Cara Beli Pulsa di M-Banking : Limit & Biaya Admin

Teknatekno.com – Ada banyak transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi BCA Mobile. Salah satunya adalah beli pulsa di M-Banking seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, Smartfren, dll. Cara pembelian pulsa di aplikasi M-Banking BCA sangat mudah karena disediakan menu khusus untuk pembelian pulsa.

Transaksi Sukses Admin Fee & Top Up Pulsa Maksimal Kesimpulan Sayangnya tidak semua nasabah BCA bisa membeli pulsa melalui M-Banking. Pembelian kredit hanya dapat dilakukan jika klien telah mengaktifkan layanan transaksi keuangan. Bagi yang belum, Anda bisa mencoba tutorial “Cara Mengaktifkan M-BCA Financial Services” pada postingan sebelumnya.

Setelah layanan keuangan beroperasi, pembelian kredit dapat dilakukan. Prosedur pengisian ulang hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setelah transaksi berhasil, pulsa akan langsung mengalir ke nomor ponsel.

Ada banyak hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli pulsa melalui M-Banking BCA, seperti biaya admin dan limit isi ulang harian. Untuk mengetahuinya silahkan simak materi yang diberikan oleh editor viralorchard.com dibawah ini.

Tutorial Cara Beli Pulsa Melalui M-Banking BCA

Dengan layanan isi ulang pulsa melalui M-Banking BCA, Anda tidak perlu lagi melakukan pengisian pulsa di konter atau minimarket. Pengisian ulang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama smartphone dalam keadaan online. Karena aplikasi BCA Mobile hanya bisa diakses dengan koneksi internet.

Tutorial Cara Beli Pulsa Melalui M-Banking BCA

Prosedur pengisian pulsa melalui M-Banking BCA sangat cepat. Anda hanya memerlukan beberapa menit, dan pulsa akan langsung dikirimkan ke nomor yang dimasukkan. Namun sebelumnya, pastikan saldo akun mencukupi untuk menutupi minimal biaya kredit dan admin.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like