Cara Mendapatkan Hadiah Saldo OVO Gratis

Teknatekno.com – Tahukah Anda, saat ini banyak sekali game yang mendapatkan hadiah saldo OVO gratis yang bisa diakses. Game ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Kemudian untuk mendapatkan saldo OVO melalui aplikasi berikut, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Nah, penasaran seperti apa gamenya? baca terus artikel ini.

Advertisements Selain itu, cara mendapatkannya pun sangat mudah dimana kamu hanya perlu memainkan gamenya sesuai petunjuk. Ternyata, salah satu game yang terdaftar juga menyediakan kode penukaran untuk mendapatkan saldo OVO.

Tidak hanya saldo OVO, saran game berikut ini juga menawarkan hadiah untuk saldo e-Wallet lainnya seperti DANA dan GoPay. Nah, daripada penasaran, langsung saja pelajari selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rekomendasi Game dengan Hadiah Saldo OVO Gratis

Hadiah Saldo OVO Dari Money Whale

Pertama, kami merekomendasikan game penghasil saldo OVO yang disebut Money Whale. Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut, kamu hanya perlu mencampurkan berbagai karakter hewan. Akumulasi hadiah dapat ditukarkan dengan uang digital berupa saldo OVO, GoPay dan DANA. Tertarik untuk memainkannya? silakan unduh game Money Whale dari Google Play Store atau App Store.

Rekomendasi Game dengan Hadiah Saldo OVO Gratis

Money Dolphin

Lalu ada game berhadiah saldo OVO bernama Money Dolphin. Game yang dikembangkan oleh Luckytime App Team ini memiliki genre casual dengan ide permainan yang mirip dengan Money Whale. Kode V0TYVMV7 dapat Anda masukan pada kolom Bind untuk mendapatkan hadiah berupa saldo OVO dan lain sebagainya.

Hadiah Saldo OVO Dari Puppy World

Advertisements Bermain game Puppy World secara rutin dapat memenangkan hadiah uang asli yang akan ditransfer ke rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Namun hadiah berupa saldo rekening hanya dapat ditarik setelah mencapai saldo minimal Rp. 20.000. Nantinya, saldo yang didapat bisa digunakan untuk top up OVO dan layanan dompet digital lainnya.

LilyQuis

LilyQuis adalah game asah otak yang menampilkan hadiah yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Hadiah akan dikirimkan langsung ke akun OVO Anda setiap kali Anda menyelesaikan permainan. Namun, agar saldo OVO tersebut baru dapat digunakan setelah terkumpul sebesar Rp. 100.000.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like