Pengumuman Hasil SKD CPNS & PPPK Tahap 1 29-30 Oktober 2021

Teknatekno.com – Mulai hari ini, Jumat, 29 Oktober 2021, hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja non guru (PPPK) pertama akan dirilis.

Pada tahap awal ini, lebih dari 150 organisasi akan mengungkapkan hasil SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK non guru. Penting untuk diingat bahwa SKD CPNS akan diumumkan dalam dua bagian, seperti halnya seleksi kompetensi PPPK non-guru.

Pengumuman hasil SKD CPNS dan PPPK Non Guru. Saat dihubungi Kompas.com, Satya Pratama, Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) membenarkan bahwa pengumuman hasil SKD CPNS dan seleksi kompetensi untuk PPPK Non Guru dapat ditemukan di situs web SSCASN.

Pengumuman peserta juga dapat ditemukan di situs rekrutmen CPNS dan PPK Non Guru, serta media sosial resmi masing-masing instansi.

“Peserta harus mengawasi SSCASN serta saluran resmi masing-masing kementerian, lembaga, dan lembaga,” kata Satya kepada Kompas.com, Minggu (24/10/2021).

Cara Cek Hasil SKD CPNS dan PPPK Non Guru di SSCASN

Peserta dapat memilih opsi “Layanan Informasi” jika melihat pengumuman melalui URL SSCASN sscasn.bkn.go.id. Jika ingin melihat pengumuman hasil SKD CPNS 2021, buka “Hasil SKD CPNS”. Sementara itu, pilih “Hasil Seleksi PPPK Non Guru” untuk melihat hasil seleksi kompetensi PPPK Non Guru.

Cara Cek Hasil SKD CPNS dan PPPK Non Guru di SSCASN

Pengumuman hasil SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Non Guru akan diumumkan hingga 30 Oktober 2021. Peserta yang telah berhasil disertifikasi dapat mempersiapkan tahap selanjutnya, seleksi kompetensi bidang (SKB). SKB tahap pertama akan dilaksanakan mulai 15 November hingga 28 November 2021.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like