4 Cara Membeli Token IDM Kripto Karya Anak Bangsa

Teknatekno.com – Bagaimana dan di mana beli Token IDM Kripto? Check di sini tutorial selengkapnya! Apa kalian telah tahu mengenai token crypto bikinan Indonesia yang barusan lakukan presale?

Ya, Indonesia Digital Milenial Coorperaties (IDM Co-op) yang dikeluarkan pada 28 Oktober 2021 tempo hari ialah asli bikinan Indonesia dan berikut ada langkah membeli IDM Token di Kepercayaan Wallet atau Pancakeswap.

IDM Co-op token jadi banyak pembicaraan dimedia sosial sampai grup telegram, bahkan juga beberapa media online besar di Indonesia ikut meberitakan mengenai asset Kripto asli bikinan Indonesia namanya IDM Token.

Karena belum listing di Exchange Cryptocurrency besar seperti Indodax atau yang lain, ada banyak yang ketidaktahuan bagaimana dan langkah beli IDM Token.

Langkah Membeli Token IDM Kripto

Langkah Membeli Token IDM Kripto

Kesempatan besar ada di sini untuk beli IDM Token, karena baru di-launching dan harga belum juga terlampau mahal. Memang ini ialah saat yang pas buat kamu beli atau istilah bagusnya serok IDM Token karena harga yang revisi.

Adapun langkah beli IDM Token untuk sekarang ini ialah lewat Pancakeswap dengan memakai dompet cryptocurrency Kepercayaan Wallet.

Karena IDM Token belum listing di Exchange Cryptocurrency seperti Indodax, Tokocrypto atau Binance, karena itu berikut sebagai panduan beberapa langkah untuk membeli IDM Token pada harga murah lewat Pancakeswap.

1. Deposit Ke Indodax

Karena IDM Co-op Token belum listing di Indodax atau Exchange Crypto yang lain, karena itu kita memakai Pancakeswap yang berada di menu DApps Kepercayaan Wallet (juga bisa memakai crypto wallet yang lain seperti Meta Mask, tetapi kesempatan kali ini teknatekno membuat tutorialnya dengan Kepercayaan Wallet (TW).

  • Langkah pertama ada persiapkan uang untuk deposit di Indodax (gunakan promosi cashback deposit lewat Shopeepay atau Ovo). Click Daftar Account Indodax bila belum mempunyai account.
  • Sesudah uang masuk ke saldo IDR Indodax, setelah itu masuk ke IDR Markets dan tentukan “BNB/IDR”
  • Membeli BNB sesuai jumlah yang kamu harapkan, setelah BNB masuk ke account Indodax, kamu dapat lakukan penarikan / Withdraw Bnb

2. Withdraw BNB

tahap selanjutnya ialah lakukan penarikan Withdraw BNB yang dirikimkan ke alamat BNB Kepercayaan Wallet.

  • Untuk proses penarikannya, kamu dapat masuk ke Deposit/Withdraw BNB, kemudian janganlah lupa untuk tentukan jaringan BEP20 supaya ongkos penarikannya murah
  • Tentukan menu Kirim BNB dan isi kolom dengan tepat.
  • Isi Alamat Penarikan BNB dengan BNB Address dari account Kepercayaan Wallet kamu yang ingin dipakai beli Token IDM Kripto.
  • Kirim PIN SMS dan kemudian click tombol Kirim untuk menuntaskan proses Withdraw BNB. (check e-mail untuk verifikasi proses penarikannya).
  • Sukses, Coin BNB kamu akan automatis terganti ke BNB Kepercayaan Wallet (Indodax memberitahukan jika prosesnya dapat memerlukan waktu sampai 60 menit, tetapi dapat admin tempo hari coba cuman memerlukan waktu 2 menit saja).

3. Swap BNB Ke BNB Smart Chain

Karena tiap transaksi bisnis di Kepercayaan Wallet memakai Binance Smart Chain, karena itu kita wajib melakukan swap BNB tadi dikirimkan ke BNB Smart Chain. Untuk triknya akan diterangkan berikut :

  • Membuka Program Kepercayaan Wallet dan masuk pada menu DEX yang jejeran sisi bawah
  • Sisi atas harus BNB dan sisi bawah harus BNB Smart Chain (logonya warna hitam kuning).
  • Tentukan 100 % supaya semua balance BNB yang ditempatkan barusan beralih ke BNB Smart Chain
  • Pencet tombol SWAP untuk menuntaskan proses Swap BNB ke BNB Smart Chain ini

Penting! proses swap ini akan dikenai ongkos yang detilnnya akan ada sesudah kamu click tombol swap barusan.

4. Membeli Token IDM Kripto di Pancakeswap

Sesudah mempunyai BNB Smart Chain, kamu langsung bisa lakukan pembelian IDM Token lewat menu DApps dan tentukan Pancakeswap. Untuk memperjelasnya, dapat baca panduan beli IDM Token di Pancakeswap Kepercayaan Wallet berikut :

  • Membuka Program Telegram dan masuk ke grup telegram IDM : t(.)me/IDMToken untuk memperoleh info Smart Contract Token IDM.
  • Langkah untuk memperoleh infor smart contract / SC Token IDM ini dengan menuliskan /sc , maka tampilkan code yang perlu kamu copy untuk dipertambah ke Kepercayaan Wallet.
  • Kemudian membuka program Kepercayaan Wallet dan tambah smart contract token IDM di menu filter (2 titik 2 garis) yang ada di sudut atas kanan.
  • Scroll sampai kebawah sampai mendapati Add Kustom Token, pastekan smart contract IDM token barusan di kolom Contract Address dan kolom yang lain akan automatis berisi.
  • Janganlah lupa di bagian network ditukar jadi Smart Chain
  • Tekan tombol Done di bagian atas kanan untuk menambah Token IDM Kripto.
  • Kemudian masuk kehalaman khusus kepercayaan wallet dan tentukan menu DApps, selanjutnya tentukan PancakeSwap (yakinkan di bagian atas ada simbol BNB Smart Chain)
  • Pada bagian From: tentukan BNB dan di bagian To: Select Currency dan pastekan Contract Address Token IDM Kripto barusan.
  • Di bagian Slippage Tolerance, seting di range 11 % sampai 13 %.
  • Tekan tombol Swap di bagian bawah untuk proses membeli, Dan selamat kamu telah mempunyai IDM Token yang sesaat lagi harga akan naik terus.

Kesimpulan

Token Indonesia Digital Millennial Coorperaties (IDM Co-op) dikeluarkan pada 28 Oktober 2021 tempo hari. Karena Token IDM belum terdaftar di Bursa Cryptocurrency besar seperti Indodax, Tokocrypto atau Binance, banyak yang belum tahu cara dan cara membeli Token IDM Kripto.

Prosesnya bisa sampai 60 menit, tapi admin bisa coba tempo hari hanya 2 menit. Setiap transaksi bisnis di Trust Wallet menggunakan Binance Smart Chain, oleh karena itu kami berkewajiban untuk menukar BNB yang dikirim ke BNB Smart Chain. Triknya akan dijelaskan di bawah ini.

Setelah memiliki BNB Smart Chain, Anda bisa langsung membeli token IDM melalui menu DApps dan pilih Pancakeswap. Buka program Wallet Trust dan tambahkan smart contract token IDM di menu filter (2 titik 2 garis) di pojok kanan atas. Jangan lupa ubah bagian jaringan menjadi Smart Chain.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like