Lowongan Pekerjaan E-Commerce Shopee di Kota Solo

Teknatekno.com – Salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia Shopee telah membuka kantor di Wilayah Kota Solo. Hal ini tentunya akan memberikan dampak yang menguntungkan bagi lingkungan sekitar dan kini telah dibuka lowongan pekerjaan e-commerce Shopee di kota solo.

Shopee e-commerce menawarkan ratusan lowongan kerja atau loker dengan penempatan kerja di wilayah Solo. Ribuan loker tidak dibuka secara bersamaan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan.

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim Humas Shopee Solo, Selasa (12/10/2021), pengumuman tentang lowongan baru dan cara mendaftar atau mengajukan aplikasi dipublikasikan secara online melalui akun media sosial Shopee atau melalui website resmi mereka di careersdotshopeedotcodotid/jobs

Loker Shopee Solo Berada Di Pencarian Google

Di website ini, terdapat berbagai informasi lowongan kerja di Shopee, tidak hanya di Solo tetapi juga di kota-kota dan negara lain. Jika kamu tertarik dengan salah satu lowongan, cukup klik pada lowongan.

Ada informasi yang dapat diakses mengenai lowongan ini dimulai dengan deskripsi pekerjaan dan persyaratan atau kualifikasi. Jika kamu ingin melamar, silahkan kirimkan CV kamu segera. Dari sana, kandidat akan diminta untuk mengisi data pribadi dan menyerahkan materi yang relevan seperti CV dan transkrip.

Peminat juga dapat mengirimkan email ke hr.solo.id@shopee.com untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai lowongan kerja yang saat ini tersedia di Shopee. Selain itu, ada juga loker Shopee Solo yang diumumkan di situs rekrutmen.

Loker Shopee Solo Berada Di Pencarian Google

Dari penelusuran dengan memasukkan istilah loker Shopee Solo di halaman pencarian Google, diumumkan lowongan kerja Shopee Solo antara lain di situs kabarkerjadotmydotid, lockernesiadotid, linkedIn, dan beritakerjacareerdotcom.

Baru-baru ini, Shopee membuka lowongan pekerjaan IT Helpdesk Engineer, Customer Operations Quality Assurance, Customer Operations – Quality Assurance Team Leader, yang diumumkan di situs kabarkerjadotmydotid pada Senin (10/11/2021).

Cara mendaftar lowongan pekerjaan e-commerce Shopee sangat sederhana. Cukup klik lowongan kerja yang dimaksud lalu klik Lamar.

Kesimpulan

Shopee e-commerce menawarkan ratusan lowongan kerja atau loker dengan penempatan kerja di wilayah Solo. Ribuan loker tidak dibuka secara bersamaan tetapi disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika kamu tertarik dengan salah satu lowongan, klik saja lowongan tersebut. Tersedia informasi mengenai loker Shopee Solo yang saat ini sedang dibuka beserta persyaratan dan kualifikasinya.

 

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like