Aplikasi TokoCrypto Untuk Melakukan Pertukaran Crypto

Perlindungan Di Aplikasi TokoCrypto

Tokocrypto menggunakan 2FA (Two Factor Authentication), sebuah teknologi keamanan online yang mengharuskan pengguna untuk memvalidasi identitas mereka dua kali.

Aset kripto dan Opsi Perdagangan

TokoCrypto menawarkan total 34 koin/token aset kripto untuk diperdagangkan.

Fitur perdagangan TokoCrypto meliputi:

Studi teknis harga menggunakan analisis grafik, seperti riwayat transaksi (pesanan dan perdagangan)
Hentikan pendarahan. Alat stop-loss penting untuk mengurangi bahaya perubahan harga.
Short selling adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tindakan menjual Ketika pasar sedang turun, Anda bisa melakukan short sell.

OCO, atau “Satu Membatalkan Yang Lain,” adalah waktu untuk menempatkan dua pesanan secara bersamaan, seperti perintah limit dan stop-limit, yang penting untuk mengambil keuntungan dan membatasi kemungkinan kerugian.

Biaya Layanan Transaksi

Biaya penjualan/pembelian aset digital dalam Rupiah: 0,01 persen (taker)
Biaya penarikan: Rp 5.500.
0 biaya setoran

Kesimpulan:

Tokocrypto didirikan pada Juni 2017 dan memperoleh pendanaan dari Binance, salah satu bursa kripto utama dunia, pada Mei 2020. Ada aplikasi seluler dan juga versi online. Pengguna harus menyelesaikan verifikasi KYC setelah membuka akun.

Bahkan jika Anda telah membuat akun, Anda tidak akan dapat melakukan transaksi tanpa verifikasi. Saat mengambil selfie, pastikan wajah berada di tengah sehingga bidikan sesuai dengan wajah, dan pengguna akan diminta untuk melakukan salah satu tindakan di foto liveness.

Saat mengambil foto, pastikan untuk menahan gerakan selama 3 detik; jika gagal, ulangi proses hingga tiga kali. Jika berhasil, pilih tombol selesai dan tunggu konfirmasi email.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like