Simak Cara Download Free Fire Max Pakai Uptodown

Teknatekno.com – Free Fire sudah memiliki edisi terbaru dari game dengan kualitas visual yang lebih menakjubkan, yaitu Free Fire Max. Dengan FF Max ini, pemain dapat merasakan visual yang lebih detail dibandingkan dengan game Free Fire sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game FF Max, kamu dapat mengunduhnya melalui aplikasi bernama Uptdodown. Nah pada kesempatan kali ini Teknatekno akan memberikan tutorial cara download FF Max melalui Uptodown. Penasaran? Simak teknik berikut ini.

Namun sebelum masuk ke topik utama, ada baiknya memulai dengan memahami terlebih dahulu manfaat Free Fire Max. Seperti yang dikatakan di atas, perbedaan utama antara FF dan FF Max adalah dari segi visualnya yang lebih detail dan realistis.

Selain itu, FF Max hanya dapat diakses melalui aplikasi pihak ketiga, terutama Uptodown. Jadi FF Max masih belum bisa diakses di playstore seperti game Free Fire yang tersedia melalui aplikasi game Google.

Tutorial Cara installs FF Max Uptodown.

Tutorial Cara Install Free Fire Max Uptodown

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload FF Max Uptodown. Kamu dapat mengunduhnya melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini. Jika sudah, maka kita akan melanjutkan ke langkah berikut, yaitu bagaimana cara menginstallnya di smartphone kamu.

  • Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.
  • Cara Memasang FF Max
  • Langkah pertama buka file FF Max yang sudah kamu download
  • Kedua, kamu harus mengunduh Pemasang XAPK. Kamu bisa mendapatkannya di playstore.
  • Buka aplikasi XAPK Installer dan cari FF Max Uptodown.
  • Kemudian cukup pilih aplikasi FF Max.
  • Kemudian cukup instal.

Itulah tutorial cara install FF Max Uptodown. Mudah bukan? Jika kurang paham bisa mengulangi langkah di atas atau bisa bertanya langsung di kolom komentar di bawah.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar Free Fire Max.

Berapa MB FF Max di Play Store?

Menurut akun media sosial resmi Garena Free Fire, update FF MAX kini hanya berukuran 506 MB.

Apakah RAM 1 GB Bisa Main Free Fire Max?

Berikut ini adalah spesifikasi minimum smartphone yang dibutuhkan untuk memainkan Free Fire Max, yaitu CPU di ponsel Android harus minimal 1.2GHz dual core, 2GB RAM, dan 2.5GB ROM atau lebih. Sementara itu, Android 4.4 digunakan sebagai sistem operasi.

Kenapa FF Max Dihapus?

Alasan hilangnya Free Fire Max dari Play Store kemungkinan besar terkait dengan masalah pembaruan game.

BACA JUGA:

Cara Ganti Akun Free Fire (FF) Terlengkap
Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru
Cara Akses Free Fire Advance Server

Kesimpulan

Dengan edisi game Free Fire ini, pemain dapat merasakan visual yang lebih detail dibandingkan dengan game Free Fire sebelumnya. Perbedaan utama antara Free Fire dan FF Max adalah dari segi visualnya yang lebih detail dan realistis. Free Fire Max hanya dapat diakses melalui aplikasi pihak ketiga, terutama Uptodown.

Related Articles

Back to top button