Cara Mendapatkan Hadiah Saldo OVO Gratis

Rocket League

Game selanjutnya yang mendapatkan saldo gartis OVO adalah Rocket League yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Selain menyediakan berbagai tugas menarik, game ini juga memungkinkan Anda mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan saldo OVO.

Licorice

Selain game-game di atas, kami juga merekomendasikan aplikasi yang mendapatkan saldo OVO bernama Licorice. Ada banyak aktivitas sehari-hari seperti check-in, mengisi survei, melihat iklan hingga bermain game yang dapat diakses untuk mendapatkan hadiah. Nantinya, hadiah yang terkumpul dapat ditukarkan ke saldo OVO secara gratis.

Clipsclaps

Clipsclaps adalah salah satu game berhadiah OVO yang bisa kamu mainkan secara gratis. Proses pengambilan hadiahnya juga sangat cepat, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai saldo minimum redemption yaitu Rp. 140.000. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya? jika demikian, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store.

Cashpop

Pengguna Android dapat memainkan Cashpop untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah saldo OVO. Banyak tugas yang harus dilakukan agar saldo OVO cepat terkumpul.

Kesimpulan:

Saat ini sudah banyak game berhadiah yang bisa diakses. Salah satu game yang terdaftar juga menyediakan kode penukaran untuk mendapatkan saldo OVO. Akumulasi hadiah dapat ditukarkan dengan uang digital berupa saldo OVO, GoPay dan DANA.

Bermain game Puppy World secara rutin dapat memenangkan hadiah uang asli yang akan ditransfer ke rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri. LilyQuis adalah game asah otak yang menampilkan hadiah yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Rocket League juga memungkinkan Anda mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan menukarnya dengan saldo OVO. Namun hadiah berupa saldo rekening hanya dapat ditarik setelah mencapai saldo minimal Rp. 20.000.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like