5 Investasi Coin Crypto yang Menjanjikan Tahun 2022

Teknatekno.com – Apakah menurut Anda koin pilihan Anda memiliki peluang bagus untuk berhasil? Netizen yang tertarik dengan investasi coin crypto mencari banyak koin crypto yang menawarkan satu tahun pada tahun 2022. Ada lusinan investasi coin crypto yang tersedia saat ini, tetapi mana yang menawarkan satu tahun pada 2022? Tentu saja, ini adalah keputusan yang tidak biasa.

Tahun 2021 akan segera berakhir dalam hitungan hari, tidak lebih dari 60, oleh karena itu memasuki tahun 2022 dengan optimisme yang segar adalah suatu keharusan. Beberapa investasi coin crypto yang menjanjikan 2022 sedang dicari segera, termasuk di sektor keuangan, sambil melihat investasi kripto yang panas.

Sebagai hasilnya, kami akan menyajikan 10 koin crypto yang menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat coinmarketcap di artikel ini.

Lihat Beberapa Investasi Coin Crypto Yang Menjanjikan Untuk Tahun 2022:

Lihat Beberapa Investasi Coin Crypto Yang Menjanjikan Untuk Tahun 2022

Investasi Coin Crypto Tether

USDT adalah stablecoin (cryptocurrency dengan nilai tetap) yang dibuat oleh Tether, sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong. Ini melacak harga dolar AS.

Patokan USDT dilakukan dengan menyimpan cadangan aset, deposito fidusia, uang tunai, catatan repo cadangan, dan tagihan perbendaharaan dengan nilai USD sama dengan kuantitas USDT yang beredar.

Ini mulai hidup sebagai Realcoin pada Juli 2014, token cryptocurrency tingkat kedua yang dikembangkan di atas blockchain Bitcoin menggunakan platform Omni. Itu kemudian diubah namanya menjadi USTether, dan kemudian menjadi USDT.

USDT kemudian dimodifikasi agar berfungsi dengan blockchain Ethereum, EOS, Tron, Algorand, dan OMG selain Bitcoin. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Investasi Coin Crypto XRP

XRP adalah mata uang yang didasarkan pada infrastruktur pembayaran digital RippleNet, yang dibangun di atas database buku besar terdistribusi XRP Ledger.

XRP Ledger, tidak seperti RippleNet, adalah open-source dan tidak didasarkan pada blockchain, melainkan pada database buku besar terdistribusi yang dijelaskan sebelumnya.

Jaringan pembayaran RippleNet adalah sistem penyelesaian bruto real-time (RTGS) yang bertujuan untuk memfasilitasi transaksi moneter langsung di seluruh dunia.

Meskipun XRP adalah cryptocurrency utama jaringan, mata uang apa pun dapat digunakan untuk bertransaksi di platform. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Investasi Coin Crypto Polkadot

Polkadot adalah protokol sharding multichain sumber terbuka yang memungkinkan data atau jenis aset apa pun, bukan hanya token, untuk ditransfer melintasi blockchain, membuatnya dapat dioperasikan.

Interoperabilitas ini bertujuan untuk membuat web yang sepenuhnya terdesentralisasi dan pribadi yang dikelola oleh penggunanya, serta mempermudah pembuatan aplikasi, institusi, dan layanan baru. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button