Fitur Shopee PayLater

Teknatekno.com – Fitur Shopee PayLater Indonesia senantiasa berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat Shopee. Hal tersebut diwujudkan dengan memberikan beragam pilihan pembayaran yang ditawarkan kepada pengguna setia program Shopee, salah satunya adalah Shopee Paylater.

Melalui metode Shopee Paylater, pengguna aktif Shopee akan menikmati kemudahan berbelanja dalam bentuk pinjaman cepat dengan bunga yang sangat rendah. Penasaran dengan metode pembayaran baru dari Shopee ini? Simak artikel berikuyt ini!

Keunggulan Shopee PayLater

Proses Aplikasi Mudah

Meskipun hanya pengguna tertentu yang dapat memanfaatkan layanan ini, sebagian besar pengguna yang sudah berada di level anggota Gold. Namun, proses pengajuannya tidak serumit pinjaman kredit di bank.

SPayLater tidak memerlukan jaminan apa pun selama proses aplikasi. Cukup membutuhkan kartu tanda pengenal (KTP) dan status warga negara Indonesia. Kemudian, Anda mengisi rincian serta verifikasi wajah secara online. Tunggu beberapa menit, maksimal 2×24 jam untuk menerima assurance dari Shopee.

Keunggulan Shopee PayLater

Jika sudah mendapatkan konfirmasi dari Shopee, Anda akan diberikan limit minimal Rp 750.000. Kemudian, jika Anda ingin menaikkan batas, ada kemungkinan Anda dapat memperoleh batas maksimum Rp 6.000.000.

Proses Pembayaran Cepat

Nah, ini terkait dengan pencairan Shopee PayLater ke akun sebelumnya, yaitu Anda dapat mengelola dua akun untuk menariknya. Karena proses di Shopee PayLater identik dengan proses ShopeePay. Artinya, pembelian produk dapat segera diselesaikan oleh penjual, tanpa menunggu cek dari pemasok.

Bunga Rendah

SPayLater menawarkan bunga 0 – 2,95 persen. Ya, 0 persen jika Anda dapat membayar dalam waktu satu bulan.

Batas Cukup Besar

Tanpa agunan, namun Anda dapat memperoleh batas pinjaman minimal Rp 750.000, yang sangat besar. Jika Anda ingin proses pinjaman menjadi lebih mudah di masa depan, maka jangan terlambat membayar pembayaran sebelumnya.

Pembayaran Tagihan Mudah

Untuk membayar tagihan, Anda dapat menggunakan metode pembayaran berikut:

  • Melalui ShopeePay
  • Via Indomaret
  • I.Saku
  • Transfer Bank (Mandiri, BNI, BCA, dan Mandiri) (Mandiri, BNI, BCA, dan Mandiri)

Namun, untuk membuatnya lebih cepat dan mudah, cukup manfaatkan fitur ShopeePay. Jadi, jika Anda adalah pelanggan aktif Shopee dan mendapatkan banyak Koin Shopee, gunakan 2 metode ini untuk mentransfer Koin Shopee ke ShopeePay, sehingga saldo dapat digunakan untuk membayar tagihan di SPayLater.

Bisa Pakai Voucher Shopee

Bagi Anda yang ingin mengklaim kupon Shopee, maka teknik ini sangat efisien untuk dicoba. Pasalnya, sebelum SPayLater bisa dibayar dengan voucher, masyarakat belum tertarik memanfaatkan layanan SPayLater. Namun, hari ini kebalikannya.

Media Terbaik Bagi Yang Belum Punya Kartu Kredit

Tidak semua orang memiliki kartu kredit. Namun, kemungkinannya lebih kecil daripada kesempatan untuk memanfaatkan SPayLater. Anda yang memiliki kebutuhan mendesak, meskipun tidak ada uang untuk membayar. Jadi, Anda dapat memanfaatkan SPaylater ini.

Tidak Ada Potongan Admin

Pengguna hanya dikenakan bunga 1 persen setiap kali melakukan pembelian. Tidak ada biaya administrasi.

Pengguna Dapat Memiliki Tanggal Jatuh Tempo

Tidak seperti layanan tradisional, waktu jatuh tempo dipilih oleh penyedia layanan. Di SPayLater ini, Anda dapat memilih sendiri jangka waktu jatuh tempo. Setiap bulan, tanggal jatuh tempo adalah pada tanggal 5 dan 11.

Layanan Resmi

Di tengah maraknya pinjaman online, memilih layanan terpercaya sangatlah menantang. Di SPayLater, Anda tidak perlu khawatir, karena Shopee telah bermitra dengan PT Commerce Finance dan PT Lentera Dana Nusantara yang telah terdaftar di OJK.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button