Cryptocurrency XYO Terus Meningkat Saat Kasus Penggunaan Meningkat

Teknatekno.com – Cryptocurrency XYO, yang mengembangkan kemitraannya dan mengumumkan peningkatan pada jaringannya, melonjak nilainya. Pada tahun 2017, XY Labs menemukan protokol baru untuk data berbasis lokasi dan berbagi hadiah yang dijuluki Jaringan XYO.

Token ERC20 pertama dicetak pada tahun 2018 untuk membuat aplikasi blockchain yang memanfaatkan jaringan oracle ini, memungkinkan pengembang untuk menggunakan kontrak pintar yang didorong oleh informasi geolokasi dan struktur insentif pengguna di dalam aplikasi ini tergantung pada posisi geografis mereka saat ini.

Cryptocurrency XYO telah membuat Aplikasi Koin penambangan geo. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan nyaman menambang cryptocurrency XYO di perangkat seluler mereka.

Perangkat lunak ini menggunakan protokol kripto XYO sehingga dapat memverifikasi kamu berada di rumah atau di lokasi lain, mencegah peretas menggunakan koordinat GPS palsu untuk aktivitas penipuan seperti pencurian IP.

Setelah data terverifikasi kamu diberikan secara anonim ke jaringan sumber terbuka, keamanan menjadi lebih terlindungi dari sebelumnya karena pengembang membantu membangun ekosistem aman ini bersama-sama.

Apa Itu Geomining dan Apa Bedanya_

Apa Itu Geomining dan Apa Bedanya?

Hidup akan sepenuhnya diubah oleh Cryptocurrency XYO. Pelacakan rantai pasokan, pemulihan barang, dan bahkan pelacakan kendaraan yang diasuransikan hanyalah beberapa kasus yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Investor menaruh perhatian karena aplikasi praktis ini tampil cukup menjanjikan. Alasan lain untuk merayakannya adalah penambahan fitur dan kolaborasi baru.

Banyak perusahaan telah memulai penambangan geo untuk membangun hubungan simbiosis antara konsumsi data dan permintaan informasi.

Di satu sisi, kamu memiliki organisasi yang berusaha mengembangkan wawasan berbasis data untuk meningkatkan kampanye pemasaran produk/layanan mereka. Pada saat yang sama, di sisi lain, individu sehari-hari dapat mengeksploitasi informasi pribadi dengan mendapatkan imbalan kripto melalui jaringan XYO.

Josh Enomoto membuat poin bagus bahwa ketakutan mengenai privasi data dapat membebani koin. Tidak diragukan lagi, sebagian investor akan tetap skeptis. Namun, masih akan ada sebagian besar populasi yang masih ingin mengambil yang satu ini, terlepas dari masalah privasi.

Geomining adalah jenis penambangan baru yang memungkinkan perangkat seluler mendapatkan koin saat mereka bergerak. Geomines telah mulai tumbuh di semua tempat. Mereka juga sangat ramah pengguna.

Kamu bisa menggunakan ponsel atau tablet apa pun dengan sensor GPS untuk menghasilkan koin ini. Ini sangat mudah. Kamu hanya perlu berkeliaran di berbagai daerah dengan koneksi internet aktif dan menghasilkan uang.

Di ranah bitcoin, menghitung persamaan yang sulit dan mendapatkan kredit yang dihargai di jaringan blockchain sudah lama ada. Namun, metode baru berdasarkan data geografis ini mengubah permainan. Cryptocurrency XYO adalah perusahaan penambangan geo yang memanfaatkan data lokasi dalam kontrak pintar.

XYO Mining memiliki banyak aplikasi, termasuk sebagai e-commerce, untuk memverifikasi lokasi rantai pasokan suatu barang, dan penyedia dapat menggunakan koin mereka atau mengubahnya menjadi barang berwujud. Paradigma operasional, tanpa masalah privasi, menarik.

Peningkatan dan Kemitraan Cryptocurrency XYO

Untuk memudahkan pihak ketiga berinteraksi dan membangun jaringan sambil memberikan fungsionalitas dunia nyata, XYO Network mengumumkan peluncuran XYO 2.0 yang akan segera terjadi.

Di XYO Data Protocol 2.0, pengembang menggunakan paradigma JSON yang dimodifikasi agar muatan dapat menyimpan dan menganalisis data dengan nyaman. Transaksi token XYO volume besar XYO, baik dalam protokol pertukaran data inti atau pada tingkat individu, memerlukan banyak waktu untuk diselesaikan.

