Manfaat Kuota Multimedia Telkomsel untuk Apa Saja?

Kuota MAXstream

Bagi Anda yang sangat menikmati streaming film atau drama Korea, maka kuota multimedia MAXstream Telkomsel sangat cocok untuk Anda.

Dengan menggunakan paket ini, Anda dapat menonton film sebanyak yang Anda inginkan tanpa takut kuota utama Anda akan habis!

Selain itu, Anda juga dapat mengakses situs atau layanan MAXstream, HBO GO, Iflix, Viu, Vidio dan Sushiroll dengan kuota ini.

Kuota Telkomsel GamesMAX

Apakah Anda menikmati bermain game Android tetapi ingin menghemat kuota utama? Tidak perlu ribet, cukup daftar paket internet multimedia Telkomsel GamesMAX!

Anda dapat menggunakan kuota utama khusus untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang, Garena Free fire, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, ShellFire, Black Desert Mobile, LifeAfter, serta Rise of Nowlins dan game menarik lainnya.

Telkomsel MusicMAX Kuota

Paket Telkomsel MusicMAX cocok untuk Anda yang sangat menikmati mendengarkan musik melalui aplikasi Spotify, LangitMusik, JOOX, Smule, Resso, Svara, Deezer dan lainnya.

Jika kamu menggunakan JOOX atau LangitMusik sebagai aplikasi musik utama, kamu tidak perlu berlangganan VIP lagi karena sudah termasuk dalam paket multimedia ini, guys!

Kesimpulan:

Paket multimedia antara lain OMG Internet, kuota keluarga, kuota sentral, paket MiFi dan lain-lain. Setiap kuota memiliki kelebihannya masing-masing dan didesain untuk berbagai keperluan. Kuota semacam ini digunakan untuk mengakses situs, aplikasi dan layanan multimedia lainnya seperti YouTube, Spotify, Netflix atau layanan streaming lainnya atau bermain game. Anda bisa menyimak fitur dan harga paket kuota multimedia lengkap di bawah ini.

Multimedia Telkomsel sendiri terbagi menjadi tiga yaitu kuota Maxstream, kuota GamesMAX dan kuota MusicMAX. Dengan menggunakan paket ini, Anda dapat menonton film sebanyak yang Anda inginkan tanpa takut kuota utama Anda akan habis! Anda juga dapat mengakses situs atau layanan MAXstream, HBO GO, Iflix, Viu, Vidio dan Sushiroll dengan kuota ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like