Lowongan Pekerjaan E-commerce Shopee Di Kota Solo

Teknatekno.com – Salah satu situs E-commerce terbesar di Indonesia Shopee telah membuka kantor di Wilayah Kota Solo. Hal ini tentunya akan memberikan dampak yang menguntungkan bagi lingkungan sekitar dan kini telah dibuka lowongan pekerjaan e-commerce shopee di kota solo.

Shopee e-commerce menawarkan ratusan lowongan kerja atau loker dengan penempatan kerja di wilayah Solo. Ribuan loker tidak dibuka secara bersamaan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan.

Disadur dari Solopos.com, berdasarkan informasi yang diterima dari tim Humas Shopee Solo, Selasa (12/10/2021), pengumuman tentang lowongan baru dan cara mendaftar atau mengajukan aplikasi dipublikasikan secara online melalui akun media sosial Shopee atau melalui website . https://careers.shopee.co.id/jobs resmi mereka.

Loker Shopee Solo Berada Di Pencarian Google

Di website ini, terdapat berbagai informasi lowongan kerja di Shopee, tidak hanya di Solo tetapi juga di kota-kota dan negara lain. Jika Anda tertarik dengan salah satu lowongan, cukup klik pada lowongan.

Ada informasi yang dapat diakses mengenai lowongan ini dimulai dengan deskripsi pekerjaan atau deskripsi pekerjaan dan persyaratan atau kualifikasi. Jika Anda ingin mengirimkan aplikasi, klik Kirim Aplikasi. Dari sana, kandidat akan diminta untuk mengisi data pribadi dan menyerahkan materi yang relevan seperti CV dan transkrip.

Peminat juga dapat mengirimkan email ke hr.solo.id@shopee.com untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai lowongan kerja yang saat ini tersedia di Shopee. Selain itu, ada juga loker Shopee Solo yang diumumkan di situs rekrutmen.

Loker Shopee Solo Berada Di Pencarian Google

Dari penelusuran dengan memasukkan istilah loker Shopee Solo di halaman pencarian Google, diumumkan lowongan kerja Shopee Solo antara lain di situs Kabarkerja.my.id, lockernesia.id, linkedIn, dan beritakerjacareer.com.

Baru-baru ini, Shopee membuka lowongan pekerjaan IT Helpdesk Engineer, Customer Operations Quality Assurance, Customer Operations – Quality Assurance Team Leader, yang diumumkan di situs kabarkerja.my.id pada Senin (10/11/2021).

Cara mendaftar lowongan pekerjaan E-commerce Shopee sangat sederhana. Cukup klik lowongan kerja yang dimaksud lalu klik Lamar di KabarKerjaan Lamar di KabarKerja. Tersedia informasi mengenai loker Shopee Solo yang saat ini sedang dibuka beserta persyaratan dan kualifikasinya. Akun Instagram Pemkot Solo diretas oleh orang tak dikenal, akun media sosial masih dikuasai peretas

Kesimpulan:

Shopee e-commerce menawarkan ratusan lowongan kerja atau loker dengan penempatan kerja di wilayah Solo. Ribuan loker tidak dibuka secara bersamaan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda tertarik dengan salah satu lowongan, klik saja lowongan tersebut. Tersedia informasi mengenai loker Shopee Solo yang saat ini sedang dibuka beserta persyaratan dan kualifikasinya.

Related Articles

Back to top button