Menggunakan Saluran Pembayaran akan mengatasi masalah tersebut. Ini akan memungkinkan transaksi yang lebih hemat biaya sambil tetap memberikan keamanan yang diperlukan.

Sementara itu, XY Labs bekerja sama dengan tZERO, bisnis blockchain yang menawarkan teknologi untuk pasar keuangan.

Mereka akan memanfaatkan teknologi kontrak pintar dan Algorand Blockchain untuk mendigitalkan ekuitas XYL dan memungkinkan mereka berdagang di Sistem Perdagangan Alternatif Terregulasi (ATS) (ATS) tZERO.

Utilitas Nyata Berarti Masa Depan Cerah untuk Jaringan Crypto XYO

Cryptocurrency adalah barang trendi saat ini. Dan tidak ada indikasi perlambatan mereka. Koin yang lebih besar dan mapan seperti Bitcoin dan Ethereum mengambil banyak berita saat ini.

Namun, itu tidak berarti tidak ada cryptocurrency di luar sana yang ditawarkan dengan harga murah yang harus kamu ketahui. XYO memiliki semua bakat untuk menjadi mata uang kripto teratas, dengan mempertimbangkan kasus aplikasi dan arsitektur operasi yang kreatif.

Cryptocurrency XYO Terus Meningkat

FAQ

Berikut pertanyaan seputar XYO crypto.

Apa itu Cryptocurrency XYO?

Apa itu XYO (XYO)? XYO adalah token Ethereum yang mendukung Jaringan XYO, jaringan perangkat terdesentralisasi yang secara anonim mengumpulkan dan memvalidasi data geospasial.

Pada platform XYO World, token XYO dapat diperdagangkan dan dipertaruhkan dengan token ERC-721 unik yang mewakili lokasi dunia nyata.

Apakah XYO Adalah Investasi yang Baik?

Apakah XYO merupakan investasi yang baik? Ya, XYO adalah investasi yang bagus sesuai dengan prediksi harga XYO kami! Berdasarkan analisis fundamental proyek serta detail teknis perusahaan, XYO memiliki aplikasi blockchain yang unik dibandingkan dengan proyek lain.

Berapa Nilai XYO Pada Tahun 2025?

Diasumsikan pada tahun 2025, harga minimum XYO bisa turun menjadi $0,032 atau sekitar Rp 475,94, sedangkan maksimumnya bisa mencapai $0,037 atau sekitar Rp 550,30. Rata-rata, biaya perdagangan akan menjadi sekitar $0,033 atau sekitar Rp 490,81.

Siapa yang Menciptakan XYO COIN?

Markus Levin adalah Co-Founder di Cryptocurrency XYO. Selain itu, Markus Levin memiliki 1 pekerjaan sebelumnya sebagai CEO di Hive Media Group.

Berapa Umur XYO?

XYO atau XY Oracle Network diluncurkan oleh XY Labs pada 2017. XY Findables, perusahaan di balik XYO Network, didirikan pada 2012. Arie Trouw, Markus Levin, dan Scott Scheper adalah tiga pendiri proyek tersebut.

Kapan XYO Terdaftar di Coinbase?

Rari Governance Token (RGT) dan XYO Network (XYO) diluncurkan di Coinbase Pro. Mulai Rabu, 8 September, transfer RGT dan XYO ke akun Coinbase Pro pengguna sebelum melakukan perdagangan.

BACA JUGA:

Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
SKALE Network (SKL) Cryptocurrency: Keunikan dan Harganya
Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar

Kesimpulan

Cryptocurrency XYO adalah protokol baru untuk data berbasis lokasi dan penghargaan bersama yang dijuluki Jaringan XYO. Token ERC20 pertama dicetak pada tahun 2018 untuk membuat aplikasi yang memanfaatkan jaringan oracle ini.

Geomining adalah jenis penambangan baru yang memungkinkan perangkat seluler mendapatkan koin saat mereka bergerak.

XYO merupakan perusahaan penambangan geo yang memanfaatkan data lokasi dalam kontrak pintar. XYOMining memiliki banyak aplikasi, termasuk sebagai e-commerce untuk memverifikasi lokasi rantai pasokan suatu barang.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button