Cara Daftar Merchant Akulaku Terbaru dan Mudah

Teknatekno.com – Awalnya Akulaku adalah aplikasi kredit virtual keuangan online terbesar di Asia Tenggara, dengan konsentrasi di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Informasi selengkapnya simak ulasan berkut cara daftar merchant Akulaku.

Akulaku adalah bentuk pasar kredit online di mana pembeli dapat membayar barangnya secara mencicil. Namun kini Akulaku telah matang menjadi marketplace yang memberikan pengalaman membeli yang unik dibandingkan dengan pasar lainnya.

Pembeli di Akulaku dapat membayar dengan mencicil tanpa menggunakan kartu kredit. Akulaku menawarkan banyak produk dan menerima beberapa pilihan pembayaran. Jelas ini adalah ide yang sangat menggiurkan bagi para pebisnis.

Pedagang lokal dan internasional adalah dua jenis pedagang yang telah terdaftar di Akulaku. Jika Anda berdomisili di Indonesia, maka Anda akan termasuk dalam merchant lokal. Dan pada artikel kali ini saya akan mempelajari cara daftar merchant Akulaku.

Dengan mendaftar sebagai pedagang Akulaku, Anda dapat menjual produk di situs ini. Anda juga harus mengunduh dan menginstal aplikasi Akulaku di smartphone Anda terlebih dahulu. Silahkan download aplikasinya di PlayStore atau dari sini.

Berikut Langkah-langkah Untuk Menjadi Merchant Lokal Di Akulaku:

Berikut langkah-langkah untuk menjadi merchant lokal di Akulaku_

  1. 1. Instal Aplikasi: Tentu langkah pertama adalah mendownload dan menginstal aplikasi Akulaku. Aplikasi Akulaku dapat diunduh melalui Google Play Store atau dari URL yang telah saya berikan di atas.
  2. Daftar: Langkah selanjutnya adalah mendaftar. Anda dapat mendaftar baik melalui aplikasi atau di situs web. Nanti akan muncul formulir di mana Anda harus mengisi data perusahaan dan pribadi Anda. Pastikan informasi yang dimasukkan sudah benar (valid) (valid).
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan nama akun dan kata sandi pada formulir lengkap dengan data perusahaan dan data pribadi. Anda juga harus mengisi data merchant, seperti nama toko, lokasi, dan area penjualan. Kemudian, lengkapi informasi pembayaran menggunakan nomor rekening yang benar.
  4. Memenuhi Syarat: Nama toko, nama pemilik, nomor KTP, scan KTP, email toko, dan nomor telepon saat ini adalah semua syarat yang harus dipenuhi. Anda harus melengkapi dan mengatur persyaratan yang diminta oleh Akulaku agar proses menjadi merchant berjalan lebih lancar. Anda juga dapat menjual produk dengan memasukkan koneksi website, url e-commerce, dan kategori produk.
  5. Verifikasi: Staf Akulaku akan melakukan prosedur verifikasi melalui telepon, ketika semua data telah divalidasi (valid) (valid). Setelah penjual menyelesaikan prosedur verifikasi, penjual dapat mulai mengunggah foto dan menjual produk.

Berjualan di Akulaku sangatlah mudah, namun Anda harus menyelesaikan sejumlah persyaratan verifikasi terlebih dahulu. akibatnya, sangat penting untuk mengisi data dengan benar.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button