Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dari Mkios

Teknatekno.com – Apakah Anda pengguna setia Telkomsel? Tahukah Anda bahwa ada cara atau trik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel? Wah, seru juga ya kalau bisa dapat pulsa gratis.

Jika anda belum mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel, jangan khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara mendapatkan pulsa gratis telkomsel melalui mkios. Apakah Anda tertarik untuk menerima kredit gratis? Langsung saja kita simak percakapan di bawah ini.

Pulsa Gratis Telkomsel dari Mkios Melalui Aplikasi 9Apps

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa cara ini hanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan smartphone berbasis Android. Jadi jika Anda bukan pengguna android maka cara ini tidak akan berhasil.

Segera unduh aplikasi 9Apps melalui ponsel Android Anda. Dengan aplikasi 9Apps ini, Anda dapat mengunduh game dan musik yang pada akhirnya akan menjadi prasyarat untuk mengklaim voucher pulsa gratis .
Setelah Anda berhasil mendownload aplikasi 9Apps, maka langsung install aplikasi tersebut.

Jika aplikasi 9Apps telah berhasil diinstal dan diinstal di ponsel Android Anda, langkah selanjutnya adalah meluncurkan aplikasi dan mencoba mengunduh game atau lagu yang Anda sukai.

Jika sudah berhasil mendownload game atau lagu, coba mainkan game atau mainkan lagu yang sudah sobat download. Setelah kamu bermain game atau memainkan lagu, coba buka kembali aplikasi 9Apps lalu klik claim voucher Mkios di halaman aplikasi 9Apps.

Pulsa Gratis Telkomsel dari Mkios Melalui Aplikasi 9Apps

Pilih penyedia apa yang Anda gunakan. Maka kamu akan langsung mendapatkan voucher pulsa Telkomsel dari Mkios seharga Rp. 10.000. Selain menggunakan aplikasi 9Apps, untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih berat yaitu dengan menerobos sekat-sekat keamanan dari Mkios sendiri. Kami tidak menyarankan Anda melakukannya dengan cara ini, tetapi jika Anda tertarik dengan caranya, di bawah ini kami jelaskan prosesnya.

  • Simpan serial number Telkomsel yang baru saja Anda beli.
  • Ketik *002* di layar smartphone Anda, tambahkan serial number yang baru saja Anda beli.
    Klik Oke/Ya.
  • Tunggu beberapa menit hingga Anda mendapatkan sms dengan nomor sentral 110.
  • Isi sms tersebut adalah “Terima kasih atas saldo di voucher Anda Rp 5000.
  • Pin Anda 32213.
  • Balas sms dengan format 32213 lalu kirim ke nomor transaksi 2210.

Apakah sms sudah diterima, coba cek sisa saldo Anda, lihat apakah saldo Anda sudah naik atau belum. Jika cara ini efektif, Anda akan mendapatkan pulsa sesuai dengan nominal yang tertera pada sms masuk sebelumnya.
Sebenarnya selain kedua cara tersebut, masih banyak lagi aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis dari Mkios.

Mungkin Anda juga pernah menggunakannya. Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis dari Mkios antara lain aplikasi Whaff Reward, Zipay, Bagibagi, Cashtree, Popslide, Swaycash, Coin Monster, Getnap, mCent dan Nusaresearch. Dari semua aplikasi ini umumnya menuntut kontribusi seperti kita harus memenangkan permainan, berteman atau menyelesaikan survei yang telah ditetapkan oleh aplikasi Nusaresearch.

Kesimpulan:

Anda dapat menerima pulsa Telkomsel gratis dari Mkios melalui aplikasi 9Apps. Cara ini hanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan smartphone berbasis Android. Jika Anda bukan pengguna android maka metode ini tidak akan berfungsi.

Langkah selanjutnya adalah meluncurkan aplikasi dan mencoba mengunduh game atau lagu yang Anda sukai. Anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan metode yang lebih parah, yaitu dengan menerobos penghalang keamanan dari Mkios itu sendiri.

Kami tidak menyarankan Anda melakukannya dengan cara ini, tetapi jika Anda tertarik dengan caranya, di bawah ini kami jelaskan prosesnya. Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis antara lain aplikasi Whaff Reward, Zipay, Bagibagi, Cashtree, Popslide, Swaycash, Coin Monster, mCent dan Nusaresearch.

Related Articles

Back to top button