Cara TopUp OVO di Indomaret Cepat & Mudah

Teknatekno.com – Kali ini kami akan menawarkan cara mudah topup OVO di Indomaret yang di rancang untuk anda yang tidak memiliki rekening atau ATM bank. Karena untuk top up saldo OVO ini ada yang memanfaatkannya melalui Bank, Booth OVO atau Indomaret. Cara ini biasanya sering dilakukan oleh banyak pengguna OVO.

Kenapa harus top up OVO di Indomaret? Selain lebih aman dan cepat, cara ini juga lebih mudah karena Anda cukup datang ke Indomaret yang dekat dengan rumah Anda. Manfaat lainnya adalah kamu bisa mendapatkan promo menarik jika Indomaret dan OVO mengadakan promo. Biasanya penawaran datang dalam bentuk minuman gratis atau perolehan OVO Points.

Anda bisa melakukan top up OVO ini di Indomaret untuk mengisi saldo OVO besar atau sedikit. Bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo OVO lebih dari 1 juta, maka Anda harus melakukan cara upgrade OVO Premier yang telah kami informasikan sebelumnya. Karena akun OVO Club hanya bisa melakukan top up saldo yang sedikit berbeda dengan OVO Premier.

Perlu diketahui juga bahwa Anda dapat menggunakan metode ini untuk mengisi ulang OVO di Alfamart atau Alfamidi. Karena prosesnya sama seperti di Indomaret. Untuk detail tambahan, silakan merujuk ke informasi di bawah ini.

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Memang untuk cara top up OVO di Indomaret memiliki kekurangan yaitu ada saldo minimal isi ulang yaitu minimal Rp 50 ribu. Sedangkan untuk isi ulang melalui bank seperti Mandiri, BCA atau BRI, minimal isi ulang hanya Rp. 20 ribu.

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like