Tutorial Cara Mudah Bayar Paylater Lazada

Membayar Tagihan Lazada Paylater dengan Cicilan

Artinya, Anda dapat membayar biaya bulanan dalam banyak cicilan. Misalnya, tagihan bulan pertama adalah Rp. 300.000 dan jatuh tempo pada tanggal 2.

Ini masih tanggal 15 dan Anda ingin membayar setengahnya dulu. Jadi, Anda bisa mengisi tagihan Rp 150.000 atau minimal Rp 50.000 secara manual.

Meski mungkin membayar tagihan bulanan berkali-kali, Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk melunasi tagihan bulanan sesuai dengan tanggal jatuh tempo.

Demikian informasi mengenai cara pembayaran tagihan cicilan Lazada Paylater. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini ke jejaring sosial Anda, ya!

Kesimpulan:

Lazada Paylater adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit oleh Lazada bekerjasama dengan Akulaku. Pengguna yang telah mengaktifkan dapat membayar belanja dengan mencicil hingga 12 bulan. Metode pembayaran yang dapat digunakan antara lain DANA, OVO, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret dan metode lainnya. Jika Anda membayar melalui transfer bank, Anda akan diberikan nomor rekening virtual.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like