Cara Beli Pulsa di M-Banking : Limit & Biaya Admin

Teknatekno.com – Ada banyak transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi BCA Mobile. Salah satunya adalah beli pulsa di M-Banking seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, Smartfren, dll. Cara pembelian pulsa di aplikasi M-Banking BCA sangat mudah karena disediakan menu khusus untuk pembelian pulsa.

Transaksi Sukses Admin Fee & Top Up Pulsa Maksimal Kesimpulan Sayangnya tidak semua nasabah BCA bisa membeli pulsa melalui M-Banking. Pembelian kredit hanya dapat dilakukan jika klien telah mengaktifkan layanan transaksi keuangan. Bagi yang belum, Anda bisa mencoba tutorial “Cara Mengaktifkan M-BCA Financial Services” pada postingan sebelumnya.

Setelah layanan keuangan beroperasi, pembelian kredit dapat dilakukan. Prosedur pengisian ulang hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setelah transaksi berhasil, pulsa akan langsung mengalir ke nomor ponsel.

Ada banyak hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli pulsa melalui M-Banking BCA, seperti biaya admin dan limit isi ulang harian. Untuk mengetahuinya silahkan simak materi yang diberikan oleh editor viralorchard.com dibawah ini.

Tutorial Cara Beli Pulsa Melalui M-Banking BCA

Dengan layanan isi ulang pulsa melalui M-Banking BCA, Anda tidak perlu lagi melakukan pengisian pulsa di konter atau minimarket. Pengisian ulang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama smartphone dalam keadaan online. Karena aplikasi BCA Mobile hanya bisa diakses dengan koneksi internet.

Tutorial Cara Beli Pulsa Melalui M-Banking BCA

Prosedur pengisian pulsa melalui M-Banking BCA sangat cepat. Anda hanya memerlukan beberapa menit, dan pulsa akan langsung dikirimkan ke nomor yang dimasukkan. Namun sebelumnya, pastikan saldo akun mencukupi untuk menutupi minimal biaya kredit dan admin.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button