Cara Daftar GoFood Terbaru Mudah dan Lengkap

Teknatekno.com – Bagi Anda yang menjalankan bisnis di bidang kuliner, tentunya ingin makanan buatan tangan Anda dikenal. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan adalah dengan mendaftarkan barang Anda ke GoFood. Selain menggiurkan, cara daftar GoFood juga mudah dan cepat.

GoFood merupakan salah satu fitur dari program GoJek yang didedikasikan untuk memudahkan pelanggan dalam mencari dan memesan makanan yang diinginkan tanpa harus repot bepergian ke tempat tersebut.

Anda cukup mengklik makanan yang dipilih dalam beberapa menit, pesanan Anda akan sampai di rumah Anda. Teknik ini dinilai lebih praktis, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang menuntut individu untuk menjaga jarak untuk mencegah penularan virus Corona.

Berikut cara mudah dan lengkap untuk Daftar di GoFood

Berikut cara mudah dan lengkap untuk Daftar di GoFood

  1. 1. Buka website resmi GoFood di https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration
  2. 2. Anda akan disajikan dengan tiga pilihan.
  3. Kemudian klik opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, dalam hal ini Anda adalah individu yang tidak memiliki akun GoFood, maka Anda dapat memilih opsi pertama.
  4. Selanjutnya, isi daftar lengkap nama bisnis yang ingin Anda daftarkan.
  5. Isi juga lokasi lengkap, data pemilik usaha, data pembayaran, data outlet dan syarat & ketentuan. Setelah semuanya terisi dengan lengkap maka centang opsi “Saya bukan robot” untuk memverifikasi bahwa akun Anda sudah beroperasi dan digunakan dengan benar.
  6. Terakhir, klik “Kirim” untuk mengumpulkan dokumen yang telah Anda isi.
  7. Verifikasi
  8. Setelah memasukkan data yang lengkap, pastikan untuk sering memeriksa email Anda sebagai langkah verifikasi awal.

Dalam email tersebut, Anda juga akan diberikan petunjuk berikut untuk melanjutkan proses pendaftaran dari GoFood. Kelengkapan Dokumen

Setelah menyelesaikan dan berhasil mengkonfirmasi email Anda, Anda akan diminta untuk melengkapi berbagai dokumen. Berikut beberapa dokumen yang harus disediakan sebelum mendaftar ke GoFood:

Setelah semua prosedur di atas selesai, kini Anda tinggal menunggu verifikasi data dan informasi terbaru dari GoFood tentang akun Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui lolos atau tidaknya pendaftaran GoFood adalah antara satu hingga dua minggu.

Kesimpulan:

GoFood merupakan salah satu fitur dari program GoJek yang didedikasikan untuk memudahkan pelanggan dalam mencari dan memesan makanan. Selain menggiurkan, cara daftar GoFood juga mudah dan cepat. Waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui lolos atau tidaknya pendaftaran GoFood adalah antara satu hingga dua minggu.

Related Articles

Back to top button